42

2K 158 43
                                    


Sebuah kebiasaan...

Krystal melakukan ini ...

Memandangi Amber yang masih terlelap..hingga suaminya dengan sendiri bangun dan akan malu terus ditatap kemudian ia menghadiahi sebuah ciuman manis.

Ia elus elus pipi dengan jemari lembutnya...rasa terima kasih dan syukur tidak henti hentinya ia ucapkan.Bagaimana Amber mencintainya dan keluarga Liu yang begitu terbuka padanya.

"Terima kasih karena sudah mencintaiku dan Yoogeun"gumam Krystal.Yoogeun pun masih terlelap memeluk Amber karena sengaja ia ijinkan tidur bersama.

"Sama sama"balas Amber tersenyum lucu selalu memergoki kelakaun Krystal setiap pagi mengucapkan hal yang sama.

"Aku ketahuan lagi"Ia bersemu malu.

"Tanpa kamu suruh aku sudah mencintai dan menjaga kalian"
Krystal semakin tersentuh..Amber sangat tulus dan ia merasa bersalah dulu pernah meninggalkan hanya karena Amber seorang perempuan di masa lalunya.

Amber tersenyum menatap Krystal,perlahan melepas pelukan Yoogeun agar tidak bangun karena belum waktunya.

Jelas Amber tidak tahan sedekat ini dengan Krystal.Ia dekati sang istri kemudian mengecup bibirnya.
Amber ingin lebih lalu melumat bibir Krystal ,mengigit sedikit untuk menelusupkan lidahnya.

Krystal tersenyum..sama halnya Amber ..ia juga tidak merasa puas atau bosan hampir setiap hari melakukan ini atau perang di malam hari "Aku ingin kita seperti di Santorini"ucap Amber mengingat bulan madunya di Santorini dan semua dihabiskan tanpa bercinta dengan Krystal.

Wanita itu tertawa "Bagaimana kalau kita Honeymoon lagi..?? Ia kalungkan lengannya di leher Amber.

"Ke Venesia"ucap Amber kembali meraum dan mengesapnya lebih lama.Rencana setelah semua urusan di Korea selesai adalah Honeymoon lagi dan tinggal di Malibu.Semua sudah ia siapkan di sana sebelumnya.

"Josh adikmu"Krystal tertawa pelan merasa ada yang tegak di balik celana Amber.

"Sebentar saja ya..??
Krystal mengangguk lucu,berpindah ke kamar satunya untuk sekedar memberi sarapan sebelum Amber berangkat kerja.

...

Amber dan Yoogeun cemberut seraya sarapan berdua,tidak ada apapun selain sereal pagi ini.Sudah tidak ada waktu bagi Krystal menyiapkan yang lain karena ada kegiatan tak terduga tadi dengan Amber.

"Dad kita seperti bayi"bisik Yoogeun tetap melahap serealnya.

"Kita memang bayi sayang"balas Amber lirih tidak ingin Krystal dengar.

Tapi Krystal tetap dengar itu.Ia tersenyum lucu..."Kamu tetap bayiku"kekehnya tetap anggap Amber bayi.

"Aku hajar nanti malam"kata Amber tanpa suara namun Krystal mengerti itu.

"Sudah berangkat..Yoogeun bisa telat"
Tidak mau membahas lagi..apalagi bercinta singkat tadi membuatnya ahhhh..

KETAGIHAN..

"Aku yang jemput nanti setelah photoshoot"kata Amber berdiri.Dia perlahan kembali pada aktifitasnya sebagai seorang idol meski belum ada rencana comeback dengan Lay.Amber dan Lay masih dalam rencana SM,atas kebaikan keduanya memutuskan memperbarui kontrak dengan berbagai kesepakatan.Lay akan lebih fokus di Tiongkok dan Amber di Amerika sementara grup kedua akan fokus di Korea(tanpa Kai).

Yoogeun kegirangan "Nanti ke rumah Abeoji juga ya"pintanya ingin ke rumah Tn Jung.

"Oke.."kata Amber pada Yoogeun baru bergegas untuk berangkat.

"Sayang kamu melupakan sesuatu"Krystal memberi air mineral dan memasukan ke dalam tas Yoogeun.Biasanya dia akan membawakan bekal namun hari ini tidak..

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang