"Natali!!!" Teriak seseorang dibelakang Natali, Natali sudah bisa menebak siapa pemilik suara itu, Dia Alvina Nita Intida atau Vina, Vina ini salah satu sahabat dari Natali yang paling cempreng bahkan toa masjid kalah sama suara teriakannya Vina dan satu hal lagi yang sangat rahasia! Vina suka sama salah satu anak cowok di keluarga Indralda atau keluarga Natali, Kelvin tapi sayang banget Vina nggak berani nge-confess perasaannya ke Kelvin dengan alasan, "Gue mah sadar diri, gue gimana, abang lo gimana". Di pikir-pikir mereka tuh cocok banget loh, sama-sama overthingking'an dan mereka berdua sama-sama cempreng, meresahkan pula.
"Apaan deh Vin suara lo berisik banget, masih pagi juga. Cocok banget sih emang."
"Cocok apaan?"
"Cocok sama abang gue, Bang Kelvin, pagi-pagi udah heboh teriak-teruak di depan kamar gue!" Ucap Natali dan perktaan itu berhasil ngebuat pipi nya Vina memerah. 'Aneh di ledek malah tersipu ni anak'
"Bay the way si Desy mana tumben nggak nempel sama lo? Biasanya kayak prangko dan surat, lengket bener!"
"Hah? Nempel? Di kira gue sama Desy lem?" Balas Vina sambil memutar malas bola matanya, "ngomong-ngomong si Desy lagi nguping dia di ruang guru, kerjaan dia dari dulu 'kan kayak gitu, kayak baru kenal aja lo sama anak itu."
Natali cuman ber 'oh' ria doang sebagai balasan.
Oke mari saya jelaskan sedikit 'pekerjaan' Desy selama di sekolah dan sedikit perkenalan tentang Desy ini. Nama lengkapnya Desena Desy Lucasia dan teman-temannya lebih akrab memanggil dia dengan panggilan Desy, for simple. Nah si Desy ini satu SMP sama Natali dan Vina, pas jaman SMP Desy ini pendiem banget, nggak ada yang mau nemenin soalnya dia murid asing pindahan Amerika jadi karena perbedaan bahasa Desy nggak punya teman pas SMP, sampai akhirnya Natali baru tau keberadaan Desy ada di satu SMP yang sama kayak dia karena banyak yang ngomongin. Natali ngajak Vina buat nyari Desy, Desy lagi di belakang sekolah pada saat itu, nangis karena sudah 6 bulan kepindahannya dia masih tidak memiliki teman satupun. Natali nepuk pundaknya Desy sambil ngasih senyuman manis nya dan nyoba ngobrol sama Desy, awal nya mereka kaku karena sebenernya Natali juga nggak terlalu bisa bahasa inggris, itu sebabnya dia bawa Vina. Beberapa bulan mereka bertiga semakin dekat dan Natali ngerengek biar satu kelas sama kedua temannya, mau nggak mau kepala keluarga Indralda nurutin kemauan anak bontotnya (Nanti ada scene nya). Nah, asal-usul kenapa Desy jadi tukang nguping tuh dari suatu hari SMP mereka hampir ngalamin kebakaran karena korsleting listrik sehabis hujan, Desy dengan polos bilang "guys, can hear it? Short circuit sound" padahal suara korsleting listrik tuh kan ... nggak kedengeran weh tapi Desy denger dan nyamperin sumber suara dan dengan berani ngelepasin saklar/kabel yang korslet. Walau akhirnya ketiganya di bawa ke ruang BK karena ngebuat sekolah mati listrik kan. Nah, dari situ Desy di tugasin jadi kang nguping. Pendengaran nya nggak normal dan sekarang Desy udah lancar dan fasih bahasa Indonesia, berkat omongan kasar Natali kalo lagi emosi juga haha."NAT!! VIN!!" Nah 'kan datang juga yang lagi di bahas dan di cari-cari dari tadi. Yup, itu di Desy yang habis nguping. "Hosh... hosh.. eh lo berdua tau nggak sih apa aja yang gue denger dari ruang guru tadi?"
Serempak Natali dan Vina ngejawab. "Nggak."
"Gue belum selesai ngomong kampret!"
"Oh ya udah cepet lanjutin omongan lo,"
"Gue tadi denger, katanya guru matematika kelas kita yang baru dua minggu lalu masuk ke sekolah ini ngundurin diri and.." Perkataan Desy mengantung dan itu berhasil membuat kedua sahabatnya penasaran dengan kelanjutannya, sebelum Natali bersiap untuk memukul kepala Desy, ia melanjutkan ucapannya. "Well... sekarang kita kebagian guru matematika cowok and lo berdua tau? Guru matematika yang sekarang cakep banget gila! masih muda pula behh keren abiss!"
"Tau dari siapa lo, Des? Ngarang ye?" Tanya Natali dengan ekspresi nggak yakin. Bukan nggak yakin tentang guru matematika yang keluar lalu ada guru penganti because bisa di bilang hal lumrah kalo ada guru baru di sekolah Natali apa lagi kalo sudah di suruh ngajar kelas nya. Apa lagi guru matematika yang ngurusin kelas Natali, hampir semuanya ngundurin diri setelah ngajar kelas Natali, ntah keusilan apa yang di perbuat. Ini aja guru matematika yang ke-12 dalam semester ini, banyak banget ya? Dan semua guru matematika ngundurin diri dengan alasan, "Saya tidak kuat mengajar di sekolah ini terlebih di kelas IPS-5." Aneh kan? Padahal kelas Natali nggak ngapa-ngapain hanya iseng sedikit. Sedikit aja kok ... Hehe
"Yeu si goblok 'kan gue nguping di tambah gue ngeliat langsung di ruang guru tadi." Jawab Desy dengan amat sangat sopan sambil menoyor kepala Natali.
Gimana nggak sopan? Kepala Natali sampai nyium tembok. Sopan banget kan?
"Yee biasa ae sat kaga usah noyor," Ucap Natali menatap tanjam ke arah Desy dan ingin membalas dendam tapi sayangnya dia lari duluan.
"WEEE ANJING JANGAN LARI LO!!! ANAK BAPAK JAMAL WOY!" Teriak Natali berhasil menarik perhatian orang-orang yang ada di koridor itu. but Nata don't care guys, because what? Orang tua Natali penyumbang dana paling besar di sekolah nya, jadi kalo ada yang macem-macem sama Natali, Natali bakal langsung ngadu ke Papa nya plus semua guru ngelindungin Nata dari catatan nakal juga, takut mereka kalo Natali nyuruh papa nya buat nggak nyumbang dana lagi. Biasalah orang kaya selalu mendapatkan segalanya. Ada uang lo aman.
Skip kelas~
Natali pov
"Hosh.. Hosh.. Hosh.. cahh--pehh sathh" kata gue sambil gosgosan dan naruh tas gue di meja. Gini-gini kursi gue di urutan nomor dua ya! Dari belakang hehe.
"Manghh...lohh....doanghh" jawab desy sambil ngendesah apa gosgosan nggak tau deh gue.
"Lagian lo pada ngapain coba lari-larian gitu kayak bocah aja! Akibatnya gue nangung malu." Kata vina ngomel ke gue dan desy, gue sama Desy mah cuman bales nyengir-nyengir tanpa dosa aja.
Tringgg.....Tringgg
(Anggap saja suara bel)Walaupun bel yang menandakan jam masuk sekolah sudah berbunyi, kelas gue tetep aja berantakan, ribut sana sini, berisik puoll lah malah ketua kelasnya lagi konser dadakan di atas meja dengan pel'an patah sebagai mic nya, terus ada yang lagi joget-joget nggak jelas di depan kelas berasa lagi ngadain konser idol, ada yang mainin sapu di jadiin gitar maklum anak kelas pada miskin nggak punya gitar, jadiin galon kosong sebagai drum, itu galon kosong tuh belum di ganti sama pengurus sekolah jadi ya ... begitulah dan masih banyak lagi ke-randoman anak kelas nya. Cuman gue doang yang anteng, kalem duduk di bangku lagi mencoba untuk tidur. Tolong lah perut gue sakit banget lagi PMS hari ke-2 hiks. Karena kesabaran gue yang sudah setipis kertas serapuh tissue basah akhirnya gue ngelakuin gebrakan baru.
'BRAKK!!'
"WOY! LO PADA KALAU NGGAK MAU DIEM TERUS KAGA MAU NGERAPIHIN TUH BARANG-BARANG YANG BERSERAKAN, GUE JAMIN HIDUP KALIAN NGGAK AKAN TENANG!!!" Ancem gue dengan mata melotot plus jari nunjuk ke satu-persatu anak kelas buat ngancem dan benar aja dalam sekejap mata kondisi berubah 180° yang tadinya berisik seperti di hutan rimba sekarang semua sunyi, tentram, nggak berisik lagi dan yang paling penting adalah gue bisa ngelanjutin tidur heheh.
Baru beberapa saat gue ngucapin syukur karena bisa kembali tidur dan ketenraman anak kelas terjaga dengan baik, tiba-tiba ada suara ghoib yang masuk ke pendengaran gue.
"Assalamualaikum anak-anak yang bapak cintai," gue cuman bisa ngehebusin nafas kasar dan ngangkat kepala gue dengan wajah suntuk gue karena pak kepsek dateng ke kelas gue tanpa diundang + ngebuat gue nggak bisa ngelanjutin tidur.
"Wa'alaikumsalam bapak" seluruh penghuni jebatan.ggg.
Penghuni kelas.
"Okeh, maaf kalau bapak menganggu waktu belajar kalian atau waktu tidur kalian," Ni Bapak bilang gitu sambil ngeliat dan senyum ke gue.'gue lagi di sindir ya?' batin gue pas gue liat mata pak kepsek langsung ngarah ke gue pas dia bilang 'tidur'
"Bapak kesini hanya ingin ....."
~~~~~~~~~~~
Hayooo pak kepsek mau ngapain apa jangan² mau buka baju? I don't know
Tapi.gk mungkin lah gobloLanjut part brkt aee......
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher and my husband (REVISI)
Novela Juvenilsilakan di baca yaa:) Cerita ini udah tamat dan ada sequel nya. Judul sequelnya itu 'My Family My Dream BOM!!!' Baca sekalian jangan setengah-setengah nanti mukanya cuman setengah mau? PLEASE DON'T COPY MY STORY!!!! Sorry ngegas~ 20 - 04 - 2016