7

1.8K 259 4
                                    

Setelah peristiwa makan nasi uduk bareng itu, gua jadi awkward sama Seungmin.

Ya gapapa sih, toh dia bukan siapa-siapa gua.

BUKAN SIAPA-SIAPA TAPI KOK KANGEN ;-;.

Gua juga ga liat dia udah sekitar tiga hari, biasanya dia selalu dateng pagi dengan motor kawasakinya. Sedangkan gua dengan komok yang gapernah santai lari-larian di koridor kelas karena telat.

Bukan kangen, tapi kayak ngerasa ada yang hilang gitu dari rutinitas.

Walau baru bentar kenal dia, rasanya gua 'terkoneksi' sama dia.

Gua melangkah gontai keluar kelas, sambil berharap ketemu Seungmin.

dugh

"WOI INI SIAPA SI TINGGI BENER MEJENG DIPINTU KELAS." congor gua mulai deh, rencana mau kalem karna galau jadi gatot deh. Gagal total

"Eh maaf maaf Naura." Eh bentar kayak gak asing sama suaranya.

Wwwwwwwhat?????

Haikal Bomin Wijaya ada didepan gua?

Wah gua udah naikin ujung baju aja nih, udah siap aja mau ngehajar Bomin kalo mau deketin Carisa lagi.

Kayak nyampe aja lo ra, nyampe ujung rambutnya aja gabisa hhh.

"Ngapain lo kesini? Nyariin carisa? Hah iya? Apa nau ngapain hah." ((sambil berusaha memasang tampang galak)).

"Eung, iya."

"PERGI LO BAJINGAN, SEKARANG!"

"Gua mau klarifikasi semuanya ra."

"Sumpah ya, eneg banget gua liat lo literally eneg sampe paru-paru. Lo gatau kan apa yang udah Carisa lewatin selama ini biar bisa ngelepas lo dengan ikhlas? Lo gatau kan dia nangisin lo sebulan awal setelah lo putus sama dia? Woi otak lo di anus apa gimana sih? Terus ngapain lo didepan kelas? Nabrak gua tauga udah tau gua mungil kayak peri Tinkerbell!!" Mantep, sekali hembusan nafas gua ngomongnya.

"APASIH RAAAA KO RA-me." Carisa nyamperin gua kedepan pintu kelas, terus kaget karena ada Bomin disana.

"Aduh, aduh." ucap gua pelan karena lagi diantara dua orang yang notabenenya udah jadi mantan dan mereka lagi bersitegang dengan saling tatap-tatapan. Tenggelem aja gua apa gimana ini?

"Oke kalian urusin aja ya hubungan kalian, gua cabut oke?" gua melipir keluar kelas ninggalin mereka berdua, yaampun udah cukup gua ngeladenin Carisa yang pas awal baru putus nangis mulu sambil nelfon gua. Bahkan disaat bengek gua kambuh gua belain buat dengerin tangisan dia.

But yeah, teman adalah teman. Gua gamau dia ngelakuin hal yang iya-iya karna hal sepele.

Gua rencana mau jajan di koperasi soalnya bosen sama makanan kantin. Sesampainya dikoperasi gua justru menemukan orang yang saat ini paling paling paling pengen gua temuin dan sekaligus gua penasaran sama dia.

Seungmin.

Dia nengok kearah gua dengan tatapan 'ngapain lo liatin gua?' tapi dia gapeduli dan langsung keluar dari koperasi.

Gua yang menatap dia berbinar langsung nyapa dia.

"Hey! Seungmin!"

Dia nengok dan ga gubris gua.

"Hey!! Gua manggil lo!"

"Minnnn!!!"

Akhirnya gua narik lengannya supaya dia nyautin gua, tapi tau ga apa yang dia lakuin ke gua?

"Siapa sih lo? Fans gua? Fans gua yang setiap hari ngirimin surat-surat sampah itu? Iya? Mulai sekarang berhenti kirimin surat kayak gitu dan berhenti sokap sama gua, karna gua gakenal sama lo karna gua gamau satu sekolah tau gua ngobrol sama orang kayak lo." Hardik Seungmin dengan tatapan gak suka.

"Hah? Gua gasalah denger? Lo Adiansyah Seungmin?"

"Iya gua Adiansyah Seungmin kenapa hah?"

Gua diam sejenak, gua ngerasa air mata gua mulai keluar.

"Kenapa lo ga mati aja?."

"Hah? Maksud lo apaan? Nyumpahin gua mati? Heh gua tau lo ngefans sama gua-"

"KENAPA LO GA MATI AJA DAN BIARIN SEUNGMIN YANG KEMARIN TETEP ADA DIPOSISI SEKARANG?! KENAPA?!"

"Apasih?? Gila ya lo?!"


















"Lo persis kayak Seungmin yang ada dimimpi gua. Dan gua benci banget sama lo."






















nikmat sekali kakiku pegal, leher sengklek, tapi tetap memaksakan update karna gaenak huhu ceritaku banyak yg digantung :( dasar gatau diri emg eris :(

happy reading 💙💚💛💜❤💘💖💖

[i] who ㅡkim seungmin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang