4. WOW!

19.1K 538 10
                                    

Natali pov

Setelah insiden tabrakan nggak sengaja di Koridor mau ke kelas gue, gue langsung lari takut-takut udah ada guru yang dateng dan gue di omelin sama guru.

"Eh, lama amat, lo? Lo abis dari toilet kan bukan dari kantin?"tanya Vina ke gue, gue yang baru duduk di bangku diam sebentar buat menyinkronkan otak gue sama kejadian tabrakan random tadi, setelahnya gue natap mata Vina dan ngejawab pertanyaan dia.

"Ho'oh gue abis dari toilet doang nggak dari mana-mana." Jawab gue tanpa nyeritain kejadian tabrakan tadi, bisa-bisa kalo gue ceritain makin menjadi  ni anak ngeledek gue.

"Kok lama?"

Vina nanya mulu deh'batin gue

"Ada masalah sedikit, tadi gue nggak sengaja nabrak guru mtk killer."

"Pak toto maksud lu?" nanya lagi, lama-lama gue cabein tuh mulut. Capek gue tuh jalan ke kamar mandi, balik, tabrakan, berdiri sendiri, ngomel-ngomel terus balik ke kelas fyuhh~ di luar kemampuan gue.

"Bukan tapi pak Bagus loh dah lo jangan tanya-tanya lagi, capek gue hari ini banyak ngeluarin tenaga. " Kata gue menyudahi obrolan gue sama vina. Padahal di depan ada guru. 'Dah lah manusia ngeselin deh.'

~skip pulsek~

"Nat lo di jemput?" Desy nanya ke gue yang lagi celingak-celinguk seperti bocah hilang yang lagi nyariin mama nya.

"Ho'oh gue dijemput BoNyok gue." Jawab gue sambil ngeliat ke kiri dan melihat mobil bokap gue. "Eh itu gue udah di jemput gue duluan yaa, byee..."

"iyee tiati lo, Nat." Kata kedua sahabat gue sambil mengangkat tangannya dan melambaikan tangan ke gue, gue sebagai sahabat yang baik dan tidak mau bikin sahabat gue malu karena di anggap gila ngelambaiin tangan, gue balas lambaian mereka dengan senyum terbaik gueh.

Di mobil

"Ma, ini kan jalan ke arah butik mama?" Tanya gue yang dari tadi ngeliatin jalan, jalan yang ternyata menuju butiknya mama gue.

"Iya, memang mama mau kebutik milih baju buat kamu pake ntar, malu masa ketemu sama orang penting pakai baju sekolah." jawab mama gue santai sambil ngelirik gue sinis.

'nyebelin amat ya emak gue:)'

"Memang kita mau ketemu siapa sih? Penting banget kayak nya," Tanya gue penasaran. "Pake segala ganti baju di butik mama, baju-baju di butik mama tuh glamour semua."

"Kamu mau mama jodohkan sama anak temen mama, capek mama ngurus kamu."

"Ohh di jodohin doang—WHAT!!! Di jodohin?!!"

'Apalah anjir?!'

"Iyaa kamu mau kami jodohkan, biar kamu ada yang ngenjagain dan ngatur." Ini bokap gue yang jawab sambil ngeliat gue dari kaca.

"Tapi kan aku masih SMA mah masa iya mau dijodohin! Masih kecil akuh tuhhh" sewot gue dengan sedikit mendramatisir.

"Nggak usah ngedrama kamu, kamu bukan aktor atau artis apa lagi pejabat jadi nggak bisa ngedrama dengan baik dan benar! Lagian kalo kamu nggak mau kami jodohkan fasilitas kamu papa ambil." Kata papa gue, bokap gue emang rada lain otaknya T^T.

'Huwaaa papa jahat masa ngancem kayak gitu sih, tolong hamba ya Tuhan T^T....' batin gue yang kesal dan meminta pertolongan pada yang masa esa.

"Ya-yaudah deh.." lirih gue yang mengakhiri percakapan.

Skip aelah di restoran milik keluarga indralda~

my teacher and my husband (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang