Perhatian Belum Usai

24 0 0
                                    

1 februari 2016
Sama seperti biasanya setelah saya selesai rapat OSIS, saya keluar lah buat menunggu penjemput saya, dan sama juga seperti biasanya, pasti saya harus menunggu lama. Lagi-lagi penjemput saya belum datang saat kelas tiganya keluar.
Saya berdiri disamping Pak Syam, lalu tiba-tiba ada Kak Dandi yang salaman sama Pak Syam. Saya nunduk sambil pegang dasi saya.
"Oiii.. Pulang sama siapa? Sini sama" astaga, lagi-lagi saya diajak pulang sama dia. Sudah tiga kali.
Belum juga saya mau menjawabnya, dia langsung bilang "dimana ko tinggal? Sini sama" (artinya: dimana kau tinggal? Sini sama)

Tapi saya cuma senyum.
Tidak lama setelah itu temennya yaitu Kak Nisdar dan Kak Ima datang ke dia trus Kak Nisdar bilang begini "Dan.. Lapar ka" (artinya: Dan.. (dan itu namanya kak dandi) saya lapar)
"Ya sudah singgah makan sebentar, eh Windya sini gabung pergi makan" dia langsung melihat saya terus tawarin saya buat pergi makan. Jujur saya sangat mau pada saat itu apalagi dia tidak sendiri, ada temannya trus cewek juga. Tapi yah mau bagaimana lagi, saya sudah minta jemput. Tidak mau dong bapak saya marah-marah gara-gara menerima sms saya kalau saya tidak jadi dijemput.
Saya cuman senyum sambil geleng-geleng.
Maaf Kak, yah mungkin kita memang tidak di takdirkan untuk jalan bersama.

3 Februari 2016
Jadi begini.. Hari itu saya lagi rapat trus saya cari teman saya yg entah keberadaannya dimana. Trus saya sama teman saya namanya Malik akhirnya mencari mereka di luar. Pas keluar, eh sudah banyak anak kelas tiga berdiri didekar gerbang. Jadi saya sama Malik langsung berhenti trus pura-pura saling bicara, sok-sok mencari teman saya yg tidak tau dimana itu.

Saya melihat ke arah Kak Dandi, terus dia tiba-tiba mendatangi saya. Tapi saya langsung buang pandangan saya yang pada saat itu dia juga sedang melihat kearahku.

Masih dengan sok-soknya saya cerita sama Malik, saya merasakan badan saya itu kena sambar. Jelas lah, baru saja saya disambar sama Kak Dandi. Mungkin karena saya buang pandangan saya dari dia kali yah. Saya sempat balik utk melihat dia tapi saya tidak bicara apa-apa terus pandangan ku langsung ke arah Malik lagi. Setelah itu Kak Dandi itu cuman mutar.
Jadi setelah sambar saya, langsung kembali putar ke teman-temannya. Mungkin cari perhatian.
Karena saya merasa risih, saya sama Malik masuk lah ke dalam sekolah. Saya cerita sama Malik. Sok-sok tidak kenal sama Kak Dandi.
"Itu orang resenya" (artinya : itu orang rese sekali)
"Sengaja sekali dia sambar ko terus sok-sok lagi pegang hp" (artinya : sengaja sekali dia sambar kau terusk sok-sok lg pegang hp)
"Pegang hp? Maksudnya?" Yah saya tidak tau dong kalau dia pegang hp, secara kan tadi saya tidak memperhatikan dia.
"Pas dia sudah jalan menuju kau, dia langsung keluarkan hp nya dia terus sok-sokan main hp trus dia sambar kau dan akhirnya putar kembali lagi ke teman-temannya" jelas Malik.

Kayaknya saya tau deh kenapa. Ini menurut saya yah... Awalnya dia itu mendatangi saya karena pengen ngobrol, cuman karena sayanya langsung buang pandangan saya, langsung sok tidak kenal jadinya dia yang sudah jalan ke saya tidak mau dong malu didepan teman-temannya nanti temannya malah kata-katain dia 'mau kemana itu Dandi tidak jelas' jadinya dia sok-sokan langsung pegang handphonenya trus sambar saya. Lalu putar balik lagi deh. Kalau begitu kan dia tidak bakalan malu sendiri, palingan cuman dikatain iseng. Entahlah.

18 Februari 2016
Setelah beberapa hari udah banyak yang terjadi, mungkin lirik-lirikan, sapa-sapa biasa yang semuanya saya sudah tidak ingat tanggalnya. Soalnya saya catat tanggal yang berkesan menurut saya.
Hari ini tepatnya tanggal 18 februari 2016. Saya pikirkan sesuatu yah tentang perasaan saya ke Kak Dandi. Saya sama dia memang ditakdirkan buat tidak sama-sama. Jadi hari itu saya menulis notes di hp saya. Kurang lebih kayak gini.

*maklumin ke alay-an saya yah, umur saya pada saat itu masih 17 tahun*

18 februari 2016 jam 10:47

Terlalu Jatuh Cinta (NEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang