....."Oh ini akan menjadi berita yang menggemparkan!! Aku yakin kali ini kau habis Josh!! Hadiah ulang tahun yang tak terlupakan!!
Kai tertawa setan mendapatkan sesuatu yang tak ia duga dari dokumen tentang Trainee sebelum LSM Boys debut "Ini Korea bukan rumahmu..rumahmu di Amerika jadi lebih baik kau pergi!!
Ia cium dokumen itu yang ia dapat dari salah satu staff SM kemudian pergi untuk kembali merencanakan aksinya.Merusak ulang tahun ke 22 Amber dengan hal ini.Amber gelisah dan pikiranya hanya pada Krystal "Kenapa perasaanku tidak enak"batinnya takut Minho atau Krystal dan Yoogeun ada apa apanya meski ia tahu sedang berada di rumah Tn Jung.Amber semakin tidak berkonsentrasi saat syuting hingga harus banyak mengulang dan memperlambat dirinya untuk pulang.
Satu jam kemudian jarum jam semakin menunjukan pukul sepuluh dan Manager Hyunjoon mendekatinya dengan wajah ketakutan,tubuh bergetar dan mulutnya kaku.
"Jo...s...hhhhh-ahhh"panggil Hyunjoon menyerahkan ponsel dengan tangan bergetar "Nee..Hyung"Amber heran akan sikap Hyunjoon yang tidak biasa.
"Ini"lirih pria itu masih tidak percaya.Amber melihat ponsel Hyunjoon dan saat itu pula ia merasakan hal yang sama seperti yang Manager rasakan."Masa lalumu kenapa bisa ada yang tahu"kata Hyunjoon mulai kebinggunan ketika membaca artikel yang mengupas habis tentang masa lalu Amber.
"Apa yang harus aku lakukan..?? Amber benar takut.Ini rahasianya..skandal terbesar dalam karirnya"Hyung!!
"Aku akan coba hubungi Lee dan Kim Sajangnim.Sekarang kita ke kantor!!
Kedua buru buru mengemas barang dan melesat ke kantor.
Hyunjoon yakin di depan gedung SM sudah berkumpul ratusan fans yang meminta penjelasan akan masa lalu Amber ini "Lee Sooman tidak ada di Korea dan Youngmin ponselnya mati!! Sial! Hyunjoon ketakutan sementara Amber diam menunduk membaca seluruh artikel yang sedang panas membahas dirinya.Satu yang ada dalam pikirannya bukan karir lagi namun Krystal."Baru saja dingin kenapa ada lagi"keluhnya pucat terus dilanda skandal namun yang ini skandal nyata.
"Semua bukan kesalahanmu tapi mereka!! Seru Hyunjoon marah.Ia tahu segala apa yang SM lakukan pada Amber selama ini.Mengendalikan Amber dari masalah pribadinya.
Benar saja ketika sampai di SM semua fans dan awak media sudah berkumpul di sana menunggu konfirmasi resmi dari pihak berwenang.
"Hyunjoon-ah,kau ada di mana..?? Josh bersamamu kan..??"
"Nee Sajangnim,dia bersamaku dan kita ada di SM"jelas Hyunjoon pada Youngmin yang menelponnya.
"Untuk sementara bawa Josh pergi dulu biar aku alihkan fans dan awak media.Aku masih rapat dengan beberapa staff membahas masalah ini"ungakp Youngmin yang jelas sudah tahu berita heboh ini.
"Baik Sajangnim"
Hyunjoon pun memutar balik mobilnya "Hyung ke rumah Tn Jung,aku akan jelaskan ini pada Krystal Noona"
Satu ketakutan Amber,Krystal tidak menerima masa lalunya.
"Jika mencintaimu maka harus terima kekurangmu"ucap Hyunjoon mencoba memberi semangat dengan menepuk pundak Amber.
Pria muda itu tetap diam dan ketakutan jika Krystal akan meninggalkannya.
Begitu sampai di jalan sempit itu ia keluar dari mobil,membiarkan Hyunjoon menunggu di mobil."Topi dan maskermu!
Amber kembali ke mobil mengambil topi dan masker untuk menutupi pemampilanya agar tidak dikenali apalagi sekarang ia sedang menjadi buruan fans dan media.Begitu sampai ia langsung masuk ke dalam rumah namun pemandangan menyayat terjadi di sana.Minho lebih cepat mendatangi Krystal dan tidak nampak keberadaan Tn/Ny Jung.
"Soojungaaaa"panggilnya lirih melepas masker.
"Penipu datang!! Sahut Minho tajam.
Amber mengabaikan Minho meski ingin sekali menghajar seniornya itu yang tak segan memeluk Krystal.
"Krys..aku akan jelaskan semua..apa yang kamu lihat itu sama sekali tidak benar..aku bisa jelaskan"ucap Amber pelan pelan mendekati Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)
Hayran KurguMau tau ..?? Baca saja.. Request dari Someone😂😂 Aneh,bosenin,ampas pokoknya😁😁 Jangan pernah berharap sama tulisan saya😐😣 Greget,gemes,nyeselin..apalagi deh itu tulisan absur saya dengan fantasi luar biasa tinggi😂 Jangan nyesel baca dan gak t...