***
Sesuai dengan janjinya yang akan menjemput nae, batz sudah bangun pagi dan bersiap untuk berangkat menuju kampus."Motor batz yang ditinggal dikampus kini sudah berada dirumahnya karena dihari itu batz kebetulan berboncengan dengan jee sehingga saat hangout dengan angel, jee mengembalikannya pada batz.
Batz langsung meraih hpnya dan mengetik pesan untuk seseorang.
"Hey...berangkat kuliah jadi aku jemput gak? Batz
.
.
.
5 menit kemudian"Iya..jangan lama2..gue ada kelas pagi"
"Iya siap..tunggu.."batz
Nae hanya membaca saja pesan batz, namun membuat nae tersenyum dan langsung cepat cepat membereskan barang barangnya.
.
.
."Yoo...Pagi mamaw....yo..pagi papaw..."ucap batz duduk dimeja makan dengan gaya rapnya.
"Hey bocah pembuat onar..tumben banget kamu udah bangun batz..kenapa takut dihukum lagi?"ucap papa batz mengejek anaknya yang bandel itu.
"Aisshhh papa ini kayak gak tau batz aja deh,batz ini pantang takut dihukum pah..dah kebal ini "ucap batz sambil menaikkan alisnya.
"Ah...sudah sudah..apa apaan kalian ini..papa juga ngeladenin anak tengil ini..mending kalian sarapan dulu sebelum pergi.."
"Mah..batz minta roti sepotong aja dong."
"Heyy...no...makan nasi juga!kamu ini udah kurus gitu makannya cuma secuil cuil.."
"Duh ma..males..keburu telat"
"Mama gak mau ya dateng ke kampus kamu karena dapet kabar kamu pingsan konyol gara gara gak sarapan..bikin malu mama itu namanya"
"Wah...mama menghina ini...mama gak tau kan batz itu kalo dikantin makannya banyak ma...bahkan 1 gerobak bakso aja habis di mulut batz"ucap batz cekikikan sendiri dan sukses membuat ibunya kesal.
"Udahlah ma, batz mau berangkat sekarang aja..lagian batz harus jemput temen dulu.."batz pamit dulu ya ma"ucap batz berpamitan dan langsung pergi menuju ke motornya dan menghilang secepat angin😥😥
.
.
.
."Yaampun itu anak..suka suka dia aja"ucap ayah batz menggeleng gelengkan kepalanya.
"Hahaha..mama juga heran punya anak cewek, cantik, manis tapi kok kelakuannya bikin sesak nafas..haduhhh"..
"Tapi bagaimanapun papa tetap bangga dengan batz ma, dia anak yang sungguh bertanggung jawab dan membuat papa bangga sama seperti kakaknya."ucap papa batz sambil tersenyum.
"Iya mama tau..mama juga merasa begitu...Yasudah..papa lanjutin makannya..nanti telat lho kerjanya..
"Ahhh...baiklah istriku..aku makan..."
***
Via chat
"Nae..aku dah didepan"batz
"Aishhh...kenapa gak masuk aja"nae
"Ah...malu ah"batz
"Elo malu maluin tepatnya"nae
"Hah..menghina sekali..cepatlah...katamu ada kelas pagi"
"Nae hanya tersenyum membaca chatnya dengan batz.."
"Ehmm..ehmm..."nae mencoba menetralkan badannya dan kembali memasang wajah dingin.
"Emm..ma pa..nae berangkat sekarang ya.."
"Lohh...habisin sarapanmu dulu nae."ucap mana nae
"Nae udah dijemput temen nae mah didepan..nanti nae lanjut makan dikantin aja.nae pamit ya ma..pa.."ucap nae berdiri sambil mencium pipi mamanya dan papanya.