10

1.7K 244 4
                                    

Gua ngetukin sepatu beberapa kali sambil ngehela napas. Ini entah siapa yang bego, gua yang ngeiyain Seungmin buat dateng kesekolah apa dia yang bikin janji tapi telat sendiri?

Hanya Tuhan yang tau.




puk

"Dah nunggu lama lo?" Seungmin menepuk pundak gua.

"Ya menurut lo?" Jawab gua sinis.

Iya itu Seungmin, lo-gua coba. Yaampun masih ga kebiasa.

"Marah?" kata Seungmin sambil senyum-senyum ngegoda.

"Gapenting gua marah apa enggak, cepet mau bilang apa?"

"Oh jadi lu peduli sama gua, tuh langsung ngegas gitu pengen ngomong sesuatu."

"Lo bener-bener ya, gua balik aja deh." tapi bukan Seungmin namanya kalo ga maksa.

"Eh iya-iya, sini dulu dong. Chill." kata Seungmin sambil terkekeh.

"Chal chil chal chil pale dut, gece anjir."

"Pulang bareng yuk?" Ajak Seungmin sambil tersenyum.


Hah..tunggu..bentar..wait.



"Hah, ngomong apa lo barusan?"

"Pulang bareng, kenapa? Grogi pulang sama cowok ganteng?."

"Hhh dasar kepedean, sorry mending naik ojol."

Gua udah mau mesen ojol sampe Seungmin bilang, "Heh gua tau lu lagi broke aka gaada duit yakan?" Seungmin noel-noel pundak gua.

"LO GAUSAH SARKAS DONG KAMPANG, SONO LO ANJIR GAUSAH NOEL-NOEL GUA." entah angin darimana seorang Naura Indira mempunya keberanian untuk membentak orang dengan komok seimut Adiansyah Seungmin.

GREP

"Cewek jangan galak-galak, mirip maung." Seungmin langsung narik tangan gua dong.

"Apaan, masih galakkan Carisa." monmaap Carisa gua bawa-bawa.

"Hah? Emang dia galak? Jangan-jangan lo ketularan dia kali?"

"Bacot, mau nganterin apa enggak nih?"

"Hah beneran mau? Asik, yo naik."

Seungmin udah jalan ke motor dan gua masih membeku, kok gua dengan gampangnya ngeiyain semua yang dia bilang. Hadeh pacar bukan kok udah bucin, hadeh.

"Heh! Motornya disini bukan disitu."

"Ck, iya."














BRUMMM..BRUMMM..

Motor kawasaki Seungmin akhirnya sampe dirumah gua. Dengan knalpotnya yang lumayan polusi suara buat gua langsung nabok punggung dia supaya ga digeber-geber gitu motornya. Malu ama tetangga.

"Jangan gitu ah min, kalo abang gua gaseneng liat lo gimana?"

"Lah? Emang kenapa abang lo harus seneng sama gua? Udah kayak orang pacaran mau ngenalin ke kel-AAA IYA SAKIT ANJ." Seungmin langsung gua cubit aja karna banyak ngomong.



"Eh Nau."

Nah kan bener aja, kak Taeyang keluar dari rumah pake hoodie hijau tua dengan celana jeans biru tua.

"Kakak mau kuliah?" kata gua kaku, Seungmin cuma diem aja liat kakak gua. Haduh dongo banget padahal udah pernah ketemu, tapi ga salim.

"Iya, kakak lagi ada rapat ketua jurusan, loh ini kan temen lo yang pas itu jemput pagi-pagi kan?"

Duh kak Taeyang, duh

Seungmin langsung masang muka bingung, dia mau ngomong langsung gua bekep mulutnya.

"A-ah iya kak, yaudah lo sono berangkat, nanti telat loh!" kata gua sambil senyum-senyum awkward.

"Ooh yaudah, jangan aneh-aneh lo berdua dirumah. Ada CCTV." Kak Taeyang ngeluarin vespanya dan langsung nyelonong.

"Maksud kak Tae apa ya? Orang gaada cctv sama sekali kok." batin gua.

"Eumphh mksjaha." Seungmin yang gua kekep berusaha mau ngomong akhirnya gua lepasin.
"Bau tangan lo!"

"Bacot."

"Oh iya mau nanya."

"Bayar."

"Itu maksud abang lo tadi apa? Emang kita punya hubungan spesial sampe gua jemput ke rumah lu? Gua bahkan baru sekali lewat sini." Gua yang udah megang pagar rumah langsung terhenti. Kesel, sedih, marah semuanya jadi satu pas Seungmin bilang gitu.


















"Min, harusnya gua yang nanya. Kenapa lo begitu? Kenapa lo mainin gua? Kenapa? Kalo sampe sekarang semua yang lo bilang cuma mainan, cari cewek lain aja. Gua gakuat." gua langsung buka pagar dan lari kedalam rumah























-

kangen yaaaaa sama aku?? Huhuhuhu tugas lagi banyak-banyak ya plus abis pts nih. Wagelaseh bukan main, guru semakin naik tingkatnya jadi semakin awas banget sama muridnya

Thanks yowww, happy reading!

[i] who ㅡkim seungmin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang