10 ■ Melt

13.6K 636 26
                                    

"You're not good at lying to me sweety"

Seru xavi dengan seringaian mautnya.
Tanpa aba-aba xavi langsung menuju ketempat makan pilihannya sendiri tanpa menoleh kearah angel yang kini sedang terpaku karena panggilan yang manis yang anehnya membuat jantung angel berdebar tidak karuan.

-------------

Kini angel tengah berusaha fokus pada makanannya, sejujurnya angel tidak bisa menahan lagi gejolak yang membumbung di dadanya...entahlah ia merasa ada yang meletus-letus didadanya..seperti kembang api mungkin...

Angel yakin kini pipinya bersemu merah angel hanya dapat berdoa agar xavi tidak melihat rona yang menghiasi wajah angel.

Tapi tidak sesuai yang diharapkan angel justru kini xavi tampak sangat antusias memandangi wajah angel bahkan makanan yang sudah dipesan dari 10 menit yang lalu masih tersusun apik didepan xavier.

Xavi pov

"Em..umm..xavi ti..tidak makan?"

Xavi tersenyum lembut mendrngar alunan suara angel yang terdengar sangat merdu ditelinganya...berlebihan? Well, apa yang bisa dilakukan xavi selain memuji gadis bak malaikat didepannya..

Tangan xavi terulur membelai lembut pucuk kepala angel
"Entahlah, aku merasa kenyang melihat malaikatku makan"

"Malaikat mu??.."

Angel mengulangi kalimat terakhirnya dan disertai tatapan polos gadis itu,..hal itu menambah kadar gemas xavi, tanpa ditahan ia menjulurkan tangannya kearah pipi chuby angel dan mencubitnya agak keras,membuat sang empunya mengaduh kesakitan.

"Awhh..xavi sakit"
Mata angel kini tampak berkaca-kaca akibat cubitan dipipinya tidak sebanding dengan tubuh rapuh angel

Xavier tersadar dari rasa gemasnya,ia melepaskan cubitan dipipinya dan langsung menarik angel kepelukannya ia tidak tahan melihat wajah angelnya berkaca-kaca rasanya semakin.....

.

.

.

Menggemaskan,hingga membuat xavi tidak tahan...

---------------------

Semua orang tercengang melihat sifat xavier berubah drastis bahkan sangat drastis ketika berhadapat dengan perempuang mungil dan rapuh seperti angel.

Lihatlah bahkan lelaki itu memeluk angel dengan sangat lembut hanya karena mata gadis itu berkaca-kaca!!...seriously?!bahkan xavier sudah berkali-kali membuat perempuan menangis dengan kata-kata kasarnya bahkan perilakunya, tetapi tidak satupun yang pernah marasakan posisi angel.

Hal yang ditunjukan oleh xavier dan angel mengundang decakan iri dari setiap siswa siswi yang berseliweran dikantin.

"Xavi~...mmm..lepasss dong...angel maluu.."
Angel berkata dengan suara lirihnya

"Kenapa harua malu sayang...jangan pedulikan mereka"

xavier berkata yang tentu saja dihiasi seringaian jahil dibibir sexynya itu.

"Ta..tapi angel maluu.."

Seru angel sambil mendorong tubuh xavi dengan kekuatan yang sangat kuat menurut angel..
Dan kekuatan itu hanya seperti sapuan semut ditubuh xavier terbukti, dari tubuhnya yang tidak beranjak sedikitpun.

Hingga pada saat angel mengeluarkan jurus terampuhnya..




"Hiks~"

Xavier langsung melepaskan pelukannya dan melihat mata gadisnya tengah dilinangi air mata oh..sungguh xavier benar-benar tidak kuat sejujurnya angel tampak menggemaskan sekarang tetapi tidak mungkinkan xavier mengatakan
'Oh..goshh..angel kau sangat menggemaskan sayang'

Xavier menggeleng-geleng mengusir pikiran mesum yang lewat dikepalanya.

"Maafkan aku sayang jangan menangis please.."

Xavi berkata sambil mengelu-eluskan ibu jarinya dipipi chuby angel

Angel yang kini terlena dengan kelembutan xavi hanya bisa menganggukan kepalanya.

"Good,..Sekarang habiskan makananmu 5 menit lagi jam istirahat selesai"

Angel hanya mengangguk dan masih disertai tatapan polosnya membuat xavi harus mengalihkan pandangannya agar tidak tergoda untuk kedua kalinya..










Yey im kombek

Maaaffff yaaa kalo updatenya lamaa hehehe

Maaf juga kalo penulisannya kurang memuaskan...abdi teh masih belom berpengalaman😂😁

Intinya jangan blupa vomenntnya yaaaa

My Cute GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang