***
Dikelas batz..Hari ini pelajaran kosong karena dosen-dosen sedang rapat.semua mahasiswa sibuk dengan kegiatan mereka yang tidak penting.
jee sedang sibuk memainkan game di handphonenya,ley dan may sedang makan dikantin, angel sibuk membaca novel kesukaannya, sedangkan batz lebih memilih tidur dipojokan setelah lelah menjahili teman-teman sekelasnya😫😫"
Tidak lama kemudian terdengar pengumuman yang diumumkan diseluruh penjuru kampus
"Selamat siang untuk Semua mahasiswa mohon hentikan terlebih dahulu aktivitas kalian dan tolong dengarkan pengumuman penting ini baik- baik. dan pengumuman penting ini tidak akan diulang 2 kali.dimohon untuk seluruh angkatan ke 3 ,jam 1 siang ini semua berkumpul diruang auditorium.karena ada hal-hal penting yang akan disampaikan.terimakasih..."
"Weits, angkatan kita tuh ngel...emang ada ape nih"tanya jee pada angel
"Gue juga gak tau jee..setengah jam lagi nih kita kumpul..mending langsung kesana aja yuk..takut rame.."
"Yaudah yok..hey guys...kita langsung ke auditorium aja yok...takut desek2kan kalo nanti2"teriak jee pada semua teman dikelasnya..
"Oke jee...ayok"teriak mereka bersama-sama
"Yaela itu si kutil kuda masih aja molor..woy batz..bangun ayok cuz..."teriak jee pada batz
"Heh jee tu orang kupingnya kebal kalo lagi tidur..mending gue aja yang bangunin"ucap angel pada jee
.
.
.
.
"Heh..ayo buruan ikut gue...molor aja lo kayak kebo sawah"teriak angel dan langsung menjewer kuping batz"Adaaaaaawwww ih...siapa sih ni...ganggu gue ahhh"
"Bodo ayo ikut gue..."teriak angel
"Duh..apaan sih lo..main jewer2 ngel.."
"Kuping lo yang soak tadi gak denger apa ada pengumuman..udah buru...lama banget"
"Ah...iye iye..pengumuman apa sih g jelas banget..ganggu orang aja lagi mimpiin punya pacar bidadari juga..ahhh"kesal batz yang menggerutu sendiri sambil merapikan barang barangnya...
***
Dikelas Nae"Nae..kat..ke auditorium sekarang aja yuk,gue males desek desekan nih kalo nunggu jam 1"
"Ah...ntaran aja sih lagi sibuk gini ink"ucap nae yang sibuk berdandan ria dengan kat😪😪
"Ah..yaudah...gue tinggal lo pada..desek2kan sama kena ketiak orang mampus lo..hahahha..dah bye..."ucap ink meninggalkan 2 sahabat manjanya itu
"Eh...no..no..tunggu gue ink...gue ikut.."teriak kat menyusul ink
"Eh lo pada ninggalin gue..ini alis belum jadi..aduh..tunggu dong"teriak nae yang langsung berjalan sambil dandan.
.
.
.
.
.Batz dan kawan2 sudah sampai di auditourium dan benar saja belum banyak orang yang berada disana..
"Woy ley may..udah disini aja kalian.."sapa jee kepada ley may yang sudah duduk di tengah auditorium"
"Hahahaha..tadi gue habis kekantin langsung kesini jee habis denger pengumuman..heh batz..lemes banget lo kayak habis diapaain aja"
"Iye..gue habis di apa-apain sama ni bocah"ucap batz yang langsung memukul kepala angel.
"Resek banget lo ya"kesal angel.
"Dah ribut sini lo..."teriak batz yang menarik tangan angel untuk segera duduk disampingnya lalu batz menaruh kepalanya di bahu angel dan batz kembali tidur karena batz masih mengantuk😪😪