35. Ngehehehe

11.1K 224 9
                                    

Tp pas lg enk² nya ciuman. Ada orng yg ngomong. Bukan. Bukan tv....

"Udh 2 kali kita mergokin kalian civokan_-"

Bagus sm gue auto ngelepas tautan bibir gue and dia. Muka gue merah? Jelas lah. Kepergok lagi, anjiran lah_-

"Bisa ngk sih kalian kalo masuk, ketok pintu dulu?! Ganggu aja!" Kan macan nya ngamuk

"Maap om, kita lupa"

"Iya om, maap. Kalo kalian mau lanjut civokan nya silakan. Kita cuman mau ngasih kalian ini."

Eka ngasih undangan ke gue sm bagus.

"Apaan neh?" Tanya gue heran.

"Liat ae elah, punya eye kan?" Bngst sumpah bocah ini teh.

"Bacot lo, Fa"

"Gus, noh Natali ngomong kasar" gue ngelempar Efa make remot tv yg ada di samping gue.

Dia ngehindar dan remot nya jatoh entah kmn_- dia malah nyengir. Sumpah kl gue ngk hamil dah gue tendang kali di bocah.

"Dah elah, berantem mulu kea kucing sm anjing" Kata Bagus.

"Aku kucing"

"Ngk gue yg kucing"

"Lo cocokan jadi anjing, Fa"

"Gue kucing. T.I.T.I.K"

"Ngkkk aku kucingg"

"Gueee yg kuc....."

"Astagfirullah! Kalian bisa nggak sih diem? Ntar Daffa bangun!" Bagus kesel uga ternyata:v "Lagian ngapain sih ngerebutin kucing sm Anjing?"

Gue sm Efa nyengir tanpa dosa, sedangkan Eka sm Bagus geleng² kepala:v

"Nat, buka"

"Apanya?!" Anjay gue ambigu:v. Gue nyilangin tangan ke dada.

"Tolol nya kambuh gess" celetuk Eka. Gue masang muka bingung ae.

"Maksud aku undangan nya buka-_-"

Gue cmn ber'oh' ria doang. Sambil ngebuka undangan yg tadi di kasih Eka. Mau tau isinya? Penasaran? Penasaran ae Ye? Biar Author seneng. Ngehe.

"DEMI APA? KALIAN BAKAL NIKAH BARENGAN???!!!!!" Tanya gue ngk percaya. Bagus ngerebut undangan nya dr tangan gue.

"Efa sama Andika putra prawira?" Ucap Bagus kea berbisik tp kedengeran. Gmn itu, oy(ಥ_ಥ). "Ank curut itu bisa Nikah juga ya?"

Bodo ah, gue ngk pdl:v sahabat ndiri itu, Gus.

Gue ngakak ae ngedenger kalimat terakhir si Bagus. Suami sapa neh? Sahabat ndiri di nistain....sm sih kea gue:v

"Untung suami sahabat baim, yawlah" Ucap Efa pura² sabar. Wk.

"Eka sm ... Reza? Kea pernah denger nih nama" Muka Eka keliatan kea bego² tolol gt. "Min Yoon Gi Oppa bukan?!"

"Ngehehe" dia nyengir_-. "Lo kan dah ngeliat dia di acara Prom night."

Fiks! Gue baru sadar kl itu YoonGi Oppa. Nama indo nya Reza Putra.

"Nah nah. Bisa juga lo nikah ama die:v" kan Songong kea si bagus.

"Jahat lo Bangsat!" Gue nyengir.

"Kapan neh?" Gue ngerebut undangan yg ada di tangan Bagus. Trs ngeliat tanggal nikah-an nya. Ternyata.......











LUSA!!!!

"LAH ANJIR?!!! LUSA!!!!??" Ucap gue kaget sm tereak jg sih. "Gue yakin ada yg ngk beres"

Mata gue sipit²in pdhl mata gue dah sipit. G elah. Gue nyelidik ngeliat ke arah Eka.

"Ekaa......lo....BELENDUNG DULUAN YA?!!!??!" Tanya gue ngk bs nyelo. Dia nyengir. Tolol bet sahabat gue yg atu ini_-

"Mommy~~" Dah bs di tebak kan siapa yg manggil gue? Ya, itu Daffa.

"Eh iya? Knp sayang?" Gue jongkok di depan Daffa sambil ngusap rambut dia ke belakang.

"Mau cucu" gue cengo. Tumben Daffa minta susu njir.

"Daffa mau susu apa?"

"Susu Mommy"

Bodo ya anjing.


















"Yg kemaren beli"

Ank sapa sihk nih?!(ಥ_ಥ)

"O-oh yuk kita bikin" ajak gue ke Daffa.

"Eh eh kita di lupain?" Kata Efa.

"Lo tunggu Bentar di sini, sekalian gue mau bikin minum . Mau ngk lo pada?" Eka and Efa ngangguk. "Lo mau susu bumil apa gmn, Ka?"

"Serah lo dah. Capek gue"

"Dasar bumil!"

"Kl gue bumil, lo apaan njir_-?"

"Gue mah bumilbesu"

"Paan tuh"

"Ibu hamil bersuami"

"Anj---"

"Ngomong kasar di depan Daffa gue bunuh lo" Ucap Bagus motong omongan Eka . Gue cmn ngakak ae sambil jalan ke dapur sm Daffa.

Beberapa saat kemudian~~~

Gue dah lese bikinin mereka minum. Daffa jg lg minum susu Bagus. MaksudNya minum susu sm Bagus((jan pada ambigu Bngst:v))

Susu sp? Susu gue. G NJIR. Daffa minum susu Bebe*ac, biar tambah pinter kea gue.

*lo kan gblk, Nat-Author

Bacot anying-Natali

Gosah di simak omongan Author gila mah. Lanjut ae ama cerita gue:v.((gue yg bikin ni cerita, Sat_-))

"Heh! Minum lo pada nih!!" Gue rada jutek. Biasa lah.

"Makasih by~" nih Bagus yg ngomong ber aegyo.

"Najisan"

"Sabar aku tuh"

"Bodo"

"Kamu Knp?"

"G"

"Bad mood ya?"

"G"

"Moody nya kambuh nih"

"Hm"

Eka sm Efa nyimak doang. Biasa gue lagi Moody-an.

"Mommy Knp?" Tanya Daffa kiyut

Author pov

"Mommy mau coklat rasa nasi padang" nih bocah mabok mie ya?

"Emangg ada apa, Nat?" Tanya Efa bingung.

"Pokok nya harus ada!!"

"Jangan lagi deh, By" ya, Natali bukan cmn sekali ngidam aneh². Ada kl 5x.

"Bodo!! Aku mau coklat rasa nasi padang. Huaaa!!!" Mulai Nangis neh, bocah nya mulai. Daffa sendiri bingung kenapa Mommy nya begitu.

"Iya² aku cariin" muka Natali berubah 95°.

"Tapi aku mau nya buatan Efa"

"An---" di pelototin sm Bagus. "Anjay lo! Mana bisa gue bikin coklat kea gt!!"

Natali mukanya udh mau nangis lagi. Daffa kabur dr ruang keluarga, dia milih ke kamar. Ngk pren dia :v

"Udh ngapa udh!! Bikinin ae Fa!"

"Kl bukan sahabat, gue geplak lo_-" Natali nyengir.

Efa pergi ke dapur buat bikin coklat rasa nasi padang.((bodo Author lg congean:v))

~~~~
Hoi hoi wel kombek. Apaan sih?:v
Terimakasih yg udh mau baca en nunggu gw ap. Hehe kdng Ap nya lama ya? Manggap keun nya?

my teacher and my husband (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang