Hari sabtu pagi, rencana Carisa mau ngajak gua buat gabut-gabutan nyari sarapan. Terus gua dengan muka bantal ini liat masih jam 5 pagi.
"HOAMMM, kampret Carisa emang. Kalo bukan temen gabakal gua rela bangun." Monolog gua. Akhirnya gua memulai morning routine gua.
"NAU TEMEN KAMU TUH JEMPUT."
"SAPEEEE??"
"BIASA SI TIANG JEMURAN."
Jahat banget ya abang gua manggil carisa tiang jemuran, mau macul kepalanya aja.
Oh iya, perkenalkan kakak gua
Namanya Taeyang Dirgantara, garang banget kan namanya? Tapi jangan salah, hobinya meliuk-liuk aka dance. Sempet dimarahin ayah gegara hobinya itu, tapi karna dia pernah menang kompetisi dance dan juara 1 jadi ayah udah biasa aja sekarang.
"Carisa dibonceng cowok, sebelahnya ada cowok lagi bawa motor." kata kak Taeyang sambil makan sereal.
"hAHHHH?!"
"Gausah teriak, suara kamu mirip kobokan nasi padang kalo jatoh. Berisik."
"SERIUS BANG!"
"IYE BUSET!"
Segera gua keluar dari rumah dan bener aja dong.
Carisa lagi lovey dovey sama Felix dan Seungmin kayak kambing congek duduk dimotor sambil main hp.
"Heh, lo berdua bukanya masuk dulu gua gaenak nih." kata gua sambil misuh.
"Yailah kane in lahhh." kata Felix ketawa.
"Ck, btw naik apa nih kita sekarang?"
"Nah itu gunanya gua bawa Seungmin ra!" kata Carisa antusias.
"Gua suruh dia ikut biar lo ada yang boncengin hehehe." sambung Carisa lagi.
Bang
Bang
Sul
Gua aja masih gengsi banget ngomong sama Seungmin perkara pas jalan kemarin gimana sekarang? Hellow??? muka gua mau ditaro mana lagi. Udah ditraktir makan, dibeliin buku, dianter pulang, mana gua jutekin seharian.
GINI-GINI GUA MASIH TAU DIRI.
"Ah gausah deh kalo gitu, gua nya ngerepotin Seungmin."
"Apaan ngerepotin sih ra? Orang pas gua ajak pas denger nama lo dia langsung 'OH IYA-IYA OKE' ya ga min?" kata Carisa sambil kodein ke Seungmin.
"Ah iya, saya langsung iyain." jangan lupa dengan senyum indahnya dipagi hari ini.
"Eng-gak usah min. Gua jadi gaenak sama lo."
"Emang saya makanan bisa dinilai dengan enak gaenak nya? Udah ikut aja, sekaligus saya pengen lebih kenal sama lingkungan disini. Kemarin aja saya hampir lupa pas bawa kamu ke mall."
"HAH SEUNGMIN NGAJAK NAURA KE MALL? HAH??."
Ucap pasangan cengcorang bersamaan.
"Iya saya ngajak Naura kesana- hmfhhhh" gua langsung nutup mulut Seungmin sebelum ngomong lebih jauh, heran gua tuh dia polos atau bego sih hhh.
"Hayoooo ngapainnnn???" kata Felix sambil liatin derp face nya.
"Pokoknya lo hutang penjelasan sama gua!!!" Carisa udah mencak-mencak aja.
"Iya iya pada bawel banget heran, nanti gua jelasin."
"Okayyyy let's gooooooo."
Dan kampretnya gua ditinggal dong, mereka jalan duluan mana langsung ngegas gitu, jadi gua sendirian. Ga sendirian sih ada Seungmin.
"Ini, kamu pake helm ya. Keselamatan kamu itu paling utama." Seungmin langsung makein helmnya dikepala gua, dong.
"Ayo naik nunggu apa lagi?"
Dengan susah payah diriku ini naik ke motor kawasaki yang super tinggi tapi karna gengsi gua gamau minta tolong, yaudah gapapa gebuk aku aja para readers.
"Seungmin, maafin sikap gua kemarin ya?" gua tiba-tiba ngomong gitu aja, persis pas seungmin nyalain mesin motornya, bisik-bisik sih ngomongnya.
"Kenapa harus minta maaf?"
"Ya gaenak lah gila, gua kasar sama lo kemarin."
"Gapapa, saya lakuin tulus ke kamu." Ucap Seungmin sambik tersenyum lalu melihat ke kaca spion.
INI LARI AJA NGGAK, DAGDUGSER IYA.
—
Sampailah gua di tukang ketupat sayur, disana udah ada Carisa sama Felix yang udah duduk sambil ketawa-ketawa kayak orang ayan. Mana gede banget carisa kalo ngakak, serasa dunia punya dia sendiri.
"Nau, mau makan apa?" Suara Seungmin mecahin fokus gua yang lagi ngejulidin Carisa.
"Ah, mau nasi uduk aja."
"Yaampun, kamu tuh kecil-kecil makannya banyak ya." Seungmin rada ketawa gitu.
"Ih emang gua sekecil itu apa? Yaudah sono gua maunya nasi uduk." kata gua kekeuh dan udah otw ke gerobak nasi uduk.
"E-eh, iya maafin saya. Kamu kok kayaknya lebih galak sih dari kemarin-kemarin. Dari pertama kali kita ketemu?" Seungmin sejajarin jalannya sama gua.
"Gatau, tanyain bapak sama emak gua sana yang bikin." Jawab gua jutek.
"Yaampun kamu mau buru-buru ngenalin saya ke orang tua kamu? Naura yang bener aja ini baru 3 hari kita kenal." Goda Seungmin.
"Lo bawel lagi gua galakin kayak kemarin."
Seungmin akhirnya diem terus abis itu duduk disamping gua.
"Bu nasi uduk komplit gausah pake sambel, lo mau apa min?."
"Samain aja."
"2 ya bu."
Terus Seungmin merhatiin gua, dari nungguin nasi uduknya masih dibikinin sampe udah jadi dia masih liatin.
"Min lo ngapain sih liatin gua?"
"Gapapa, saya suka aja liatin kamu."
Gua bales dengan tatapan creepy.
"Min gua mau nanya sesuatu."
"Iya kenapa?"
"Lo dedemit ya?"
Terus dibales pake senyuman doang, gua auto lari dari TKP terus nyamperin pasangan cengcorang sambil bawa nasi uduk. Nasi uduk harga mati pokoknya.
ㅡ
Maapkeun aku baru update, baru sreg sama ceritanya lagi terus baru dapet inspiresyen lagiiii
happy reading!!! ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] who ㅡkim seungmin ✅
Fanfiction𝗮𝗸𝘂 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗽𝘂𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮𝗮𝗻. "𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶" 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭 : 21 𝐉𝐮𝐧𝐢 2018 𝐞𝐧𝐝 : 15 𝐃𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 2018