"Batz...sini deh lo.."
"Apaan sih ngel lu mah main tarik tarik aja deh"
"Sekarang lu ikut gue deh ke taman belakang.."
"Ngapain lu nyuruh gue ke taman belakang..mau ngajak pacaran sambil mojok terus mau grepe-grepe gue ya..😏😏"
"Sembarangan aja lu ngomong..dasar mulut sempak lu batz gak punya malu banget deh kalo ngomong..gue mau tanya sama lo..dah lo gak usah banyak ribet deh"ucap angel yang langsung menarik tangan batz menuju ke taman.
***
Sampe taman...
.
.
.
."Lu sebenernya ada apa sih sama nae..perasaan setau gue elo kan benci banget sama dia.."
"Yah emang gue benci dia angel oon..ngapa lo masih tanya lagi ke gue?otak lo dah pindah ke pantat apa sampe lo lupa😴😴"
"Sialan lu batz masih aja ngatain gue..ini gue serius kampret"
"Serius band dah bubar...jangan diungkit ungkit"ucap batz asal
"Nyebelin ya ngomong sama pantat panci kayak lo ni..sia.sia.."
"Hahaha...yayayaya ni ni gue caplangin kuping gue..lo mau ngomong apa sih."
"Gajaaaaadiiiii"angel
"Kok gajadi.."batz
"Bodo"angel
"Gue pinter kok gak bodo"batz
"Songong lu"angel
"Songong gue masih standar kok"batz
"Ya tuhan bener deh..udah darah tinggi saya tuhan ngadepin ni anak.
""Udah doanya?😆😆😆"ucap batz asal dan sukses membuat angel emosi jiwa dan raga 😥😥
"Angel hanya diam saking kesalnya"
"Iya iya sorry..gue bercanda ..muka lo serius banget sih..gue kan gak bisa diseriusin..hahaha sebenernya lo mau ngomong apa"ucap batz yang kembali normal
"Gue cuma mau tanya batz sama lo..gimana perasaan lo waktu deket sama si nae?"
"Kok jadi ngomongin dia sih ngel?ya gue sebel aja..apalagi sekelas sama dia tu bikin bete.lagian gue gak deket sama dia."
"Ya gue ni cuma pengen tau aja perasaan lo ke nae..gak biasa biasanya juga lo kayak gini.."
Batz berpikir sejenak
.
.
.
."Aaaaaaaaaaaaaa......gue tau ini....lo cemburu kan??hayo ngaku lo"batz
"Cemburu palak lo peang sebelah..ya enggak lah..nguras tenaga banget cemburu sama lo..eh ni dengerin ya...walaupun lo tu resek,bikin gue sebel dan sering bully gue, tapi gue juga mikirin kebahagiaan lo batz.gue juga tau lo tu sering gangguin orang,gesrek, ngelakuin hal yang gak jelas itu semata mata elo juga ngerasain kesepian kan.."
.
.
.
."Ni orang dukun apa ya..tepat amet dah ngeramal hidup gue..jangan jangan bentar lagi gue disantet ini sama angel"batin batz ngeri...
"Apa lo...ngomongin gue dalem hati lo hah??"
"Fix angel dukun😲😲."batin batz...
.
.
."Gak usah aneh aneh deh lo mikirnya..gue ini cuma peduli sama lo"
"Aduh duh duh...aku jadi GR ni ngel..kamu jangan bikin aku salah tingkah gini deh"ucap batz genit