From : Herin
To : Kak MarkKak, aku gak tau hidupku bakal seperti apa tanpa kakak. Aku gak pernah tau rasanya dicintai dengan tulus, rasanya di cintai dengan sabar, rasanya bermain dengan seorang sahabat, rasanya bersenang-senang dengan orang terdekat, rasanya makan malam dengan tetangga, dan rasanya di prioritaskan.
Selama ini, aku cuma mendapatkan sebagian dari semua hal itu dari mama.
Tapi semenjak kakak datang, aku mendapatkan semuanya.
Sebanyak itu yang sudah kakak kasih untuk Herin. Sedangkan Herin? Herin gak pernah berarti apa-apa buat kakak.
Aku gak tau harus bilang apa lagi ke kakak. Semuanya gak bisa-ku deskripsikan dengan kata-kata.
Aku cinta sama kakak. Aku sayang sama kakak.
Cuma itu yang aku tau.Hidupku selama beberapa bulan ini benar-benar indah berkat kakak. Benar-benar berwarna berkat kakak.
makasih kak mark,
makasih.
Aku gak ngerti lagi harus ngomong apa. Aku benar-benar bersyukur kenal sama kakak.
Berkat kakak aku tutup usia tanpa sia-sia. Aku bahagia kak.
Aku udah ngerasain segala macam momen disisa-sisa hidupku. Benar-benar berkat kak mark. Semua berkat kakak.
Kakak udah ngasih semuanya buat herin.
Tapi...
ini yang herin kasih ke kakak. herin ngecewain kakak. herin tau.
Kak, maafin herin. herin gak kuat. herin lemah. maaf, herin bohong.
herin capek sama semuanya. herin capek sama penyakit herin. herin capek sama efek samping obat.
Dan maaf, herin ingkar satu perjanjian kita.
herin gak bisa nikah sama kak mark.
Tapi, sekarang Herin senang. herin bahagia kak! Herin sudah sembuh disini, herin gak ngerasain sakit lagi!
Officially, benar-benar sembuh! Finally! hehehe.
herin gak bohong kan? herin bakal keluar rumah sakit dengan sembuh.
herin udah nepatin janji herin ke kakakJadi,
Sekarang, giliran kakak yang janji sama herinSilahkan kenang herin. Tapi lupain perasaan kakak tentang herin.
Janji sama herin,
Jangan menyakiti diri kakak sendiri.Jangan memaksa perasaan kakak untuk mempertahankan sesuatu yang sudah hilang.
Sesuatu yang sejatinya nggak akan bisa kakak raih sampai kapanpun.
Sesuatu yang semu.
KAMU SEDANG MEMBACA
about herin ;mark herin
Cerita Pendek[✔] "mbak bisa liat cewe yang lagi duduk disana itu gak?" 💝start : 25.07.18 🌾finish : 04.11.18 -𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘵𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪.