Kemudian pada hari yang sama karena renggekan Mingyu yang tidak henti-hentinya, ia akhirnya berhasil meyakinkan Wonwoo untuk tinggal di apartemennya. Dia memasang wajah 'aku-sangat-kesepian-ketika-aku-sendiri' yang membuat wonwoo akhirnya setuju.
Mingyu mengintip ke ruang tamunya untuk melihat Wonwoo duduk di sofa-bednya dengan lutut terlipat ke dada dan dagunya bertumpu di atas mereka sambil menonton beberapa drama di TV.
Wonwoo terlihat sangat seksi
// tidak, Mingyu bukan orang yang horny //Tapi melihat Wonwoo yang ada di sana menonton dengan polosnya sambil mengenakan kaus longgar dan celana pendek sudah cukup untuk disebut sebagai suatu godaan.
Mingyu pun mengambil cangkir Iced-Choco yang dia buat untuk Wonwoo dan membawanya ke ruang tamu, menyerahkannya kepada Wonwoo sembari dia duduk di sampingnya.
Mereka menonton drama itu dalam diam, kadang terkikik jika adegannya lucu, Mingyu sama sekali tidak terganggu oleh keheningan itu tetapi dia terganggu oleh seseorang di sampingnya. Kaki Wonwoo mengayun di sofa dan Mingyu sekarang benar-benar menjadi seorang mesum karena dia terus melirik kaki seksi sialan itu.
Mingyu menelan ludahnya ketika melihat Wonwoo tiba-tiba membentang kedua kaki dan mengayun-ayunkannya di udara.
"Mingyu?" Wonwoo tiba-tiba memanggilnya membuatnya melompat dari tempat duduknya. Bagus, sekarang dia terlihat seperti orang aneh.
"Y-ya?" Mingyu bertanya dan Wonwoo memberinya senyum singkat.
Oh Tuhan, tolong tersenyum lagi.
"Aku membosankan ya? Aku bahkan tidak akan terkejut jika kau mau putus dengan di kemudian hari, maksudku aku hanya seorang nerd yang suka membaca, bermain video game dan tidur. Aku tidak pandai minum alkohol ataupun lucu seperti Soonyoung ... " Wonwoo menunduk ke bawah dan memberinya senyum singkat lagi.
Oh sial, dia sungguh imut.
"Aku lebih suka kalau pacarku tidak minum alkohol karena itu berarti dia tidak akan pergi keluar ke bar sepanjang malam dan aku tidak membutuhkan pacar seperti Soonyoung yang membuat lelucon kuno dan siapa yang tak suka pacar sepertimu yang suka menghabiskan waktu di tempat tidur alih-alih membuang-buang uang di luar plus kau terlihat imut ketika terlalu fokus pada ponselmu." Mingyu menarik lengan Wonwoo membuat tubuh dan kepala Wonwoo bersandar padanya.
"Dengar itu? Begitulah jantungku berdetak ketika aku bersamamu jadi jangan berkata bahwa aku akan meninggalkanmu. Aku tidak akan pernah melepaskanmu, aku mencintaimu." Mingyu memberi ciuman di atas kepala Wonwoo.
"Pacarku sangat manis." Wonwoo berkata sambil menyeringai dan melingkarkan tangannya pada pinggang Mingyu serta menekankan telinganya untuk mendengar detak jantung Mingyu.
Mingyu menyesal membuka matanya setelah melihat pinggul Wonwoo terangkat di udara akibat posisinya sekarang.
Wonwoo adalah definisi dari godaan.
TBC
Please vote and comment 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Coffee and Tea [MeaNie]
FanfictionDi sebuah kafe kecil di pinggir kota, ada barista terkenal yang menjadi bahan perbincangan para gadis. Sementara di sudut kafe ini setiap pagi, seorang lelaki pemalu selalu menatap sang barista dari jauh. "Kau seperti kopi yang penuh dengan kemanisa...