24 ■ indifferent

8.9K 415 41
                                    

Hari- hari dilewati angel bersama xavier penuh dengan kebahagian , lelaki itu tidak henti-hentinya membuat angel tersenyum, hal itu semakin membuat angel sangat bergantung dengan xavier

Angel selalu berharap hubungan mereka akan seperti ini terus, penuh dengan kedamaian tidak ada yang mengganggu mereka. Namun, siapa sangka bahwa kisah ini baru saja dimulai...

Akan sangat banyak hal yang silih berganti datang untuk berusaha menggerogoti hubungan mereka.

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Ini adalah hari dimana setiap pelajar bahkan pekerja kantoran mengistirahatkan tubuh mereka dari segala macam pekerjaan.

Hari dimana setiap orang memuaskan keingin mereka untuk melakukan sesuatu dalam seminggu penuh.

Dan begitu pula dengan angel, gadis itu tidak seperti biasanya hanya hinggap dikamar saja biasanya angel akan pergi menemui bunda mina, bermain dengan anak-anak panti, atau setidaknya menghabiskan waktu bersama kekasihnya Xavier.

Tapi entahlah, sejak tadi angel menunggu telephone genggamnya akan berdering dan ia berharap yang meneleponnya adalah sang kekasih, tapi dia harus menahan ludah kuat-kuat karena sejak tadi pagi hingga sekarang jam 12 siang tidak ada satupun panggilan atau bahkan pesan yang ditinggalkan xavier untuk angel.

Bukannya angel ingin memaksa xavi untuk membawanya pergi untuk jalan-jalan, tetapi angel hanya merasa aneh kenapa belakangan ini xavinya seperti aneh tidak seperti biasanya, selama 3 bulan mereka berpacaran baru ini angel merasakan keacuhan dari xavier....Ya hubungan angel dan xavier sudah menginjak 3 bulan.

Padahal minggu-minggu sebelumnya kalaupun xavi tidak mengajaknya kesuatu tempat setidaknya xavi akan menghubungi angel tapi entahlah, hal ini benar-benar membuat angel gelisah..

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Angel akhirnya memutuskan untuk pergi kesebuah cafe dekat dengan taman yang tidak jauh dari rumah angel, angel cukup berjalan setengah kilometer maka cafe tersebut sudah dapat langsung dipandangan angel.

Angel merasa penat terus-terusan mengurung diri, ia merasa butuh hiburan diwaktu yang sangat kosong ini.

Angel memasuki cafe dan mencari tempat duduk dipojok karena angel sedikit tidak menyukai tempat duduk dimana banyaknya orang berlalu lalang didepan matanya, ia lebih suka ketenangan.

Angel menikmati pesanannya sambil memandang kearah kaca transparan yang langsung terlihat taman didepannya, tidak yang angel bisa lakukan dia hanya terdiam hingga tenpa sengaja angel melihat di patkiran dekat taman yang tidak terlalu ramai, terparkir sebuah mobil yang sangat familier..sebelum pemiliknya keluar angel sibuk menebak-nebak benarkah pemilik mobil itu....

Xavier?...

Dan benar tebakannya tepat yang keluar dari sana ada xavier, sejujurnya angel aangat senang karena ia juga sekaligus mengkhawatirkan xavier yang akhir-akhir ini sedikit acuh pada dirinya.

Angel berniat mendatangi xavier kearah parkiran namun, baru saja dia berdiri dari kursi cafe tersebut, angel dikejutkan dengan seseorang perempuan yang keluar dari sebelah tempat pengemudi dan saat melihat siapa yang keluar dari mobil lelaki itu, berhasil membuat jantung angel mencelos

Angel tidak tau apa yang ia ingin lakukan angel hanya bisa yerpaku melihat kedua orang itu berjalan ke cafe dengan posisi michel, menggandeng tangan xavier dan xavier pun hanya diam dan tidak menolak akan gandengan yang dilakukan oleh michel.

Jelas sekali xavier dan michel mengarah ke cafe hal itu membuat angel buru-buru duduk dan sedikit menundukkan kepalanya sambul menikmati pesanannya padahal lidahnya sudah hambar, entahlah melihat mereka berdua membuat panca indra angel mati rasa.

Dan tak disangkanya, xavier dan michel memilih kursi yang berdekatan dengan angel tepat dibangku kedua dari pojok, dan hal itu membuat angel dapat mendengar jelas suara celotehan michel yang tidak digubris oleh xavier.

"Sayang kamu mau pesen apa?.."

Michel bertanya dengan suara yang sangat lembut, jelas sekali itu dibuat-buat.

"Samain aja."

"Ouh ok sayang."

CUP

Mata angel membelalak lebar, 'a-angel ga salah liatkan?! Ta-tadi...michel cium xavier?!' Jantung angel semakin mencelos ada rasa sakit dihatinya yang berdenyut dan berhasil membuat pertahanan angel hampir runtuh.

Jelas saja didepan matanya sendiri angel melihat sebelum michel berlalu ia mencium pipi xavier dan, anehnya tidaksekalipun xavier memarahinya...apakah hanya sampai disini saja?..hubungan mereka.

Angel sudah tidak kuat menahan sesak didadanya tapi angel belum rela meninggalkan tempat itu ia ingin mengetahui sebenarbnya apa tujuan mereka datang kesini. Dan kenapa xavier menerima michel setelah perdabatan yang dulu terjadi?...apakah selama 3 bulan hubungan mereka xavier masih dekat dengan michel?..angel tidak tau, angel takut jika asumsinya benar, ia sangat takut.

Saat angel melihat michel berjalan kembali ketempat duduknya sembari membawa pesanan buru- buru angel kembali menundukkan kepalanya, angel tidak mau identitasnya langsung ketahuan.

"Baby ini pesenan kamu ayok makan dulu kamu fokus banget sih ke handphone kamu, akunya diabaiin.."

Michel merajuk dengan wajahnya yang dibuat imut, seolah ingin meluluhkan xavier.

Dan ajaibnya xavier menuruti perkataan michel namun tanpa berkomentar dan angel tidak dapat melihat raut wajah xavier karena posisi xavier  membelakangi angel.

"Sayang, jadi gimana kencan kita besok? Jadikan? Aku udah lama ga ketaman bermain...dulu padahal aku inget banget kamu pernah bawa aku ketaman bermain ya meskipun kamu sibuk gabdeng simpanan kamu."

"Hm."

"Ishh... kamu ko dingin bangetsih! Kitakan sekarang udah kembali lagi resmi TUNANGAN, mama papa kamu juga ga setuju tuh kita batal tunangan..."

Jawab michel dengan senyum kemenangan.

Dan perkataan michel berhasil menohok ulu hati angel yang terdalam.

Angel memutuskan untuk keluar dari sana, berlari sejauh mungkin agar dapat meredakan rasa sakitnya.

Tanpa angel ketahui seseotang mengikutinya dari belakang...


Sapa nih yang nungguin update eheheh

Sorry updatenya baro sekarang tapi sesuai janji aku updatenya hari ini eheheh okoc😚😚

JANGAN LUPA VOTE AND COMMEN GUYS yang buanyakkkkkkk okay😘

My Cute GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang