10

1.7K 183 22
                                    

"Anak..?? Amber menatap Krystal nanar.Seketika nyalinya menciut.Krystal sudah memiliki anak..?? Itu berarti sudah memiliki suami dan menikah.Amber lemas dan wajahnya pucat,menyesal,menggerutu sikapnya selama ini mengejar Krystal.Tidak.Bahkan sudah lancang mencium tiga kali.Amber sadar sekarang kenapa sikap Krystal selalu membentak dan tidak peduli pada perasaannya.

"Iya..dia anakku"
Krystal puas melihat ekspresi Amber yang seperti tidak percaya dan tidak berdaya pada kenyataan ini.Jika dengan cara ini membuat Amber menjauhinya,Krystal akan sangat bahagia.
Amber menggeleng,tidak dan tidak percaya kenyataan ini.Yoogeun tujuh tahun bahkan dirinya saat itu masih di LA dan baru ke Korea lima tahun yang lalu saat debut dengan LSM Boys.Krystal sudah menikah muda dan memiliki anak.Oh bisa gila dirinya.

"Nak Josh kenapa diam..?? Tn  Jung kebingungan sendiri dengan sikap Amber.pria itu masih diam.Kini bertanya tanya mana suami Krystal.

"Yoogeun..."Ucap Amber menatap Tn Jung,suara menjadi mengecil dan ekspresinya makin susah ditebak.

"Iya dia anak Soojung..dia cucuku"jelas Tn Jung tersenyum.

Amber memberanikan diri untuk bertanya lebih"Lalu di mana Ayah Yoogeun..??" Tn / Ny Jung saling bertukar pandang sementara Krystal mengela nafas beratnya.

"Ayah Yoogeun...emm "Ny Jung mengantungkan penyataannya,membuat Amber harap harap cemas.Siapa tahu Ayah bocah itu pulang lalu menghajarnya.

"Sudahlah Ayah Yoogeun sudah lama pergi"sahut Tn Jung.Amber mengerti mungkin yang dimaksud adalah sudah tidak ada di dunia lagi namun,hatinya masih mengganjal.Ia lirik wanita disampingnya.Sama sekali belum mempercayai jika sudah pernah berrumah tangga.

"Ya Ayah Yoogeun sudah pergi sebelum dia lahir"Tambah Ny Jung sementara Krystal mengarahkan pandangan ke samping.Membicarakan Ayah Yoogeun membuat ah..

"Diminum lagi nak"Tn Jung mencairkan suasana yang tadinya agak tegang dan kaku.Amber menyeruput teh itu hingga setengah,setidaknya agak melegakan pada faktanya Krystal sekarang menjanda.Itu artinya masih banyak kesempatan.

"Pantas saja Krystal Noona mengabaikan perasaanku.Mungkin saja dia masih mencintai suaminya dan tidak ingin menyakiti Yoogeun dengan jatuh cinta lagi"Batin Amber menatap Krystal yang masih diam.

"Ah ya nak Josh kalau boleh tahu apa hubungannya dengan Soojungie..??

"Tidak ada hubungan apapun Appa! Josh hanya pelanggan Cafe biasa yang tidak tahu malu"sahut Krystal cepat.Tn Jung tertawa mendengar itu,ia paham Krystal ketakutan ketahuan membawa pria ke rumah.Tapi dia tidak sebodoh itu,tidak mungkin tidak ada hubungan hingga orang sesibuk Amber rela mengantar pulang.

"Sayang jaga perkataanmu.Tidak baik berkata begitu dengan tamu"
Ny Jung menyarankan.

"Ya.Krystal Noona benar Bi"Amber tertawa  "Tapi hubungan kita lebih dari itu"
"Josh!! Krystal melotot tajam seraya menendang kaki Amber.
"Wae..?? Kita pernah jalan berdua ,makan berdua..bukankah itu namanya kencan dan kita pernah..."
Amber memekik saat mulutnya dibungkam tangan Krystal.sengaja ia mengatakan itu..pada kebenaran yang ada.
Krystal semakin melotot,kesal, jengkel akan sikap polos Amber.Bisa gila jika orangtuanya tahu ia sudah berciuman dengan pria bocah ini.

"Kalian pernah apa..?? Ny Jung penasaran.

"Pernah..."ucap Amber dibungkam lagi oleh Krystal "Lupakan Umma..Josh sudah kelelahan dan suka melantur"kekeh wanita itu ,memberi kode agar diam.

Tn/Ny Jung mengangguk paham.

"Jangan sungkan untuk mampir"ucap Ny Jung menatap Amber penuh sayang.
"Aku setiap hari mengantar Krystal Noona Bi''ungkapnya membuat Krystal semakin berang.Amber benar bersikap polos dan jujur.

NOONA IS SO PRETTY(누 난 너무 예뻐서)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang