Gue ngerasa ada yg niup² wajah gue, gue ke ganggu astaga.
"Eugh!" Erang gue krn terusik sm perbuatan orng ini.
"Morning sayang!!" Ucap dia di depan muka gue, gue langsung buka mata lebar. Dia senyum lebar.
Babi, manis beut aing mah, diabetes yeuh aing:"
"Hm"
"Yahh, cmn 'Hm' doang nih?" Gue bingung sm yg di bilang. Dia nyodorin pipi nya, wah gue tau nih...
"Apa sih! Aku mau mandi dulu ahk!" Gue ngedorong dia pelan, dia cemberut. Gue ngakak, gue cubit aja hidung nya. "Ish gemes deh"
Gue berdiri mau pergi ke kamar mandi, y pasti mau mandi. Gue mandi g lebih dr 12 menit kok, jadi dah selesai. Gue keluar dan g ngeliat dia ada di kamar, mungkin di ruang tengah.
Gue langsung aja kesana dan bener dia lagi nonton Tv, pas gue dateng dia nengok terus senyum gue bales lah. Gue duduk di samping dia, dia langsung ngerangkul gue.
"Eum...gus" dia nengok seakan nanya 'knp?'. "Aku boleh g lanjut kuliah" dia g kaget samsek, b aj malah.
"Boleh aja sih, aku kan g pernah ngelarang kamu" bales dia sambil senyum, gue senyum seneng trs meluk dia.
"Serius kan, by?" Dia ngangguk pasti. "Aaaaa .....makasih sayang..." Gue mangkin erat meluk nya,sesekali. Hehe.
"Emg kamu mau ngambil jurusan apa?"
"Eum, kek nya Kedokteran" dia melotot g percaya. "Knp?"
"Yakin?" Gue nganguk pasti. "Eum, emg kamu mau jadi dokter apa sih?"
"Dokter hewan sm psikolog" jawab gue santai.
"Knp kamu mau jadi dokter hewan sma psikolog? Knp g dokter umum aj?"
"Eum...karena aku kasian ngeliat hewan² selalu di siksa, di lukain, dan Klo orng yg masa bodo sm hewan pasti di biarin aj dan ya aku sayang banget sama hewan. Klo psikolog, karena aku suka ketenangan, aku juga kan pengen jadi psikolog mistis bkan yg kek psikolog² biasa." Jelas gue panjang, dia keliatan mikir.
"Kamu kan takut sm tokek, cicak, kecoak, londok trs hewan² yg ngerayap lain nya" Gue pikir² bener juga yaa. Tpi emg ada yg mau bawa kecoak k dokter hewan? Tp kan emg gue jijik sm hewan² yg ngerayap.
"Hmm....iya juga sih? Apa aku jadi dokter psikolog mistis aj?"
"Eum...Yaudah mending kamu jdi psikolog mistis, tp kamu kuat gk sm tantangan jd psikolog mistis?" Gue nunjukin wajah bingung tantangan apa? "Kamu kuat ngadepin orng yg punya masalah kejiwaan krn makhluk astral? Kamu juga kan baru tau Klo kamu indigo"
"InsyaAllah aku siap, sayang" bales gue sambil senyum, dia juga senyum dan dia nyium kening gue.
"Mau jalan² gk? Mumpung aku libur nih." Gue nganguk semangat sm ajakan Bagus. " Oh ya! Nanti kuliah kamu, aku aj yg daftar in di kampus milik om aku ya" gue ngangguk lg.
"Yodah aku ganti baju dulu" gue langsung ngeloyor ke kamar buat ganti baju. Gue cmn mau make gaun mini warna biru langit, heels warna putih trs tas kecil warna senada sm baju. Rambut cmn gue iket setengah, setengahnya lg gue gerai. Gue poles muka gue pk bedak bayi tipis, lip glosh rasa stroberi gue poles tipis di bibir. Dan selesai.
Gue ke luar kamar dan langsung ke halaman, gue yakin Bagus dah ada di sana. Gue dah di halaman dan bener Bagus ada di sana, tpi kok dia ngobrol sm cewek ya? Gue ngehampirin dia. Cwe itu nengok dan natap gue sinis.
"Ohh, elo cwe kegatelan yg ngerebut dia?!!" Tanya tu cwe sambil nunjuk gue. Bentar mukanya kek gue knl, gue pernah liat ni cwe, tp dmn? Gue lupa.
"Apa sih Sha!! Lo jalang! Gue jijik sm lo!!!!!" Gila ini Bagus ngomong nya nyeleket bet dah.
"Sha? Natasha? Adek dr Anggara yg waktu itu nyulik Bagus?" Ucap gue pelan, Bagus nengok ke gue.
"Iya, gue Natasha putri Adek dari Anggara pratama putra!!" Ohh! Ni cewek yg prnh gue tendang pinggang nya beberapa bulan yg lalu. Tp kok dia dh keluar penjara?
"Ohh, Natasha yg dulu pernah nindihin Bagus di kamar hotel ya?" Tanya gue santai, Natasha melotot ke gue.
"Heh! Lo klo ngomong di jaga ya!!" Dia sambil nunjuk gue? Hahah! Gue cmn senyum sinis ae ke ni cwe.
"Lo lupa am gue?" Di keliatan mikir, dan beberapa saat setelah dia mikir, muka nya keliatan pucet.
"L-lo Na-Natali istri Bagus?" Tanya dia gugup, gue ngangguk. Dia nunduk, gue ngeliatin dia, dia kek lg baca sesuatu. Dan abis itu dia natap mata gue, gue ngeliat ada bayangan hitam di belakang nya.
"LO KLO MAU NYANTET!! JGN DI SINI TOLOL!!!!!" Bentak gue, dia kaget. "Klo lo g mau santet lo balik ke elo!!" Dia pucet. Gue natap mata nya dalem, sambil gue bacain doa di dalem hati.
Makhluk hitam itu mundur pelan² dan menghilang, abis itu gue ngeliat mbak Lenting senyum ke gue. Gue bales senyumannya.
Natasha pergi dari rumah gue, dia keliatan lemes. "JGN MAIN ILMU HITAM LGI SHA!!!" Teriak gue sebelum dia masuk ke mobil nya.
Gue natap bagus, dia nunduk. Gue.angkat aj dagu nya biar natap gue. "Kamu knp, hm?" Tanya gue lembut. Ehh...dia...dia nangis. Asw, gue panik ini.
"Eh..eh..Kamu Knp nangis?" Tanya gue, bukanya ngejawab dia malah meluk gue erat. Gue bales lah pelukan nya. "Udh ah! Jgn nangis kek ank kecil deh" dia langsung ngelepasin pelukannya trs senyum.
"Eum...maafin Natasha ya" gue ngangguk. "Yodah ke rumah Papa yuk" Yodah serah dia mau bawa gue kemana. Ke kamar hotel aja ayok. Ehh...
Abis itu gue sm Bagus masuk ke mobil dan cus ke rumah Papa. Gtw ngapain, di perjalanan, di dalem mobil rame because dia ngoceh mulu. Bawel juga yaa.
>>>>>>>>
>>>>>>>>
Knp jadi ada gendre horor nya gais. Gpp lah. Dah yaa. Next to part. BayBiasakan vomet:)
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher and my husband (REVISI)
Teen Fictionsilakan di baca yaa:) Cerita ini udah tamat dan ada sequel nya. Judul sequelnya itu 'My Family My Dream BOM!!!' Baca sekalian jangan setengah-setengah nanti mukanya cuman setengah mau? PLEASE DON'T COPY MY STORY!!!! Sorry ngegas~ 20 - 04 - 2016