38

1.6K 181 72
                                    

Amber turun untuk sarapan bersama.Sangat rapi dengan rambut yang ditata rapi,kemeja yang dimasukan dan tas punggungnya,siap untuk berangkat ke kampus.
Pandangannya terhenti ketika tidak hanya orangtua dan kakaknya yang duduk di sana ,namun ada wanita lain.

"Pagi semua"sapanya terlebih dulu mencium Ny Liu baru duduk di sampingnya.

"Pagi sayang"sahut Ny Liu tersenyum  bertepatan selesai membuat roti untuk putranya sementara Jackie hanya diam,agaknya ia iri dan kesal.Baginya Ny Liu sangat perhatian dan menyayangi Amber melebihi dirinya.

Sementara wanita itu menatap takjub Amber "Aku tahu adikku memang tampan,biasa sajalah"cibir Jackie pada Emily yang tak berkedip menatap Amber.Sangat terpesona dengan pria muda ini.

"Buat aku saja ya"bisik Emily namun Jackie tidak menanggapi.

Setelah selesai sarapan,Tn Liu dan Amber berpamitan berangkat sementara wanita yang tersisa entahlah apa yang akan dikerjakan.

"Josh!! Emily mengerjar ketika Amber hendak masuk mobil.

"Ada apa..??"

"Ada acara nanti malam..??

Amber menggeleng "Bagaimana kalau kita party bersama...?? Ajak Emily.Jujur ia penasaran akan Amber.

"Aku pikirkan lagi"katanya seraya membuka pintu mobil namun Emily menahannya.
"Tunggu!!
Amber melepas tangan Emily yang ada di lengannya..agak kesal dengan wanita ini yang mengulur waktunya.

"Sudahlah jangan ganggu adikku..kau mau ajak dia tidur..?? Sahut Jackie tertawa tanpa beban.Ia tahu Emily memang tertarik pada Amber.

"Aku bersedia"ucap Emily pada Amber.Ya dia sudah menawarkan dirinya.

"Tapi kau bukan typenya!!

Amber terkekeh atas pernyataan kejam kakaknya lalu "Kau tahu bukan,aku punya kekasih di Korea..??  Aku suka wanita lemah lembut"ungkap Amber entah siapa yang ia maksud namun Emily setidaknya tahu kekasih palsu Amber adalah Taeyeon dan Irene.

"Nah adikku tidak suka wanita liar sepertimu"sahut Jackie tertawa.Amber tidak ingin membuang waktunya lagi kemudian melesat meninggalkan keduanya.

....

Krystal semakin frustasi menghadapi sikap Yoogeun.Putranya tetap meratapi kepergian Amber.

Hingga satu tahun tepat Amber sama sekali tidak ada kabar atau muncul di depan publik sementara Yoogeun sama,semua jelas ia rasakan itu bagaimana putranya itu tidak bersemangat  menjalani kehidupannya,susah makan dan belajar.Diam merenung,tidak mau mendengarkan perkataannya.

Yoogeun baru pulang sekolah,wajahnya jelas kelihatan lelah dan tak ketinggalan ada mainan yang tersisa di tangannya.Mainan pemberian Amber yang tak ikut Krystal kembalikan ke Aparteman.

"Sayang..Umma merindukanmu"sambut Krystal ada di depan pintu seraya membuka tangannya agar Yoogeun memeluknya.Ada banyak waktu ia lebih fokus bekerja tanpa tahu bagaimana perkembangan Yoogeun.Krystal sangat prihatin akan Yoogeun,untuk pertama kalinya ia melihat putra kesayangan begitu menderita,kurus dan tidak memiliki semangat hidup.Ini lebih menyakitkan  dari ejekan semua orang jika anak itu tidak memiliki Ayah..anak haram dan sebagainya.
Yoogeun tidak merespon ibunya,memilih memeluk mainannya takut Krystal buang lagi.

"Tidak merindukan Umma..??

"Tidak! Aku merindukan Daddy!!ketusnya.Satu tahun yang sangat berat baginya.Yoogeun tidak pernah lupa meski  ada Minho sekali pun.
Krystal hanya bisa memejamkan mata ketika lagi dan lagi  nama Amber keluar dari mulut Yoogeun "Baik! Balas Krystal frustasi.Ia benci seperti ini "Ikut Daddy saja!! Dia bahkan tidak peduli padamu!! Serunya frustasi.

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang