"CARISSSSSSAAAA." gua lari-lari sambil bawa sepiring nasi uduk je pasangan cengcorang yang lagi makan ketupat sayur.
"Gila lo? Masih pagi lo ga kasian sama kuping abang yang jualan? Kalo gua mah udah auto kebal." kata Carisa sambil fokus nyelupin kerupuk ke kuah ketupat sayurnya.
"KEK LO GAPERNAH TERIAK AJA! GILA ANJ SEUNGMIN HIIII NGERI GUA SAMA LO YA DISINI YA MAKANNYA." kata gua terus ngambil bangku plastik berwarna biru dan duduk diantara Felix sama Carisa.
"Yaudah yang penting jangan lupa balikin piringnya, kasian abangnya." kata Felix
"Ya kali lix, jangan sampe gua jorokin ke got belakang dah." baru aja gua mau nyuap nasi, eh Indra penciuman gua menangkap adanya bau-bau..
ADIANSYAH SEUNGMIN.
HAFAL BETUL BAUNYA INI ONDE MANDE.
Dan pas gua nengok ke kiri bener aja dong, baru mau pindah posisi dia udah megang tangan gua yg lagi megang sendok isi nasi.
"Naura, kenapa kamu ninggalin saya? Saya ga bahayain kamu." kata Seungmin sambil natap gua.
"Tuh ditanya tuan muda." kata Carisa (masih fokus makan).
"Bacot ris."
"Ah iya min, bisa lepasin tangan gua dulu ga?"Sekejap dia nurutin perkataan gua terus masih natap gua dengan tanda tanya.
"Iya min, maaf ya. Lagian lo senyum pagi-pagi gini gua kan jadi ngira lo dedemit."
"Memang ada dedemit setampan saya?."
....
"HAUAHAHAHAHAHAH UHUK UHUK MAU MENINGGAL WEY GUA AWKWKWKWK NGAKAK" Carisa udah ngakak hampir ngejengkang ke got kalo gaditahan Felix.
Tapi gua cuma diem dan ga gubris Carisa, gua justru natap balik Seungmin.
Kontes tatap mata kali ah.
"Ga-gausah geer, gaada yang bilang lo ganteng."
"Saya kan bilang diri saya sendiri ganteng."
"HAHAHAHAHAH APAAN MIN? HAH? HAHAHAHAHAHA." gantian Felix yang ngakak sampe mau ngejengkang, tapi Carisa gamau bantuin soalnya masih fokus makan. Jadi Felix nahan dirinya sendiri sampe megangin tanah(?).
"Naura, kalo kamu ga nyaman saya deket-deket sama kamu. Saya bisa menjauh, kamu gaperlu bilang hal seperti itu." Ucap Seungmin dengan nada lirih.
"Ga-gak gitu min."
"Cepet makannya, saya anter kamu pulang." Seungmin jalan menjauh dari tempat makanan dijual, dia menuju parkiran.
"Nahloh, tuan muda marah. Hayoloh." Carisa nakut-nakutin gua pake sendok nya yang dia pegang terus dia puter-puterin.
"Bacot ah, gaguna lo." gua akhirnya berdiri, mau nyamperin Seungmin.
"HIH KOK NGAMUK DILAMPIASIN KE GUA BANGKE???"
Gua bodo amat ama Carisa yg udah ngamuk-ngamuk dibelakang, gampang bisa diatur itumah.
Yang terpenting, sekarang Seungmin. Gila aja dia udah baik banget sama gua, terus gua bikin sakit hati. Padahal gua gaada maksud sama sekali, auto ngomong tadi tuh.
Gua jalan nyari-nyari seungmin, udah muter hampir disekitaran parkiran gaada.
Dan lo pada tau ga sih yang bikin gua kaget sampe tercekek.
Gua nemuin dia lagi duduk.
Terus.
Dia ngevape dong.
Asap mengepul dari mulutnya, sembari menghisapnya terus dari alat yang gua tau apa namanya. Gua cuma tau yg dia isep itu pokoknya liquid yang banyak rasanya. Karna Hyunjin ngevape.
puk
Gua nepuk punggung Seungmin dan dia kaget banget liat gua, sekarang gua yang malah ngerasa jadi dedemit.
"Na-naura?"
"Gausah kaget, lanjutin aja dulu ngevapenya." Ucap gua santai sambil duduk disampingnya.
Dia cuma diem, dan akhirnya ngelanjutin acara 'ngebul asap' nya itu.
Gua emang punya asma jadi asap rokok emang pantangan bagi gua, tapi gua ga nyangka kalo vape sepekat ini baunya, walau bukan tembakau secara langsung tetep aja bikin sesak.
Gua otomatis nutup hidung gua pake lengan gua yang berbalut hoodie.
Seungmin sadar ternyata gua gatahan sama asap yang dia buat.
"Maaf naura, kamu ganyaman sama saya ya?"
"Udah mendingan sekarang pulang." kata gua yang tiba-tiba jadi dingin.
Tau ga sih? Feel ketika lo punya pacar terus pacar lo ada kelakuan nakal, lo jadi kesel sekaligus sedih. Nah gua ngerasain itu sekarang, tapi ya gimana gua mau nasehatin bukan siapa-siapa.
Walau itu cuma vape ya, apapun bahan kimia masuk ketubuh ya intinya gabagus. Menurut sudut pandang gua
"Kamu marah karna saya ngevape?"
"Gua bilang buat pulang, bukan marah karna lo ngevape."
"Saya bisa berhenti ngevape demi kamu."
deg
Jantung gua tiba-tiba berdetak lebih cepat, padahal gua ga olahraga sama sekali.
"Apaan sih min? Masih pagi ngehalu mulu lo, kalo gabisa nganter gua naik ojol aja." gua udah berdiri dan udah ancang-ancang mau buka aplikasi ojol.
"Naura tunggu." Seungmin megang lengan gua.
Yaampun perasaan gua gaada riwayat penyakit ayan, kok gua ngerasa pengen terbang ya.
"Naura, saya mau jelasin sesuatu sama kamu."
"Oke gua mesen ojol aja."
"Naura, saya mohon dengerin saya."
"Saya juga gatau kenapa saya tiba-tiba berfikir buat pindah kesekolah kamu, bahkan pindah rumah. Kamu seakan menjadi gravitasi bagi saya."
"Seungmin..."
--
Hellooooooooooo, anak kelas 11 yang baru masuk ini akhirnya ada waktu buat update. Ya gila emang sekolahnya, kurtilas pea emang semua pelajaran ada kerkom, goblok emg
Yang jelas makasih yaaaa baru 5 part aja udah ada 100+ yg baca, makasihh banget. Urusan vote sama komen saya serahkan kepada kalian readers, kalo sekiranya memang ga mutu ceritanya gapapa kok ga di vote okayy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] who ㅡkim seungmin ✅
Fanfiction𝗮𝗸𝘂 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗽𝘂𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮𝗮𝗻. "𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶" 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭 : 21 𝐉𝐮𝐧𝐢 2018 𝐞𝐧𝐝 : 15 𝐃𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 2018