34

1.2K 171 70
                                    


Seminggu berlalu.

Tn Liu sudah kehilangan kesabarannya.Ia menunggu bagaimana yang akan dilakukan SM namun pihak berwenang masih bungkam,membiarkan skandal ini terus menjadi buah bibir warga Korea dan satu yang membuatnya geram adalah hujatan,caci maki yang ditunjukan kepada putranya.Tn Liu jelas tidak terima semua pihak menyalahkan dan mengatakan jika putranya itu telah menipu publik.
"Mereka pikir siapa yang penipu!!
Geramnya..cukup baginya sampai di sini..ia sudah sangat bersabar selama enam tahun apa yang SM perbuat pada Amber "Makanya aku tidak setuju saat dia akan menjadi idol!! Geramnya.Dia orang yang tidak setuju ketika hari itu Amber menjalani audisi dan terpilih namun atas rayuan sang istri dan permohonan dari Amber ia menjadi lunak ,menginjikan Amber ke Korea .Padahal Tn Liu ingin menjadikan Amber sebagai penerusnya,ia ingin Amber melanjutkan sekolah bukan menjadi publik figur dan diatur oleh agensi "Josh tidak mau mendengarkan aku yang Ayahnya..tidak mau menurut padaku!! Tapi anak itu lebih menurut dan kekang orang lain!!

"Sudahlah sayang"Ny Liu mencoba menenangkan suaminya yang sudah marah marah sejak berita itu sampai ke telingganya.

"Itu akibat kau selalu memanjakannya!!

"I Know..aku juga salah dalam hal ini tapi itu pilihannya.kita hanya bisa memberi yang terbaik dan mendukungnya"kata Ny Liu lembut.

"Aku tidak bisa diam seperti ini..Aku akan ke Korea dan jemput anak itu!!
Kekesalan semakin mendalam ketika Amber tidak bisa dihubungi dan tidak ada tanda tanda muncul di depan publik.

"Baik..tapi bicara pelan pelan dengan Josh,dia tidak bisa dikasari"ucap Ny Liu takut suaminya akan berbuat kasar atau memaksa.

"Aku tahu"balasnya menghubungi Asistennya.
Tn Liu tidak memerlukan Bandara untuk sampai Korea,ia memilki jet pribadi yang bisa digunakan kapan pun.

Sangat berwibawa dengan selusin Bodyguard dibelakangnya.Sengaja ia menyewa Bodyguard untuk berjaga jaga atau untuk menyeret Amber jika tidak mau ikut ke LA.Tn Liu tidak perlu menekan bel dan bisa masuk ke Aparteman Amber karena ia memegang kunci candangan.Bersyukur sudah tidak ada wartawan yang berkemah di sana.

"Josh!!! Ia berlari melihat putranya yang tergeletak tak berdaya di lantai.Pikirannya sudah tidak jernih dan takut jika Amber mencoba bunuh diri"Josh bangun!!! Ia tepuk pipi Amber yang terasa dingin dan lemah .
"Apa yang kau lakukan hah!! Tubuh itu sangat lemas dan pucat namun Tn Liu tidak menemukan apapun di sana sebagai media bunuh diri seperti obat dan sebagainya.
Amber membuka matanya dengan sisa tenaga yang dipunya..Ia membiarkan dirinya seperti ini sejak seminggu yang lalu..tidak makan,minum hingga berakhir tak berdaya"Dad"gumamnya lemah dengan air mata yang mulai mengucur dari pelupuknya.Tn Liu tidak bisa menahan tangis dan sakitnya melihat keadaan Amber sekarang ini "Daddy ada untukmu"Ia angkat tubuh putranya lalu memeluk erat tubuh lemah itu.Tangis keduanya pecah,Tn Liu bisa merasakan sakit yang Amber pendam selama ini dan hari ini semuanya pecah..

"Maafkan aku"tangis Amber.Ia sadar seberapa pun ia mencintai kebebasannya akan tetapi keluarga adalah tempatnya kembali "Semua membenciku..hiks..semua meninggalkan aku..hikss..semua tidak bisa menerima kekurangku hikss.."tangisnya mencengkram jas sang Ayah.

"Daddy dan Mommy tidak akan meninggalkamu dan selalu ada di sampingmu"kata Tn Liu mengusap punggung lemah itu ,menunjukan jika ia tidak sekeras apa yang Amber pikirkan selama ini.
Amber hanya bisa menangis..bahkan wanita yang ia cintai kini meninggalkannya dan memilih bersama pria lain.

"Sekarang pulang,Mommy sudah menunggumu"
Amber mengangguk patuh dan lagi pula sudah tidak ada alasan lagi ia tetap berada di Korea.

"Tolong belikan makanan dan obat untuk Josh"perintah Tn Jung pada Asisten yang ia bawa dari LA.

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang