Kelas

706 27 36
                                    

1 bulan berlalu sudah,semua mahasiswa sudah sibuk mempersiapkan ujian yang akan menentukan kelas mereka.

Diantara semuanya, Batz yang paling santai dan tidak peduli dengan hasilnya nanti...dia hanya berpikir yang penting masih bisa kuliah dan menjahili teman2nya😏😏

.
.
.
.***
Akhirnya setelah lelah belajar dan berjuang...ujian telah selesai mereka lalui...kini semua mahasiswa sudah menempati kelasnya masing-masing sesuai dengan hasil yang sudah mereka dapat

.
.
.
.
.

Dikelas baru..

"Yeeeee...kita sekelas lagi...aaaaa seneng banget gue"teriak nae kepada ink.

Tiba-tiba kat datang dengan muka yang bete...

"Kat,elo sekelas sama kita juga disini?"

"Huh...ega...gue dikelas sebelah..mana kelasnya sepi gitu kayak kuburan belanda..aduh..bakalan bete nih gue"

"Hahahaha..udah dinikmatin aja..lagian juga cuma sebelahan..."

.
.
.

"Loh may,elo dikelas ini juga?berarti kita sekelas lagi dong?"ucap ink kepada may ketika may masuk kelasnya..

"Eh..kalian bertiga disini juga ..iya nih...kebetulan banget ya"ucap may pada kat nae ink senang.

"Gue dikelas  sebelah may..gak disini, mana kelasnya sepi kayak kuburan begitu"ucap kat malas

"Elo dikelas sebelah?berarti elo sekelas dong sama ley..Hahahaha...lo tenang aja kali..gue suruh ley nemenin lo deh"

"Serius ley dikelas sebelah?kok gue gak liat,tapi syukur deh yang penting disana gue ada yang kenal.."

"Terus temen2 ley juga dikelas sebelah may?"

"Nah itu gue belum tau ink..tapi kayaknya mereka dikelas sebelah deh"

"Nae pura-pura menyibukan diri memainkan ponselnya  namun sedari tadi dia fokus mendengar perbincangan ketiga temennya itu,dan kembali memikirkan sesuatu."

"Woy...ngel . Aduh tungguin dong ah lu ma ninggalin gue mulu"teriak batz diluar kelas nae

"Nae langsung tersadar dari lamunannya karena orang yang dari tadi nae pikirkan teriak teriak tidak jelas.dan benar saja nae langsung melihat batz dan angel sedang berjalan menuju kelas sebelah"

"Mereka berdua sekelas lagi..ih..betah banget sih tu anak2 kampret berdua.."batin nae berkecamuk.

"Eh...batz juga dikelas sebelah?nah berarti kelas gue bakal rame dong..hahaahahaha..seru nih..eh udah deh..gue balik kelas ya"ucap kat antusias dan langsung kembali ke kelasnya.

"Dasar kadal empang lo.."teriak nae kesal kepada kat.

"May yang sedari tadi mengamati nae hanya dapat menahan ketawa, kemudian duduk dibelakang nae.

"Ih...lo marah-marah terus sih kerjaannya..bikin gue takut aja.kerasukan setan apa sih lo.."ucap ink malas

"Bodo..gue gak peduli"ucap nae ketus

"Akhir-akhir ini sensi banget sih lo..datang bulan lo.."

"Terserah deh apa kata lo berucap."

"Aduh ni anak..eh may...gue sebangku sama lo aja ya..nae gilanya lagi kumat..gue takut dicakar.."ucap ink yang langsung duduk disebelah may.

"Sini duduk aja kali ink..elo gapapa nae?"

"Nae hanya menoleh kebelakang dan pasang muka cemberut lalu kembali memainkan hpnya."

Stand by MeWhere stories live. Discover now