Malu

531 32 44
                                    

Setelah berhibernasi lama😆😆😆..
Maapkeun ya gaessss...
Back to story...

.
.
.
.
.
.

***

Pagi hari dikampus...

"Naaaeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!"teriak angel sambil berjalan mendekati nae dengan muka yang sudah tidak bisa diartikan lagi

"Mampus...angel...aduh...mampus aku...duh..gimana nih.."batin nae panik dan langsung memundurkan langkahnya.....

"Yaaaaaaaaakkkkkkkk"

"Brukkkkkkkkk"

"Eitsssssss....."

"Aduhhhhhhh"nae yang tidak sengaja menabrak bak sampah dan hampir terhuyung jatuh, namun ada seseorang yang sigap untuk menangkap tubuhnya.

"Hey nae kau tidak apa apa kan?"

"Aish..emmm yahh emm iii..iya gapapa batz..duhh"nae langsung panik melihat angel semakin dekat sedangkan batz berada didekatnya..

"Naeeeeee...stopppppp"teriak angel yang melihat nae ingin menghindar lagi

"Nae hanya memejamkan matanya dan langsung membalikkan badannya dengan sikap menunduk, saat nae membuka dan menyipitkan matanya, nae sudah melihat angel sedang berdiri didepannya dan menyilangkan tangan didadanya."

"Kalian kenapa sih aneh banget" ucap batz yang langsung memecahkan keheningan yang terjadi."

"Gue cuma mau tanya sama si nae, kenapa kemaren tiba tiba dia nampar gue dan ngatain gue penghianat terus gu...."

"Nae le..umphhhh"

"Pas...Emphhhh....."angel tidak bisa melanjutkan kata katanya lagi karena nae sudah menyumpal mulutnya dengan tangannya..

"Huh...kayaknya elo lagi laper deh ngel...dah yuk mending kita kekantin aja" nae langsung panik dan seenaknya saja menyeret angel dengan  mulutnya yang masih dibungkam.

"Ahhh...kantiiiinnn... ikuttt" batz hendak melangkah namun langsung di stop oleh nae."

"No no tidak....!!!kau tidak boleh ikut...kau tunggu saja dikelas..biar nanti aku yang membelikanmu makanan"nae langsung cepat cepat membawa angel kabur dan meninggalkan batz

.
.
.
.
.
.

"Batz hanya melamun dan membuka sedikit mulutnya dengan tatapan yang bodoh, melihat tingkah aneh kedua sahabatnya itu.

"Krik..krik...krik...krik....

Krik..krik...

Krik...krik..krik

"Aish...ponsel sialan" umpat batz karena hpnya berbunyi dan merusak moodnya yang sedang bingung..

" yashhh lu ganggu lagi ganggu gue lagi..ganggu ganggu mulu napa dah...!!!"ucap batz sebal yang ternyata jee yang menelonnya.

"....."

"Ya..ya..ya..."

"...."

"Yaya dah lu bawel banget dah..iya nih gue kekelas lo....

"..."

" iya gue ajarin dah bawel banget..giliran mau ujian aja elo ngejar2 gue..dasar kambing.."

"....."

"Iya..iya ah bawel bgt dah iya gue kekelas nih.."

"Tuuuuttttt..."

"Aish...temen macam apa kalo begini..haaahhh"batz mengacak acak rambutnya dan langsung menuju kekelas jee.

Stand by MeWhere stories live. Discover now