31. Apa hayo~

13.9K 271 4
                                    

Warning!!!!!
-
-
-
-
-
21+++
-
-
-
-
Yang msh volos jan baca!!!!
-
-
-
-
Author nggak tanggung jawab yaa~
-
-
-
-
-










































Kebawah tros👇
-
-
-
















Cieeee nggak sabar🌚






Sabar woy









21++ nggak Jdi yaa sian yg msh volos.
~
-
-
-

Bagus ngejatohin badan gue pelan ke kasur, dan yaa di langsung nyerang bibir gue kasar. Dan terjadilah decakan² indah antara gue dan dia di malem ini.

★★★

08.30pagi

"Enghh" Erang Natali saat bangun dari kubur nya...eh...tidur nya:v
Natali langsung ngeliat jam yang ada di samping nya. "Lah anjir dah jam 8.30 ... EHHH DAFFA GEMANA!!!!!"

Teriakan Natali tadi bikin Bagus bangun. "Kamu kenapa teriak-teriak gitu sih baby?" Tanya nya yg masih beler. Najis:v

"Daffa ihk! Udh jam seginini" Bagus bangun terus diri, Natali spontan nutup matanya pake tangan.

"Kamu kenapa?" Tanya Bagus bingung.

"Itu..." tunjuk Natali masih merem. Bagus ngeliat yangg di tunjuk Nata, ternyata Badan nya nggak pake sehelai pun baju, dia lupa kalo tadi malem mereka 'nganu'.

"Kan kamu juga udh liat" ucap bagus dengan tampang om pedo.

"Pergi om atau gue bunuh!!!" Ancam Nata saat ada yg ngerangkul dia.

"Mandi sono" Bagus ngelepas rangkulan nya. Nata nyoba berdiri.

"AAakkhhh" desah Nata saat 'itu' nya sakit.

"Ehh! Kamu kenapa? Kan aku blm apa-apain" sumpah kenapa Bagus pikirannya jadi begini?

"Hiks...sakit" Nata nangis krn sakit, Bagus langsung ae ngegendong dia ke kamar mandi. Dan mereka mandi berdua_-

★★★

Nata sama Bagus dah lese mandi, mereka langsung pergi ke kamar sebelah yg di tempat in sm Daffa.

Ckelek!

"Daffa~~" Panggil Natali ke penghuni kamar.

"Hiks...hiks...hiks..."Natali sm Bagus ngedenger suara orng nangis, Nata masuk ke dalem dan ngeliat Daffa lg nangis.

"Ehh...sayang kamu Gpp?" Tanya Natali khawatir trs meluk Daffa.

"Ta..tante...Hiks...ki-Kirain...Daffa ta-tante pelgi...Hiks"Dengan tangkas Natali langsung gendong Daffa dan nenangin ank itu.

my teacher and my husband (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang