Seminggu kemudian~~
07.00 AM
"BAGUSSSSS!!!!!" Teriakan super duper merdu keluar dr mulut Natali yg gedek bgt sm kelakuan suami sengklek nya. "ALEFATOR KAMU KASIH APA?!!!!"
"N-ngk aku ksh apa²" dgn wajah sok volos Bagus ngegeleng. Natali natap Bagus tajam pk banget. "Hehehe"
"Kl ngk di kasih apa² knp botol susu nya Alefator berasa kea aer laut??!!!!!" Jadi gini ges, td Natali minta tolong ke Bagus bikinin susu buat Alefator sedangkan Natali mandi sebentar. Ngk lama cmn 30 menit:>
"Huaaaaa!!!!" Alefator nangis:> Natali langsung nyamperin Alefator yg ad di pangkuan sang abang.
"Cup...cup...jagoan Mommy ngk boleh cengeng" Natali ngambil ahli Alefator dr pangkuan Daffa yg mata nya msh 5 wat. Daffa di bangunin sm Bagus 10 menit yg lalu buat jagain Alefator sedangkan Bagus maen game di hp nya((Ayah koplak 2019))
"Huaaa Mommy tadi Fator...hiks...di kasih susu asin hiks sm Daddy...Huaaaa!!!" Natali tuh antara mau ngakak sm kasian sm ank nya yg di kasih susu rasa air laut sm Ayah koplak nya.
"Ssssss....ntr Dad Mommy hukum ya?" Alefator ngangguk semangat. "Dah jgn nangis"
Bagus yg ngeliat adegan yg udh biasa itu senyum bangga sm istri tercinta nya yg bs nenangin ank² nya secepet itu, tp ad yg di khawatirin sm Bagus yaitu....
"Seminggu ini kamu ngk dapet jatah" bisik Natali rada jinjit di samping Bagus.
'Tuh kan feel gue bener:')'-Bagus
"Daffa bangunin adek² kebo kamu gih trs suruh mandi, Bunda mau nyiapin sarapan"
Daffa ngangguk patuh trs masuk ke kamar Devan, ngebangunin sang empu kamar dengan kalem, abs itu masuk ke kamar Chen ngebangunin ank dugong kea ngajak ribut teriak² soalnya terakhir ngebangunin Bian kea ngajak tawuran geplak²an mereka kl bercanda.
Natali nyiapin sarapan buat keluarga nya sedangkan Bagus di suruh buat mandiin Alefator.
"Makanan dah siap, ni ank² gue pada blm nongol awas aj kl masih molor" Natali ke ruang keluarga dan di sana terlihat...
'Sip'-Natali
"BAGUN ATAU BUNDA SITA HP, LAPTOP, KOMPUTER DAN SEGALA FASILITAS KALIAN SELAMA SEBULAN!!!!!!" Dan cara itu berhasil ngebuat mereka ber-4 membuka mata nya lebar². Knp ngk ngancem pk uang jajan? Mereka dah bisa nyari uang sendiri banyak yg minta mereka endors tapi tetep aja credit card mereka apalagi si kembar Natali yang pegang, ad juga yg minta mereka jadi model. Keluarga Gans and Cans mah beda:')
"Mandi trs sarapan. Sekarang!" Mereka ngibrit ke kamar masing² buat mandi. "Awas aja kalo tidur lg!!!"
"Ini lg Bagus lama bet mandiin Alefator" Natali jalan cepet ke kamar mandi kamarNya. "Kamu lama amat mandi in Alefator nya"
Bagus nengok dengan tampan bloonnya. Natali ngendus² aroma kamar mandi nya aneh. "Tunggu bau nya kok kea....."
Natali mempertajam indra penciumannya dan dia tau bau apa ini:) "KARBOL KAMAR MANDI KAMU PAKE BUAT MANDIIN ALEFATOR??!!!!!"
Mampus knp omel lg:)
Natali buru² ngegendong Alefator yg ad di bath up trs dia taro di bawa shower trus shower nya di nyalain.
'Yawllah kulit sensitif ank gue dh kena cairan kimia kea begitu:('-Natali
Dan berakhir dengan Natali yg mandiin ank sm suami nya, iya Bagus minta di mandiin juga sebagai istri yg baik Natali mandiin Bagus dgn lembut dan penuh kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher and my husband (REVISI)
Novela Juvenilsilakan di baca yaa:) Cerita ini udah tamat dan ada sequel nya. Judul sequelnya itu 'My Family My Dream BOM!!!' Baca sekalian jangan setengah-setengah nanti mukanya cuman setengah mau? PLEASE DON'T COPY MY STORY!!!! Sorry ngegas~ 20 - 04 - 2016