8 ■ His Fiance 2 (flashback)

15.4K 651 9
                                    



Xavier mengabaikan perkataan angel, Xavier tidak melepas cengkeramannya tetapi ia sedikit mengendurkan dekapan tangannya pada bahu angel agar gadis itu tidak merasa kesakitan.

"Katakan siapa yang kau sukai angel."

Xavier berkata dengan penekanan disetiap kata yang ia keluarkan.

"Umm...sebenarnya angel.."

----------------------

"Umm..sebenarnya angel suka dengan ka-"

Ucapan angel terhenti saat ia melihat seorang gadis memeluk tubuh Xavier tepat dari belakangnya.

"Vier~ jalam yuk udah lama kita ga kencan bareng" gadis itu berkata dengan nada manjanya gadis itu memeluk Xavier sangat erat hingga kini posisi Xavier bukan lagi mencengkram bahu angel tetapi menatap kearah gadis yang tidak diketahui namanya oleh angel.

"Michel gue lagi bicara dengan angel jangan ganggu."
Xavier berkata dengan nada datar. Tetapi yang membuat angel bingung entah kenapa tidak ada raut terganggu pada wajah Xavi seolah-olah Xavi senang pelukan yang diberikan gadis yang bernama Michele.

Angel terbuat dari lamunan yang membuat gadis itu merasa sesak saat mendengar suara merdu dari michel

"Hii!! Gadis cantik..siapa namamu?" Tanya Michele lembut, tetapi entah kenapa suara lembut yang dikeluarkan Michele semakin membuat dirinya ingin menangis.

Tangisan air mata yang sejak tadi ditahan oleh angel kini sudah lolos dari matanya saat mendengar kata-kata berikutnya yang keluar dengan mudahnya dari mulut Michele

"Kenalkan aku Michel andromeda...kekasih Xavier mathew"

Angel sudah tidak dapat menahan rasa sakitnya mendengar bahwa orang yang memenuhi isi hatinya, yang membuat dirinya selalu berdebar ternyata telah memiliki pasangan.

Hati angel sakit...

Angel tau ini adalah rasa yang wajib angel hilangkan....




Don't forget to vomment!!!!!

😘😘😘😘😘😘😘

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

My Cute GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang