Gua nungguin Naura yang sedang berkutat dengan panggilan alamnya dikamar mandi.
Bukan buang hajat kok, cuma lagi coming moon.
bominnn :
| pulang sendiri ya hari ini, aku ada janji sama temen.
oh yaudah, hati-hati kamu jangan |
ngebut naik motornya |read
Wah tumben sih Bomin mendadak janjian, tapi yaudah lah ya.
Oh iya ngomong-ngomong dia itu, Haikal Bomin Wijaya. Pacar gua sejak awal mpls sma.
Okay lemme drop his selca.
Itu selca awal kelas 10 HAHAHAH.
Back to the topic, Naura udah selesai dengan urusannya terus dia mau pulang bareng Hyunjin. Gua juga mau balik, paling naik busway.
Ya beginilah wanita, paling males dan takut ke toilet sendiri.
Gua menyempatkan diri buat ke kelas IPA alias kelas Bomin, entah dapet bisikkan alam darimana kok rajin banget naik ke lantai atas.
Gua lagi jalan sambil bersenandung, dan sampailah dikelas IPA 3
Perlahan gua buka pintu kelas, dan
boom
Sungguh adegan yang sangat sangat mencengangkan.
Bomin nyium wanita lain, dan parahnya lagi dia udah meraba bagian sensitif si wanita.
buk
Seketika tas tenteng yang gua bawa buat buku tulis jatoh, lidah gua bahkan ga sudi buat manggil nama cowok didepan gua ini.
Mereka yang sedang melakukan 'aktivitas' akhirnya merasa ada suara dan langsung nengok kearah gua.
Pipi gua udah banjir sama semua air mata, gua yakin muka gua udah merah ga karuan.
Bomin dengan tatapan paniknya bingung harus bertindak gimana, gua cuma tersenyum miris.
Dan bodohnya gua ga langsung pergi dari tempat laknat itu, gua masih natap mereka seakan minta belas kasihan.
Dan akhirnya Bomin berjalan kearah gua, dia ngerentangin tangan seakan mau meluk gua.
Tapi gua menolak. Gua mundur beberapa langkah dari dia.
Tapi bomin mendekat lagi kearah gua.
"Stop, gausah deket kearah aku." dengan suara parau gua.
"Ris aku-"
"Kita putus aja ya? Kamu yang bahagia sama pilihan kamu, maaf aku ganggu kamu. Maaf aku bawel selama ini sama kamu." gua ngambil tas tenteng gua yang terjatuh terus pergi dari tempat laknat itu.
Sejak hari itu gua gapernah nganggep Bomin pernah ada dihidup gua, gua pikir sampe sekarang gua masih belum bisa berdamai sama semua kenangan itu.
Memang masih satu sekolah, tapi diapun nganggep gua gaada dimatanya. Dia bahkan pacaran sama cewek yang dia cium.
Gua bener-bener gangerti atas faktor apa dia macarin gua?
Ya, gua cuma cewek lemah yang pasrah sama semua hal. Termasuk orang yang gua sayang, gua bahkan gabisa pertahanin dia.
Seandainya, seandainya hari itu gua ga nyamperin Bomin ke kelasnya.
Seandainya, seandainya takdir lebih berbaik hati sama gua, seandainya..
Itukah yang membuat gua sulit membuka hati untuk orang lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] who ㅡkim seungmin ✅
Fanfiction𝗮𝗸𝘂 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗽𝘂𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮𝗮𝗻. "𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶" 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭 : 21 𝐉𝐮𝐧𝐢 2018 𝐞𝐧𝐝 : 15 𝐃𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 2018