"Gapapa ko yang penting lo udah disini sekarang..yaudah ayok berangkat"
Ajak bryan secara refleks menggenggam tangan angel, hal itu membuat angel tersentak kaget.Tanpa mereka sadari sejak tadi seorang lelaki mengamati mereka berdua dengan mata yang menyorot tajam bagaikan elang yang melihat mangsanya... tak ayal smirk mengerikan yang tertera dibir sexy lelaki itu.
'Punya nyali juga lo ngedeketin angel gue'
-----------------
Kini angel dan bryan tengah duduk di sebuah cafe, mereka sudah menyelesaikan tujuan awal mereka yaitu membeli peralatan kelas...sebelum mereka menginjakkan kaki di sebuah cafe bryan mengantarkan peralatan yang sudah mereka beli kerumahnya angelpun hanya mengiyakan ajakan bryan.
Saat angel ijin pulang ke bryan dan lelaki itu menwarkan sebagai supir dadakan angel, meskipun tidak enak hati angel mengiyakan perkataan bryan..karena bryan tampak memelas ingin mengantarkan gadis mungil itu.
Tetapi bukan arah kerumahnya yang ia dapati tapi justru mengarah ketempat lain lebih tepatnya byan menghentikan kendaraanya tepat didepan sebuah cafe.
--------------
Angel pov
Angel merasa sangat canggung saat duduk bersama bryan...saat angel bersama xavi angel tidak merasa canggung karena xavier lebih mendominasi dan memanjakan angel
Tetapi sekarang saat bersama bryan ada sesuatu yang mendorong angel untuk mencari topik pembicaraan sayanngnya itu membuat angel tidak nyaman."Ehm..angel gue..mau nanya sesuatu ke lo.."
"Eh y..ya bryan?"
Angel tersentak kaget dari lamunannya saat suara bryan menginterupsi."Lo ada hubungan apa dengan xavier?"
Angel merasa sangat bingung kenapa banyak orang yang menanyakan tentang hubungan antara dirinya dan xavier.
"Emm..kami hanya bersahabat ko"
Angel berkata dengan nada polosnya tanpa ada yang tau ada rasa sakit yang menikam hatinya..saat mengatakan kalimat itu."Memangnya kenapa bryan bertanya tentang hubungan xavi dan angel?"
"Ah..gapapa ko, gue cmn bingung aja kalian deket banget gue kira kalian pacaran.."
Jawab bryan sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.________
Drtt drttt
Angel merasakan telepon genggam angel bergetar disakunya...dengan cepat angel mengambil handphonenya dan melihat siapa yang menelpon..tetapi belom sempat angel menyentuh tombol 'angkat' sambungannya sudah terputus.
Buru2 angel melihat siapa nama peneleponnya 'xavier?'
Angel bertanya2 dalam hati ada apa gerangan xavier menghubunginya....
Baru beberapa detik kini tangan mungil itu telah menempel mulus dijidatnya..ia baru ingat kesalahannya, tadi niat ingin pulang dengan xavier tidak terlaksana karena angel harus menemani bryan, tetapi dengan seenak jidatnya angel pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun pada xavier...duhh, angel jadi takut kalo xavier marah..Saat angel masih sibuk dengan pemikirannya..tiba-tiba suara notif pesan dari telepon genggamnya berbunyi.
Ting
Xavier
Angel kamu dimana??aku cariin disekolah ko ga ada?Umm..maaf ya xavi angel lagi jalan sama temen angel
Xavier
Teman?cowok atau cewek??
Sama temen cewek koXavier
.Xavi??
Xavii?
BRAK!.
angel yang mendengar gebrakan mejapun tersentak dan langsung mendongak untuk melihat siapa yang melakukan hal tersebut tak ayal bryan yang sejak tadi memperhatikan angelpun ikut tersentak dan menoleh kearah sipelaku.
Angel terbungkam....angel merasa jantungnya berdentam puluhan kalli lebih cepat dari biasanya tubuhnya kaku serta angel sangat tercengang melihat orang yang berhasil membuat dirinya resah sejak tadi tengah berada dihadapannya...
Xavier..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl
Teen Fiction"Diantara Lo semua jangan pernah berharap ada yang berani ngedeketin milik gue!!. Biar gue tegasin ANGELINA ROBERT milik gue!!" Xavier Mathew Houston "Xavi ga boleh kasar, angel takut~" Angelina robert "DONT JUDGE THE STORY BY THE COVER!" typo berte...