20.45 PM
Natali ama Bagus dah nyampe di rumah sejam yg lalu. Muka Natali di tekuk. Asem banget. Daffa ngk ikut pulang, Natali nitipin Daffa ke Mamanya(mama Natali).
Bagus duduk samping Natali, dia ngeliatin Natali bingung.
"Kamu kenapa, by?" Natali noleh, dia natap Bagus datar. Terus Natali diri abis itu pergi ke kamar. Bagus ngikutin ae dah ke ekor.
Nata lg duduk di depan meja rias, lg ngapus make up nya yg berantakan abis. Bagus meluk Nata dr belakang, tp Nata nepis tangan Bagus.
"Kamu Knp sih?" Tanya Bagus geregetan. Nata natap Bagus gitu banget.
"Punya otak kan? Mikir!" Bagus keliatan marah sm ucapan Natali, tp dia tahan.
"Kamu knp, by?" Bagus masih lembut nih.
Natali masa bodo amat'in pertanyaan Bagus. Dia masuk kamar mandi buat berendem. Dia ngunci pintu kamar mandi biar Bagus ngk ganggu.
30 menit kemudian~
Tok tok tok
"Nata?" Ngk ada jawaban. "By? Kamu ngk papa?"
Tok tok!!
"By buka!!"
Ceklek
Bagus ngeliatin Nata trs.
"Minggir!" Ucap Nata yg dah piyama. Bagus minggir ae.
Natali keluar dr kamar trs ke kamar Daffa. Nata mau tdr di sana:)
Bagus bingung.
"Knp tdr di kamar Daffa?"
"Males tidur sama lo"
Brak!!
Natali banting pintu di depan Bagus. Bagus cmn cengok, dia ngalah.
Mungkin mau sendiri-Bagus
.
.
.
.
09.20 pagiNatali pov
Gue ngebuka mata berat bgt. Gue ngeliat ke sekitar, ternyata kamar Daffa.
Kan kemaren malem gue pindah kamar ya- Natali
Gue bangun dr kasur trs ke kamar mandi buat mandi lah njeng_-
10 menit~
Gue dah lese mandi nya, gue pake baju rapi. Mau ke Mama.
Cklek!
Gue kaget. Gmn ngk kaget? Tiba-tiba ada badan orng nimpa kaki gue.
'Duh si anjing pake tdr di sini_-'-Nata
Krn gue ngk tegaan gue bangunin ae ntu orng.
"Heh! Bangun!!" Bd amat lah kasar. Salah dia jg kan?
"Hm" dia buka matanya sebelah doang, abis ngeliat ke gue baru melek sempurna. "Kamu mau kmn?"
"Ke rumah Mama" jawab gue singkat.
"Aku anterin ya?"
"Ngk ush!" Gue mau pergi tp dia nahan tangan gue.
"Aku anterin ya~?" Dia lembut bet, mana mata nya di buat kea ank anjng lg.
"Huft! Ywdh iya! Cepet mandi sana!" Dia langsung diri, karena gue tadi bangunin dia cmn pake suara jd gua dah diri
Dia langsung masuk kamar mandi di kamar Daffa_-
FAK
Gue nunggu di depan tv sambil mainin Hp. Ngebuka apk yg namanya instagram trs gue stalker'in IG orng itu.
'Cakep jg ya? Kebanting gue:')'
"Sabar, Natali suami lu kan ganteng jadi harus extra sabar:')"
"Sabar Knp?" Tbtb ada suara misterius di samping gue. Gue auto matiin hp.
"Dah kan? Yuk ah" gue berdiri ninggalin dia yg cengok.
'Kediaman Indralda"
Gue and Bagus dah nyampe dr td di kediaman mama. Gue aj sekarang lagi ngobrol sama mama. Bagus? Dia lg ngobrol ama papa. Daffa? Lg di ajak jln² sm Bang Al.
"Kamu lg ada masalah apa sm Taehyung?"
"Lho? Kok mama tau Namkor dia?" Mama gue cmn senyum doang. Bener ini mah ada yg di sembunyiin dr gua. "Gpp kok ma"
"Kamu ngk bisa bohong, tuh telinga kamu merah kalo bohong" gue auto nutup telinga. "Kamu ada masalah apa sm Taehyung?"
Gue langsung meluk mama erat. Erat bgt. Gue nangis di pelukan mama, gue ngiget kejadian kemaren.
"Sakit ma...hiks...hiks" Mama nepuk² punggung gue lembut.
"Ceritain pelan² sm mama" gue ngelap air mata kasar.
"Kemaren Nata ngeliat Bagus mesra sm cwe di resepsi Eka:("
"Nata nyamperin Bagus, tp Bagus nya nggak nganggep kl Nata ada di samping nya :'("
"Bagus Ngacangin Nata, Bagus asik ngobrol sm cwe itu. Hati Nata kea di hancurin gitu aja ... sakit."
"Nata, udh narik-narik tangan Bagus biar sadar kalo Nata ada di samping nya:' tapi tetep aj, Nata di kacangin. Bagus malah nepis kasar tangan Nata:("
"Nata pergi dari Bagus ke tempat bang Kelvin sm Vina. Nata ngadu sama bang Kelvin. Bang Kelvin kemaren sempet mau ngehajar Bagus, tapi Nata tahan bang Kelvin."
"Terus dari kemaren Nata ngebodo amatin Bagus. Nata tidur di kamar Daffa. Pokok nya bnr² ngebodo amatin Bagus, tadi pagi pas Nata keluar kamar, ada badan yg nindih kaki Nata. Ternyata itu Bagus,"Gue ngejelasin panjang lebar. Sambil nangis tentu. Sakit bro nginget kejadian kemaren.
"Trs mau kamu gmn?"
"Nata ngk tau, Maa. Nata bingung"
"Mama serahin ke kamu semua. Kamu dh dewasa Bentar lg kan punya ank sendiri. Inget Daffa ngk mau ngeliat kalian berantem." Mama nasehatin gue. Gue nunduk aja sambil nangis.
Mama ngebawa gue ke pelukannya di sana gue nemuin tempat ternyaman. Gue nangis kenceng banget kea nak kecil.
"Lho?! Natali kenapa, Ma?" Noh kan gue udh duga. Papa sm Bagus pasti keluar:'
Gue masih meluk Mama erat bgt. Papa kea nya jongkok di samping gue soalnya ada yg nyoba narik gue ke pelukannya. Karna badan gue lemes yodah gue ngikut arah.
Papa ngelus² pucuk kepala gue lembut. Pelukannya jg kea sayang bgt sm gua.
"Jgn nangis ya?"
~~~~~~~
'Asu babi anjir bangke monyet:')'-Natali
'Gue salah'
'Dasar ank muda'-Papa Nata
'Situ kan pernah muda_-^'-Mama Nata
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher and my husband (REVISI)
Teen Fictionsilakan di baca yaa:) Cerita ini udah tamat dan ada sequel nya. Judul sequelnya itu 'My Family My Dream BOM!!!' Baca sekalian jangan setengah-setengah nanti mukanya cuman setengah mau? PLEASE DON'T COPY MY STORY!!!! Sorry ngegas~ 20 - 04 - 2016