23

1.2K 143 31
                                    

  Minho dengan kesabaran berlapis lapis tetap mencoba mendekati Krystal,terus mengikuti kegiatan wanita yang pernah ia cintai itu hampir setiap hari,ke cafe,berkencan dengan Amber dan ke rumah Tn Jung.
Hari ini Minho memutuskan ke rumah Tn Jung...lelah rasanya terus mengikuti Krystal yang begitu mesra dengan Amber.
Kebetulan Tn Jung baru pulang bersama seorang anak kecil yang tak lain Yoogeun "Siapa anak itu"gumam Minho bisa menebak Tn Jung baru saja menjemput Yoogeun dari sekolah.Segera ia menghampiri Ayah Krystal "Annyeonghaseo...Paman.."Minho menyapa membuat Tn Jung menoleh,merasa suara itu pernah ia kenal.Setelah melihat siapa yang ada di depannya,ia hanya memasang wajah datar.

'Yoogeun-ah..kau masuk dan segera ambil mandi "Tn Jung menyuruh cucunya untuk masuk.Tidak baik jika nantinya Yoogeun mendengar pembicaraan ini dengan Minho ,Ayah kandungnya.

"Untuk apa kau kemari!
Minho agak takut melihat sikap Tn Jung yang sangat jelas menahan marah dan siap menghajarnya.
"Aku kemari untuk minta maaf Paman dan menjelaskan semuanya"
"Tidak usah minta maaf!! Dan semua sudah jelas!! Sekarang angkat kakimu dari sini!!
Tn Jung ingat bagiamana Minho tujuh tahun lalu saat meningalkan Krystal setelah menghamilinya dengan alasan yang sangat tidak mendasar "Aku mohon Paman''Minho memelas.Ia seyakinnya belum menjelaskan semuanya pada Keluarga Jung perkara meninggalkan Krystal.

Tn Jung memilih diam,membuang wajahnya,sangat muak melihat Minho di depannya kini "Apa anak itu   yang Krystal kandung...?? Ia memberanikan diri bertanya trntanh Yoogeun.Ia yakin anak itu anaknya setelah beberapa kali melihat bersama Krystal dan Amber.

"Kalau itu anak Soojung,kau mau apa!! Mau mengambilnya!! Mau mengakuinya sekarang!! Mau tanggung jawab sekarang!! Tidak semudah itu Minho-ssi!! Kau tidak pernah merasa menderita..jangan harap kau bisa ambil dia dan Krystal untuk kembali padamu!! Aku tidak sudi!!

Tn Jung memengani dadanya,menhan agar tidak semakin marah.Kedatangan tiba tiba Minho benar tidak dalam dugaannya.Sesungguhnya ia bersyukur Minho pergi selama ini.
"Jangan rusak kebahagian anak dan cucuku! Cukup sekali kau rusak Soojung,jangan lagi!!

Tn Jung mencoba berjalan ke masuk namun Minho menahan.

"Soojung sudah menemukan pria yang lebih baik darimu Minho-ssi..yang menerima kekurang Soojung yang telah kau rusak dan tetap menjaganya.menyayangi Yoogeun seperti putranya sendiri!!
Tn Jung berjalan cepat lalu membantin pintu daripada meladeni Minho yang membuat kesabarannya hilang.

Minho menuduk.Ia tahu siapa pria yang dimaksud Tn Jung "Josh-ah sejujurnya aku sudah menganggapmu seperti adikku tapi,untuk yang tidak!
Ia memutuskan pergi dan memikirkan cara bagiamana bisa memiliki Krystal lagi dan berkumpul dengan Yoogeun.

Amber hanya bermalas malasan di rumah karena memang sedang free setelah masa promosi bersama Grupnya berakhir.Tidak ada Syuting atau pemotretan dan kebetulan hari libur jadi ada Yoogeun di sana.menghabiskan waktu bersama di dalam rumah.

Yoogeun terlihat asyik memainkan mainan di lantai sementara Krystal tengah bermanja manja di pundak Amber.
Selalu ada kemesraan saat kedua bersama seperti ini.Krystal tertawa melihat beberapa foto pre debut dan foto masa kecil Amber "Kamu sejak kecil sudah sangat mengemaskan Josh''kata Krystal melihat kumpulan foto Amber di laptop.

"Sampai sekarang tetap menggemaskan bukan?? Amber ikut tertawa melihat bagaimana foto masa kecil dan pre debutnya.
"Tidak ada yang berubah''Krystal amati wajah Amber..dari mata,hidung hingga dagu.Ketiganya biasanya menjadi sasaran operasi plastik kebanyakan artis Korea.
"Aku memang tampan dan ini asli"Ia mengambil tangan Krystal untuk menyusuri wajahnya.
Krystal tersenyum menyusuri wajah itu dengan jemarinya..terhenti di rahang dan menyusuri sampai leher kemudian menarik untuk menciumnya.

"Aghhh!!!kesal Amber belum sempat bibirnya bersentuhan ,suara bel sudah menganggunya.Tanpa ba bi bu ia membuka pintu untuk memastikan siapa yang datang bertamu.

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang