Semuanya semakin membaik, baik Seungmin maupun gua. Ah, kalo diinget soal berantem kemarin sama seungmin, rasanya gua kekanakan banget ga sih?
Seungmin udah pulih 100% dan kayaknya juga ga senyebelin kemarin.
Kayak sekarang aja gua lagi merhatiin Seungmin yang lagi lomba sains di sekolah tetangga. Maklum, Seungmin emang pinter bawaan orok ya jadi mau kejedot berapa kali ya dia juga bakal tetep pinter (?)
Seungmin keliatan bener-bener antusias sama lombanya, bahkan di tim nya dia yang paling banyak mencetak skor.
Babak satu selesai, panitia mengadakan istirahat dan Seungmin langsung nyamperin gua.
"Gimana, keren ga gua tadi?"
"Enggak biasa aja sih." padahal dalem hati udah mau lompat aja Seungmin bener-bener ganteng hari ini + berkharisma banget!
"Anjir, gua udah capek banget mikir + keliatan ganteng malah dikacangin."
"Anjir anjir, bisa ga mulutnya dijaga? Risih tau ga liat muka lo yang adem tapi mulutnya pedes banget." kata gua.
"Iya iya maaf, oh iya nanti kita balik makan dulu ya. Laper pangeran."
"Yaudah aku mah ikut." ceplos gua, gua langsung nutup mulut.
"Hah? 'Aku'? Gasalah lo?"
"Eh iya maksudnya gua, oke?"
"Yaudah, gua balik lomba dulu. Lo diem aja disini jangan kegatelan liat yang lain." kata Seungmin sambil ngelus kepala gua.
"Hhh, siapa lo siapa gua hah? Enak aja, banyak tau yang ganteng disini. Kayak si Sunwoo yang tadi rival lo, jago banget mtk nya gua jadi suka."
"Gua cium disini ya kalo ngomong lagi." Seungmin ngedeketin kepalanya ke gua.
"IH APAAN, SANA SANA LOMBA AH!" gua ngedorong Seungmin, dan dia cuma ketawa.
Gila kali main ciam cium ciam cium aja.
ㅡ
"Halo ris, kenapa?"
"...."
"Hah?! Kok bisa?"
"Yaudah gua kesana, lo tunggu jangan kemana-maa jangan ngelakuin hal aneh. Diem aja oke?"
Gua super duper kaget ngedenger berita yang dibawa barusan sama Carisa.
Bomin, masuk kerumah Carisa.
Secara paksa.
Carisa udah ketakutan, bahkan tadi pas nelfon sambil nangis tapi ketahan. Sumpah ya gua gangerti sama dua insan yang sekarang udah jadi mantan ini, apalagi Bomin? Dia yang selingkuh dia yang maksa juga.
"PAAAAK CEPETAN URGENT URGENT!l" gua teriak-teriak dijalanan karna ojolnya jalanin motornya pelan banget.
"IYA NENG GAUSAH TERIAK!"
BRAK
Gua langsung buka rumah Carisa dengan cara dibanting, ruang tamunya kosong.
"CARISA INI NAURA, LO DIMANA?!" suara gua menggema diseluruh ruangan, gaada jawaban.
LINE!
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] who ㅡkim seungmin ✅
Fanfiction𝗮𝗸𝘂 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗽𝘂𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮𝗮𝗻. "𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶" 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭 : 21 𝐉𝐮𝐧𝐢 2018 𝐞𝐧𝐝 : 15 𝐃𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 2018