.....
3 bulan kemudian~
Waktu menunjukan pukul 10:15 pagi menjelang siang. Hari ini daniel mengambil cuti, sementara hyura memang sudah tidak bekerja lagi di sekolah.
Kedua pasangan itu sedang disibukan dengan aktifitas masing-masing, daniel dengan smartphone dan hyura bersama acara TVnya.
Suasana hening begitu terasa, suara yang dapat ditangkap hanyalah bunyi dari game milik daniel dan suara dari para pemain drama di TV.
Namun demikian, daniel dan hyura tetap terlihat romantis seperti biasanya. Meskipun sorot mata terfokus kesuatu objek yang berbeda, tapi posisi keduanya lain lagi. Dengan daniel yang berbaring bersama paha hyura sebagai bantalnya, tangan kanan hyura di gunakan untuk mengganti chanel TV serta memakan camilan sementara tangan kirinya di gunakan untuk mengelus lembut surai coklat milik sang suami, sesekali juga menyuapi daniel.
Hingga aktifitas itu terhenti, ketika suara bel dari pintu depan terdengar, sedikit menyita perhatian keduanya.
"Siapa?"
Pertanyaan yang sama dan di ucapkan di waktu bersamaan pula.
"Raa kamu bukain yaa, Aku mau push rank nih"
Hyura sedikit mencebik meskipun ujungnya tetap menuruti perkataan daniel.
Dengan ogah-ogahan ia berjalan kearah pintu, mengecek terlebih dahulu sebelum membuka, takut kejadian yang dulu bisa terulang lagi.
"Siera?"
Wanita itu bertanya dengan suara lirih, bahkan hanya dirinya yang mampu mengetahuinya.
Yapss.. Seseorang yang berada di balik pintu saat ini adalah siera, gadis yang sempat menjadi titik permasalahan dan kesalapaham diantara hubungannya bersama daniel.
Sedikit ragu, hyura memutar kunci lalu menarik gagang pintu perlahan. Mendapati wajah manis nan cantik dengan senyuman indah merekah diwajah wanita itu.
"Hi.. Hyura? Apa kabar?"
diluar ekspetasi hyura, siera bertanya dengan ramah bahkan tak sungkan memeluk hyura dan melakukan cipika-cipika seperti layaknya seorang teman yang tak bertemu cukup lama.
"A-ah, Baik"
"Syukurlah, aku ingin memberi tahu sesuatu pada mu dan juga pada daniel"
Hyura terdiam, ia menatap wanita dihadapannya cukup lama, hingga lamunannya buyar ketika seorang pria tampan muncul tiba-tiba dari arah belakang siera.
"Annyeong hyura"
"Nee seongwoo"
Sekarang hyura semakin dilanda perasaan bingung, untung saja daniel datang menghampiri dirinya dan mengajak masuk kedua tamu itu.
(sofa ruang tamu)
Posisinya iyalah..
Daniel x hyura duduk di satu sofa yang berukuran sedang.
Sementara...
Seongwoo x siera berada tepat dihadapan mereka dengan menduduki sofa berukuran besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYARAT{KDL} -Completed-
FanficCompleted. Seorang gadis yang harus rela menerima syarat bodoh yang diajukan oleh kang Daniel, demi melindungi peninggalan sang ayah. "Jadi istriku."-Daniel "Apa! syarat macam apa itu?"-Hyura