Kini angel sedang berada dikelas melaksanakan piket pulang seperti yang sudah dijadwalkan...gadis itu tampak tidak terbebani sama sekali.
Berbeda dengan 3 temannya yang kini mengeluh kesal akibat jam pulangnya tertunda karena piket pulang."Ishhh ngapainsih pulang pake piket!!toh besok pagi pasti disuruh piket lagi!" Seru gadis berambut pendek dan bermata sipit alias Wulan.
"Iyanih!!,malah naira and babu-babunya aja kabur!!" Sahut gadis manis berlesung pipit yang sedang menyapu lantai barisan kedua
Sedangkan gadis berambut panjang dengan kacamata bertengger dihidung bangirnya hanya diam dan cuek tapi entahlah, wajahnya terlihat sedikit jutek...atau mungkin memang seperti itu..ah, angel bahkan tidak tau nama gadis yang satu itu.
Gadis itu terlihat sangat misterius, apalagi gadis berkacamata itu jarang sekali mengeluarkan suaranya..jika disuruh paling hanya tindakan yang ia lakukan, seperti contohnya piket ini, ia bahkan tidak mau repot mengutarakan ketidakmauannya..meskipun terlihat dari mimik wajahnya.
Angel pov
"Hei angel!!"
Angel menoleh kerah sumber suara lebih tepatnya kearah wulan.
"Ada apa?" Tanya angel dengan wajah bingungnya
"Umm..bolehkah aku bertanya?"
"Tentu saja!" Sahut angel dengan senyum riangnya, bagaimana ia tidak senang saat yang ditunggu-tunggu sudah datang alias obrolan remaja
Sejujurnya angel sangat ingin disapa diajak ngobrol seperti remaja kebanyakan..tapi entahlah wajah mereka yang menunjukkan keengganan membuat angel pun merasa sungkan hanya untuk sekedar menyapa..angel tidak tau kenapa.
"Ada apa?wulan ingin bertanya apa?"
"Se..sebenernya gue pengen nanya lo ada hubungan apasih sama most wanted sekolah kita?"
Tanya wulan sambil menggaruk hidungnya yang angel yakini tidak gatal."Xavier kah?"
"Hellow ya iyalah xavier!! Emang siapa lagi most wanted paling hot dan sexy di SMA Garuda!!" Pekik suara cempreng yang pastinya berasal dari kinan si tukang sapu lantai barisan kedua.
"Jadi?..kau memiliki hubungan dengannya? Tanya wulan lagi kini posisi berdirinya sudah tepat dihadapan angel.
"I..iya angel pu..punya"
"SERIUS?!"
Teriak kedua gadis itu..meraka tidak menyangka, merka hanya mengura-ngira bahwa angel hanya wanita sampingan..mengingat xavier selalu menopak gadis yang menyatakan perasaan padanya.Tambah lagi mereka yang aktif ngegosip bahkan tidak pernah mendengar status xavier dari single hot menjadi taken.
Kini 2 gadis itu tampak bengong memikirkan kalimat singkat yang dikeluarkan bibir angel..berbeda dengan gadis berkacamata yang sejak tadi sangat pasih..ia kini melangkah cepat kearah angel dan...
.
.
.
.
.
.
.Heheh segini dulu yaaaa
Kalo nanti aku ada waktu palingan malemnya ku update lagi 😁😁😁Jangan lupa vommentnya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl
Teen Fiction"Diantara Lo semua jangan pernah berharap ada yang berani ngedeketin milik gue!!. Biar gue tegasin ANGELINA ROBERT milik gue!!" Xavier Mathew Houston "Xavi ga boleh kasar, angel takut~" Angelina robert "DONT JUDGE THE STORY BY THE COVER!" typo berte...