14

1.5K 160 9
                                    


Amber duduk manis di kursi,masih di rumah sakit.Sementara pria dengan setelan jas berdiri di depannya.

"Aku sudah dengar semua dari Dokter Park keadaan kau yang sebenarnya"ungkap pria itu "Dia juga yang meminta padaku untuk mempertimbangkan lagi kegiatanmu.Aku dengar ada masalah dengan pencernaanmu.. ??

"Nee.Sajangnim"Amber mengiyakan itu.Pria ini adalah CEO SM Kim Youngmin.Seperhatian itu kah  CEO hingga mendatanginya..?

"Dia mengatakan padaku..kalau kau harus di Operasi..ada masalah pada ususmu dan untuk pemulihannya membutuhkan waktu sekitar dua bulan"
Amber diam.Ia bahkan tidak tahu menahu tentang ini karena Dokter Park tidak mengatakan apapun padanya.

"Kau tahu bukan grupmu akan comeback lagi...?? Amber mengangguk mengerti.Memang baru saja comeback beberapa bulan lalu namun akan berpromosi lagi "Aku berharap kau tetap ikut dan SM tidak mungkin menundurnya hanya karena sakit.Semua sudah dipersiapkan jika,sedikit saja salah aku akan rugi besar"jelas Youngmin memegangi pundak Amber.

"Kau tahu bukan Suju sudah meredup dan menua.Banyak pendatang baru yang lebih berkembang.Memanasakan panggung hiburan,persaingan pasar semakin ketat.Jika kalian tidak bisa mengimbangi maka kalian akan kalah dan hanya nama saja"

"Saya tahu Tuan"balas Amber menatap pria ini.

"Jadi kau tetap bersedia bergabung dengan teman temanmu..?? Youngmin menekan pundak Amber lebih keras.Amber belum menjawab..setidaknya ia butuh waktu untuk membicarakan ini bersama Dokter Park dan orangtuanya mengenai kesehatannya.

"Jika kau tidak bersedia ..aku bisa saja menganti posisimu dengan member lain"

"Jangan Tuan!

"Sekarang bukan masalah siapa yang punya bakat tapi siapa yang lebih siap"Youngmin berkata sangat tajam.Ia tahu bakat Amber,namun itu belum cukup..Ia butuh orang yang siap dan menurut "Aku bisa ganti kau dengan Kai agar dia bisa masuk Grup utama"ungkap Youngmin.LSM Boys adalah grup multi member..setiap member bisa berubah dan keluar masuk sesuai dengan konsep yang diusung setiap comebacknya.Mereka memiliki beberapa Unit dan memiliki pasar yang berbeda beda namun bisa tampil bersamaan.Kai berasal dari Unit kedua yang fokus promosi di Korea sementara Amber di LSM grup utama yang sudah memiliki pasar promosi di Internasional bersama Kris CS.

"Aku juga tidak segan menganti Kris Wu dengan Suho,Luhan dengan Baekhyun,Tao dengan Sehun"ucap Youngmin lagi.

"Baik Tuan..aku bersedia tapi jangan ganti teman teman"
Amber memelas.Oh tidak ingin posisi itu digantikan permanen oleh member Korea..ia sudah mati matian mendapatkan posisinya ini  dari nol hingga mencapai kesesuksesan yang sangat besar.

"Anak bagus!! Youngmin menenupuk pundak Amber bangga.Setidaknya ia tidak akan merugi karena ada pergeseran jadwal Amber "Aku beri cuti kau tiga hari"tambah Pria itu dengan gaya angkuhnya.
"Aku pamit untuk ke kantor..semoga lekas sembuh Josh-ah"

Amber menunduk memejamkan mata setelah CEO meninggalkan kamarnya.

Krystal dan Hyunjoon yang sedari tadi menunggu di luar kini mendekatinya.Sejujurnya Krystal mendengar semua percakapan antara Amber dan Youngmin.Sangat jelas pria tua itu tetap menyuruh Amber bekerja tanpa mempedulikan keadaannya yang sakit.

"Josh-ssi!! Krystal mendekati pria muda itu yang masih menunduk.Ia tahu Amber  cukup menderita dengan profesinya.
Amber tersenyum tipis,setidaknya dia tidak ingin Krystal atau Hyunjoon tahu dirinya tertekan oleh Youngmin.

Krystal tidak mempedulikan keberadaan Hyunjoon setelah dekat Amber ia langsung memeluk bocah itu.Ia tahu Amber tertekan dan terbebani oleh setiap perkataan Youngmin tadi.Ia tidak mengatakan apapun,mencoba menenangkan Amber dengan pelukan hangat dan sentuhan lembutnya.

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang