Amber dan Krystal sudah berada di Korea untuk menyelesaikan beberapa urusan.Pagi mengantar Yoogeun ke sekolah lalu ke SM Office kembali menjemput dan makan malam bersama keluarga Jung.
''Dad kita tidur bersama ya..?? Yoogeun sudah di depan pintu.Sudah memakai piyama dan memeluk boneka Llama .
Amber tersenyum lucu mendekati Yoogeun dan melirik Krystal yang sedang melakukan treatment sebelum tidur "Tidak bisa..kamu lihat tempat tidurnya tidak muat untuk bertiga"kekehnya.Krystal yang mendengar pun ikut terkekeh.Berkah baginya memiliki ranjang yang bahkan sempit jika Amber bergabung di sana."Besok ke rumah agar kita bisa tidur bersama"ucap anak itu merujuk pada Aparteman Amber.
"Arraseo..besok kita pulang"balas Amber mengelus rambut Yoogeun.Sengaja ia menginap di rumah Tn Jung karena Apartemannya masih perlu dibersihkan terlebih dulu.
"Selamat malam"Yoogeun mencium pipi Amber sebelum ia pergi tidur bersama Tn/Ny Jung "Selamat malam juga Umma"ia dekati Krystal yang sejak tadi sibuk tidak jelas.
"Selamat malam sayang"balas Krystal mengecup kening Yoogeun.
Yoogeun pergi dan tak disuruh sudah menutup pintu kamar orangtuanya sedang Amber tertawa menatap Krystal dari pantulan kaca kemudian datang untuk memeluknya dari belakang.
''Tinggal kita"ucapnya mengecup pundak Krystal.
"Tinggal kita"balas Krystal berbalik dengan senyum menggoda.Rasanya hasrat itu tidak bisa ia tahan begitu sedekat ini dengan Krystal "Sambil tiduran ya..?? Wanita itu mengangguk dan terima begitu tubuhnya dibawa berbaring bersama Amber diatasnya.
...
Amber mengajak Krystal ke sebuah taman .Awalnya Krystal tidak mau karena kedatangan Amber ke Korea sudah diketahui publik dan fans,ia takut sesuatu terjadi pada Amber setelah skandal satu tahun yang lalu dan kini mungkin akan dibahas lagi begitu kembali.
Akan tetapi Amber tetap memaksa Krystal hingga mau dan akhirnya berangkat kesana."Sudah tidak perlu khawatir,tidak akan ada paparazi di sini"ucap Amber menenangkan Krystal dengan mengenggam tangannya.
"Terserah"balasnya mencoba tidak peduli apapun.
Sekian lama hanya duduk diam dan itu membosankan untuk Krystal ketika tidak melakukan apapun."Josh-ssi untuk apa kita kemari jika hanya duduk"gerutunya.
"Memangnya kamu ingin seperti apa..?? Tanya Amber tersenyum tipis.
Jelas Krystal kesal hanya duduk,diam dan itu membuang waktu.
"Tidak!Krystal cemberut dan itu membuat Amber gemas.
"Baik tunggu di sini.."Pria muda itu pergi tanpa menunggu pesetujuan Krystal.Hingga 10 menit Amber tidak juga kembali..
"Kemana huh''gerutunya jika hanya membeli minum tidak mungkin selama ini..kekesalan Krystal semakin menjadi ketika Amber tidak kembali lima menit berikutnya .
Tiba tibaaaaa
Lampu taman mati "Sial!!pekiknya .
Krystal semakin terkejut begitu ada seorang anak kecil mendatanginya..membawa lilin sebagai penerangannya "Ini untukmu"kata anak itu menyerahkan lilin kemudian berlari begitu saja.
Keheranan Krystal semakin menjadi ketika anak laki laki seumuran Yoogeun mendatanginya,membawa mawar dan langsung pergi seperti anak sebelumnya.
Lagi...
Anak laki laki dan perempuan mendatanginya,membawakankan lilin dan bunga mawar "Hei tunggu!! Krystal jelas ingin tahu maksud dari semua ini dan siapa dalangnya akan tetapi kedua anak itu cepat berlari darinya.
Kemudian datang lagi namun kali ini Yoogeun yang membawa lilin dan satu buket bunga.Anak itu diam menyerahkan pada Krystal.
"Yoogeun-ah!! Putranya itu hanya diam dan sama seperti anak sebelumnya langsung pergi "Josh!! Panggilnya.Aneh apalagi ada Yoogeun tadi.
Krystal bangun menatap sekitar tetap sepi dan gelap gulita.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)
FanfictionMau tau ..?? Baca saja.. Request dari Someone😂😂 Aneh,bosenin,ampas pokoknya😁😁 Jangan pernah berharap sama tulisan saya😐😣 Greget,gemes,nyeselin..apalagi deh itu tulisan absur saya dengan fantasi luar biasa tinggi😂 Jangan nyesel baca dan gak t...