Hai, semua!
Selamat datang di part nggak penting ini. hahahaha...
Fiuh... nggak kerasa sudah sampai part 40-an, cuy! Terima kasih banyak untuk kalian yang masih betah membaca cerita ini sampai pada part ini. Semoga kalian terhibur dan belum kehabisan air mata. Wkwkwkwk...
Sebagai janji, saya akan memberikan beberapa penjelasan mengenai cast pada Savanna ini. Kalian pasti menunggu-nunggu penampakan beberapa cast ini yah:
1. Glacie
Cewek imut ini merasa dirinya nggak cakep. Padahal dia imut banget. Hihihi... Dia melihat Savanna sebagai sosok yang patut dicontoh dan ditiru. Yah, stereotype anak bungsu yang punya kakak ceweklah. Dia selalu ingin mengikuti apa yang dilakukan Savanna dan percaya kalau Savanna itu udah cakep banget karena berhasil menaklukkan cowok-cowok ganteng. Hehehe...
Kalau Savanna dulu itu pinter banget di sekolah, Glacie sebaliknya. Dia nggak pinter-pinter amat dan nggak begitu brilian. Tapi ... dia gigih, gaul, dan lebih care sama keluarga. Kalau Ana suka sendirian di kamar sampai lupa nanya kabar emaknya dulu, Glacie menghabiskan waktu buat jalan sama teman dan teleponan sama emaknya. Makanya dia tahu banyak masalah keluarga dan hapal banget nasihat ortu.
Glacie ketiban hepi banget, nih. Punya dua kakak yang sudah sukses dan dikasih unlimitted access ke kartunya presiden Syailendra grup, cyiiinnn... Kalau boleh milih, saya mah jadi Glacie aja. Enak banget hidupnya. wkwkwkwk... Dulu punya kosan berhantu. Sekarang mau tinggal di hotel bintang tujuh yang bayarannya perdetik juga bisa. Wkwkwkwkwk... Nggak bakal kerasa kalau Drey mah.
BTW, Pipi tembem dan idung besar Glacie dan Savanna sama, yak. Hihihi... Matanya sama seperti Tundra yang lebih ke cokelat tua, sama seperti Ayah.
Saya memilih Bailee Madison yang imut ini sebagai cast tokoh Glacie karena sikapnya yang santai mirip banget sama Glacie.
2. Heath Grahamm
Cowok misterius yang disembunyikan oleh Drey ini memegang peranan penting dalam kehidupan Drey selama lima tahun terakhir. Dia yang membantu Drey dalam semua pelariannya. Sebenarnya, Drey lebih membutuhkan Heath daripada Heath membutuhkan Drey. Cowok brilian yang pantang menyerah ini bisa saja pindah bos dan cari pekerjaan baru, kan? Sedangkan Drey kudu nyari yang kemampuannya selevel sama si Heath kan susah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Savanna (Terbit; Heksamediapressindo)
Romance[LONGLIST WATTYS 2018] Siapa bilang move on itu gampang? Setelah tiga tahun berusaha move on dari Drey Syailendra--CEO Clover Bank yang sekarang menjadi presiden Syailendra Group, aku berhasil lulus kuliah, memegang keuangan Coffee shop yang lagi hi...