A

1.5K 81 75
                                    

+++

Hyun Hyura, seorang gadis biasa yang berasal dari keluarga yang cukup terpandang.

Ayahnya baru saja meninggal dua bulan lalu, sekarang ia tinggal bersama ibu tiri yang begitu menyayanginya, meskipun Hyura tidak menerima status ibunya tersebut.

Bukan tanpa alasan, kematian sang ayah adalah sebuah kasus pembunuhan, dan pelakunya adalah ibu tirinya sendiri, Hyun Jia menderita penyakit yang membuat wanita itu akan merasakan perasaan cemas yang berlebihan, bahkan kehilangan kendali atas diri.

Malam itu memang terjadi cekcok diantara kedua pasangan suami istri itu, Hyura yang tidak bisa berbuat apa-apa dibuat terkejut saat melihat sang ibu menusuk perut ayahnya dengan pisau dapur. Meskipun akhirnya ia merasa bersalah dan menangisi kebodohannya.

Hyura terlanjur benci, meskipun ibunya sudah meminta maaf, dan bersedia dipenjara. kasus nya ditutup dan Jia dibebaskan setelah menjalani masa pemulihan dan perawatan, ia juga sempat ditahan di sel namun hanya beberapa minggu saja mengingat ia adalah pasien yang sakit.

Karena tidak ingin tinggal seatap dengan orang yang ia benci, Hyura memilih untuk tinggal di apartemen sekaligus mengurus taman kanak-kanak yang didirikan ayahnya.

Iyaaa... Hyura yang mengelola taman kanak-kanak itu, ia menjadi pemilik resmi setelah ayahnya meninggal.

Dibantu oleh sahabat dan beberapa rekan kerja lain, Hyura bisa membuat taman kanak-kanak itu semakin berkembang.

Setiap tahun, semakin banyak orang tua yang mengantarkan anak mereka untuk bersekolah di sekolah miliknya.

Bermodalkan otak cerdas dan kesabaran, Hyura bisa dengan cepat berbaur dengan anak-anak maupun orang tua mereka, di tambah lagi kecintaannya terhadap anak kecil, membuat dirinya menjadi gadis yang paling dicintai oleh siswa sekolah.

Tapi.... Kebahagiannya terancam, saat K'D corp, salah satu perusahaan ternama di korea, menawarkan kerja sama dengan dirinya.

Mereka ingin membeli tanah tempat berdirinya sekolah milik Hyura, dan menggantinya dengan gedung pencakar langit, sebagai salah satu cabang perusahaan mereka.

Di pimpin oleh CEO muda nan tampan, perusahaan itu semakin gencar memaksa Hyura agar mau menandatangani surat persetujuannya.

Hampir menyerah, hyura kembali disadarkan oleh sahabatnya oh Dena dengan mengatakan bahwa ia harus memperjuangkan hak miliknya.

Seolah semangatnya terbakar, ia kembali berjuang, meskipun akhirnya tetap tak bisa.

Ia menjadi bahan olokan oleh dunia maya, karena gosip yang diedarkan di sosmed.

Berbagai macam celaan dan hinaan mereka lontarkan padanya tanpa memikirkan perasaan Hyura yang hancur dan asal berita yang tak jelas kebenarannya.

Di saat seperti itulah, Dena kembali muncul untuk memberi semangat kepada sahabatnya itu, ia berucap bahwa Hyura tidak bisa menyerah demi haknya.

Rumor itu sempat menghilang, sampai CEO K'D corp, ingin bertemu dengannya secara langsung, membicarakan masalah itu dengan baik di ruang rapat.

Hyura menolak, sampai ia didatangi oleh beberapa orang berpakaian formal, dan mengancamnya agar mau ikut serta dalam pertemuannya.

Dena tidak terima, tapi apa boleh buat, Hyura tetap harus ikut, agar masalah cepat selesai.

Dena mulai memikirkan apa yang akan sebaiknya ia lakukan untuk membuat hyura tidak terlihat lemah dihadapan CEO sombong itu.

Karena otak bar-bar dan gilanya itu, Dena mengubah Hyura dari dulunya culun, polos, dan biasa saja, berubah menjadi wanita cantik, seksi, dan terlihat berkelas.

Sempat menolak, akhirnya Hyura menyerah dan mengikuti semua yang dikatakan Dena, semua demi memperjuangkan peninggalan sang ayah.

Kaca mata obat yang dulunya selalu bertengger di hidungnya diganti dengan lensa kontak, rambut yang berwarna hitam pekat di cat jadi berwarna pirang dan digunting sedikit agar terlihat rapih, wajah yang semakin terlihat cantik berpuluh-puluh kali lipat karena polesan make up, drees berwarna navi selutut, yang dipadukan dengan high hils berwarna hitam senada dengan minibag miliknya.

Hyura terlihat bagaikan seorang wanita berkelas, jauh dari penampilan sebelumnya.

"Aigoo ... kau terlihat luar biasa," puji Dena terkagum-kagum dengan penampilan baru sahabatnya itu.

"Menurutku ini berlebihan," ucap Hyura sembari memperhatikan penampilan nya.

"Ck, berlebihan apanya? kau terlihat luar biasa, dengan begini mereka tidak akan memandang kau rendah dan lemah," ujar Dena sedikit gemas dengan sahabatnya yang begitu polos.

"Satu lagi Hyura, kau harus bersikap tegas tapi tetap terlihat anggun, jangan takut dengan mereka, dan hilangkan sifat-sifat pemalumu itu," tekan Dena sekali lagi, mencoba mengingatkan Hyura.

"Ba-baiklah, aku akan mencobanya."

"Bukan mencobanya Hyura-ya, tapi harus melakukannya!" perintah Dena lagi dan hanya diangguki oleh Hyura.

"Ya sudah, kajja! sebentar lagi pertemuannya akan dimulai, aku akan menjadi wakil mu kali ini, dan kau akan berperan sebagai CEO." jelas Dena lagi yang masih direspon dengan anggukan oleh Hyura.

Dan berikutnya kedua gadis itu sudah menuju ke kantor K'D corp menggunakan mobil milik Hyura yang ia ambil dari rumah utama keluarganya setelah sebelumnya sempat adu cekcok dengan sang ibu yang memintanya kembali kerumah.

.....

Kalau ada yang mau ditanyain silahkan tuliskan dikolom komentar, kalau mau kritik atau apalah itu silahkan tulis di komentar.

Dengan senang hati gue bakalan jawab and terima kritikan kalian.😊


26-des-2018.

SYARAT{KDL} -Completed-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang