21 ■ Pervert

10.7K 444 20
                                    

.
.
Xavi yang sangat menikmati pagutan itu tidak menyadari..bahwa sedikit demi sedikit kesadaran angel menghilang..

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Angel membuka perlahan mata bulatnya karena angel merasa tubuhnya remuk akibat dekapan seseorang.

Saat kesadaran angel setengah mulai terkumpul angel menolehkan wajahnya dan melihat siapa yang mendekao tubuhnya sangat erat seperti ini.

Dan pada saat angel melihat wajah tampan xavi dengan polosnya tertidur angel terlonjak dan kesadarannya tiba-tiba meningkat 100%

Memori yang mereka lakukan kemarin terputar berulang-berulang dikepala cantik gadis mungil itu...but wait..KEMARIN?!..

Dengan secepat kilat tubuh mungil angel melompat dari kasur dan mengambil jam weker yang terletak selangkah dari kasurnya..dan tertera disana jam 6.30

'Masih ada waktu 30 menit apa angel berangkat aja ya..?'

Tanpa pikir panjang angel langsung lari kekamar mandi tanpa membangunkan xavier..

Tapi ada satu fakta yang angel lupakan..

Angel lupa membawa bajunya.

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Angel pov

"Duh gimananih angel lupa bawa baju.."

Angel sejujurnya sangat takut melangkahkan kakinya keluar kamar mandi, angel takut xavi susah terbangun dan melihat keadaan angel yang hanya tertutup sehelai handuk, apalagi mengingat kejadian kemarin..membuat angel ingin menenggelamkan dirinya ke rawa-rawa detik itu juga.

Beberapa menit berpikir angel akhirnya memutuskan untuk keluar kamar mandi dengan hati-hati..

'Lagian juga belum ada suara ..mungkin xavi masih tidur'

Setidaknya begitulah pemikiran gadis mungil nan polos itu.

Author pov

Angel kini tampak melangkah dengan hati-hati kearah lemari pakaian yang tepat berhadapan dengan kasur dimana letak xavier tertidur.

Dengan bermodalkan handuk yang sangat pendek bahkan tidak sampai menutupi setengah paha angel.

Angel dengan cepat mengambil pakaian yang ia butuhkan dan dengan secepat kilat ia memasuki kamar mandi.

Tanpa angel sadari seringaian kecil muncul dibibir xavier...

-+-+-+-+-+-+-+-+-

Saat angel telah keluar dari kamar mandi angel menoleh kearah tempat tidur 'kosong'

'Mungkin xavi sudah bangun'

Angel lekas keluar dari kamarnya dan mencari keberadaan lelaki itu.

Angel terkejut saat melihat punggung lebar dan pundak yang tegap itu kini sedang berkutat ditengah dapur.

Angel ragu ingin memanggil nama xavier, angel malu..setiap mwlihat xavier memory yang kemarin selalu terputar dikepalanya,entahlah...angel tak mengerti.

Saat angel berusaha melangkah dengan perlahan tanpa sengaja ia menyenggol gelas yang tepat berada dipinggir meja, alhasil xavier memutar tubuhnya dan menoleh kearah angel dengan tatapan err...angel tidak dapat mendeskripsikannya.

"Eum..um..xa-xavi sedang a-apa?.."

Tanya angel dengan kegugupan yang begitu kentara di setiap kalimat yang gadis itu keluarkan.

"Ada apa sayang..apakah ciumanku kemarin membuatmu menjadi gagu?.." tanya xavi dengan seringaian yang terpatri jelas diwajah tampannya.

Pertanyaan itu berhasil membuat angel melongo. Yang benar saja...sejak kapan xavier menjadi MESUM?!...


Maaf nulisnya pendek bet nex part aku panjangin hokay?

Btw, makasih buat kalian yang masih setia baca karya aku, karya aku ga sehebat penulis2 wattpad lainnya karena aku pemula ehehe

Bagi kalian yang baca karya aku
Pleaseee tolong bantu like plus komen eheheh (maksa bet gue dah :v)

Like yang kalian beri apalagi yang capek2 ngetik untuk komen dicerita ini bener2 aku hargain.

Karena gimana ya aku seneng bangt kalo ada yg ngerespon hasil kinerjaku apalagi kalo responnya positif itu jadi penyemangat tersendiri buat aku

Ehehe tapi aku berhara kalian melakukannya dengan ikhlas😁😁.

Sorry jadi curhat akoh
Sekali lagi yang masih setia baca cerita aku makasih banyaaakkkkkkkk

lebih banyak dari banyak lebih banyak dari banyaknya banyaklebih banyak dari lebih banyaknya banyak :v

Jangan lupa vote dan komen ya i love you all😘😘😘


My Cute GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang