41

2.1K 160 44
                                    

Tarik napas dalam...

Tahannn...

Keluarkan perlahan dari mulut...

Lega yaaaa..??

....

Krystal memandangi Amber dengan senyum bahagianya.Sebenarnya ia enggan mengakhiri moment ini.
Hal seperti ini yang selalu ia impikan bersama Amber.

Diarahkan kembali jemari lentiknya ke wajah Amber,membelai pipi suaminya itu perlahan dan mengecup bibir bengkak kemerahan itu akibat ciuman gilanya semalam.

"Wake Up"bisiknya nakal mencium daun telingga Amber mengikuti lekuknya.
"Ahhh"desah pria muda itu masih memejamkan mata.Amber sadar sejak tadi Krystal memandangi dan menganggu tidurnya"Jangan menatapku begitu"gumamnya tersenyum malu dan saat membuka mata Krystal tengah menatapnya.
"Aku hanya lakukan ini pada suamiku"ucap Krystal seraya menutupi bagian tubuh depannya dengan selimut.Amber membalas senyum tipis lalu menarik tangan Krystal hingga tubuh istrinya itu tepat di atasnya.
"Tidur lagi,aku masih lelah"ia tarik selimut untuk menutupi tubuhnya dengan Krystal akan tetapi wanita itu menolak "Aku mau mandi...Yoogeun sebentar lagi kemari"

"Aghh!!Amber frustasi ..ia masih ingin menikmati sisa romantisme semalam namun apa daya "Lima menit saja"Amber ikut duduk menahan pergelangan Krystal agar tetap di sampinganya.

"Nanti bisa lagi setelah aku bersih"

"Tidak! aku mau sekarang"ucap Amber tak terbantahkan ,cepat menindih tubuh Krystal kemudian mencium bibirnya.

''Josh-ssi..
"Just five minute.."
''Satu menit''
Amber tidak mengubris mau satu menit atau sepuluh menit tapi ia ingin sebentar saja merasakan seperti semalam.

Krystal mendesah lembut "Aghhh Josh-ssi"ia remas rambut Amber yang sedang mengecupi kedua payudaranya bergantian .Mulutnya terus turun sampai pusar dan semakin bawah, mengecup lembut kemaluannya.

Ketika akan memasuki benda lembab itu ,Krystal menahannya "Aku janji nanti lagi..ingat sudah siang dan kita kemari tidak hanya untuk bercinta"ia dorong dada Amber hingga kedua sama sama duduk.

"Uhh"keluh Amber jelas sudah menegang dan sekarang harus mengalah "Aku janji"ucap Krystal meyakinkan dengan tatapannya lalu menangkup kedua pipi Amber baru melumat sebentar bibir itu.

Pria itu pasrah membiarkan sang istri masuk ke kamar mandi dan ia kembali berbaring kesal.

Butuh waktu lama bagi Krystal untuk membersihkan badannya dan kembali segar.Berbeda dengan Amber yang kembali memejamkan mata.
Wanita itu menggelengkan kepalanya menatap suaminya yang kembali tidur selama ia mandi tadi.

"Jika Yoogeun kemari,masuk dan melihatmu ..dia pasti akan pingsan"kekeh Krystal.Amber hanya tertutup selimut bagian bawahnya,sprey,bantal dan guling sebagian sudah di lantai bercampur pakaian tadi malam.

"Bangun tidak..?? Kesalnya .Amber selalu susah jika dibangunkan dan akan mempan jika dicium.

"Josh-ssiiiii!!

"Ya..ya..ya" dengan sangat malas ia duduk, mengucek matanya mendapati Krystal yang sudah lengkap dengan hotpants dan kemeja kebesaran.
"Oh Tuhan terima kasih"katanya menatap sang istri yang sangat sempurna baginya.perhatian padanya dan sekarang ia pemilik sepenuhnya.
Krystal tersenyum lucu.ia tahu Amber selalu memuji dan bersyukur karena mendapatkan dirinya dan dia tahu pria bocah itu sangat mencintainya.

"Cepat mandi..jangan hanya menatapku saja"

Amber tertawa ,ia memang memandangi Krystal tanpa kedip sejak tadi"Kiss dulu baru mandi"katanya mencium bibir itu dan memeluk tubuh Krystal sangat posesif.

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang