TPU, At 09.40 AM
Angin sepoi menyambut 2 keluarga yg baru saja tiba di TPU. Membuat 2 keluarga merasa kesedihan mendalam, terlebih dengan Bagus yg mengingat kenangan indah bersama Bunda nya.
Yap rumah yg di maksud Bagus dan Natali kemaren adalah ini, pemakaman. Rumah terakhir , rumah terindah dr berbagai macam Orng yg sudah meninggal salah satu Nya adlh Aulya maudi—Bunda Bagus.
Natali menyentuh lembut pundak rapuh suaminya yg berada di samping diri nya dengan wajah menunduk.
"Kamu harus kuat:)" bisik Natali agar suaminya kuat. Bagus langsung senyum tipis, keliatan bgt senyum nya kepaksa.
2 keluarga itu langsung masuk ke dalam area TPU. Bagus senyum tp senyumannya keliatan sedih, pelupuk mata nya pun udh ada air² bening yg siap jatuh hanya dengan sekali kedip.
Bagus jongkok di samping makan Bunda tercintanya, di temenin Daffa yg udh nangis duluan. Ntah Daffa ngerasain hal yg sama kea Bagus. Mungkin krn dia nginget masa lalu.
Flashback on
Di kediaman keluarga Auldi terlihat pemandangan yang sudah biasa. Yap, kebahagiaan keluarga. Masalah tentang Daffa pun sudah terselesaikan.
"Omma!!" Panggil anak laki² berumur 7 tahun itu. Yg terpanggil pun langsung menghampiri ank itu dengan senyum mengembang.
"Knp, sayang?"
"Oma...oma ngak akan ditipin Daffa ke panti kan?" Tanya nya dengan mata yang sedikit berair.
"Maafin oma, ya?..."sebelum Aulya nyelesein omongannya Daffa dah kabur duluan.
Bruk
"Hiks...hiks..."
"Daffa? Daffa knp sayang?" Daffa langsung meluk yang di tabrak tadi.
"Mommy...huaaaaa...hiks" Natali ngelus lembut punggung Daffa.
"Knp hm?" Tiba² Alya dateng dengan muka khawatir.
"Daffa? Maafin omma ya? Omma ngak maksud kea gt" Daffa masih meluk erat. "Omma td belum selesai ngomong trs Daffa langsung lari"
Daffa mulai ngelepasin pelukan dr Mom nya trs noleh ke Omma nya. "Maafin Omma, Omma sempet mikir mau naro Daffa di panti ...maafin Omma ya, sayang?"
"Hiks...hiks...om-Omma...ngk akan naro Daffa di panti hiks kan?" Omma nya ngangguk. "Yakseok?"
"Iya, Omma janji" aulya nautin kelingking nya ke kelingking kecil Daffa.
"Omma? Main yuk di taman sm Daffa"
"Yuk" Daffa sm Aulya akhirnya maen di taman . Tamannya g jauh kok di dpn komplek perum doang.
Taman
Sesampainya di taman Daffa sm Aulya langsung main², tp skrng mereka lg maen lempar tangkep bola, tau kan maen nya gmn?
Swush~
"Yahh~ Omma lempar nya ketinggian:(" ucap Daffa sedih krn bola yg di lempar Aulya ngelewatin kepala dia. Maklum ank bocah:')
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher and my husband (REVISI)
Fiksi Remajasilakan di baca yaa:) Cerita ini udah tamat dan ada sequel nya. Judul sequelnya itu 'My Family My Dream BOM!!!' Baca sekalian jangan setengah-setengah nanti mukanya cuman setengah mau? PLEASE DON'T COPY MY STORY!!!! Sorry ngegas~ 20 - 04 - 2016