Seungmin akhirnya balik ke kelas setelah ketemu cewek aneh itu, sumpah nyolot banget sih kenal aja enggak.
"Heh bocah."
Walau nama Seungmin ga dirapalkan sama tuh orang, entah kenapa badan Seungmin langsung hadap ke orang yang manggil dia.
"Hyunjin?"
"Yaiyalah, emang siapa lagi sih?"
Seungmin akhirnya jalan lagi tapi ditahan Hyunjin.
"Sabar bos, mending kita ngopi dulu."
"Gila kali lo, ini masih pag-"
"Banyak cingcong, kuy." Seungmin ditarik lehernya sama Hyunjin. Iya posisinya diapit pake ketek.
"ANJRIT HYUNJIN BAU TIKUS BAKAR."
ㅡ
Hyunjin akhirnya ngebawa Seungmin ketempat kopi abang-abangan, ya low budget tapi cozy tempatnya. Sejujurnya Seungmin ga terlalu suka kopi, ya tapi gimana lagi.
"Mas, americano 1 vanilla latte 1"
"Lah vanilla late buat siapa?"
"Vanilla latte buat lo lah, kan lo masih bocah." Hyunjin ngakak sambil ngambil duduk didepan Seungmin.
"Anjir emang lo!" ujar Seungmin sambil menyesap kopinya.
"Heh jangan gitu sama Naura" kata Hyunjin secara random.
"Hah apaan sih? LAH LO NGAPAIN BAWA-BAWA TU CEWEK?"
"Ya menurut lo? Dia cewek baik min, ga kayak yang lain. 100% beda deh beneran." Hyunjin natap Seungmin dengan tatapan yakin.
"Yailah jin, the saem aloe vera aja 98% keasliannya apalagi manusia. Kaga ada yg pure." kata Seungmin bercanda sambil nyemil hashbrown yang dia pesen.
"Lo jangan tega gitu lah min, lo tuh gatau apa yang terjadi selama lo nge-blank."
"Hah? Maksud lo?"
"Naura min, Naura yang ada disamping lo selama lo masa pemulihan pasca tabrakan dari club. Dia baik, gua bahkan hampir jatuh hati ke dia. Ya tapi gua tau dimata naura cuma ada lo, dia udah kesihir kayaknya sama lo-"
"Yaudah kalo lo mau ambil aja." Seungmin langsung mainin hpnya, gak mood.
"Min kok lo brengsek? Dia bukan cabe-cabean atau anak cewek basis yang ada di imajinasi lo! Dia tulus sama lo, dia gaakan morotin harta lo walau dia juga tau lo tajir melintir."
"Gapeduli."
"Emang anjir, gaada guna ngajak ngomong sama lo. Mana udah gua bayarin kopi. Besok balikin duit gua buat bayarin nih dua kopi. Dah gua balik." Hyunjin nyambar tas nya dan ninggalin Seungmin.
ㅡ
"HUHUHU, SEUNGMIN KAYAK TAI!"
"HEH NGOMONGNYA!!!!"
Gua ada di kafe bareng Carisa, iya awal bulan makanya Carisa mau traktir. Biasanya perhitungan.
"Gua kesel banget tau ga, masih inget gua muka polos pas dia nanya ruang kepsek dimana disitu dia ngomong saya-kamu, sekarang kayak anak set-"
"Makan dah nih, ngomong mulu pusing pala gua." Carisa nyodorin roti ke mulut gua.
Hmm, enak.
"TAPI RIS GIMANA DONG, GUA TUH KESEL DIA KAYAK GAMAU TANGGUNG JAWAB GITU. SOK BANGET GELAGAT KAYAK ORANG LUPA INGATAN."
"SEUNGMIN BEGO KALI!."
"GUOBLOK!!!!." Naura keburu nabok Carisa, iya soalnya bego.
"Pokoknya gua gamau lagi deh tuh berhubungan sam-"
TEREERERET TERERERET
Iya, ringtone hp itu.
"Halo, oh iya nanti gua kesana ya."
Iya Carisa dapet telpon pas gua lagi on fire gini, mau gua jambak aja.
"Ra maaf Felix nyuruh gua ke rumahnya :("
"SOBAT MACEM APA LAU, SOBATNYA LAGI SEDIH DITINGGAL."
"Maaf :( nanti tak beliin markobar deh."
"Ah, jadi gaenak gua :( yaudah gih pergi." Gua yang malah nendang Carisa dari kafe
Ya kan mayan, markobar cuy.
LINE!
seungmin :
| ketemuan, disekolah. Sekarang.
"HAH, SIAPA LO SIAPA GUE?!" gasadar teriak, sepenjuru kafe liatin gua. Yaampun mau ngumpet dikolong meja aja.
"Aduh geblek banget, emang sialan Adiansyah Seungmin. Awas aja!l
-
mueheheeh :3
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] who ㅡkim seungmin ✅
Fanfiction𝗮𝗸𝘂 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗽𝘂𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮𝗮𝗻. "𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶" 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭 : 21 𝐉𝐮𝐧𝐢 2018 𝐞𝐧𝐝 : 15 𝐃𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 2018