Backstreet Boys
*Shape Of My Heart****
''OSCAARR!!!''
Agatha berteriak ketika ia terbangun didalam pelukan pria itu.
Seingat Agatha kemarin malam setelah sedikit berdebat dengan Oscar,pria itu langsung masuk kedalam tendanya.Kemudian setelah merasa kalau Oscar telah tertidur Agatha memutuskan untuk mandi didanau tidak lama hanya sekedar membersihkan tubuhnya kemudian ia naik,berganti pakaian kemudian ia tidur di atas matrasnya.Tapi,kini setelah menjelang pagi ia malah terbangun disisi pria itu yang memeluknya seakan-akan ia adalah guling yang empuk.
''OSCAARR!!!''
Agatha berteriak lagi lebih kencang dari sebelumnya.
''Kenapa kau berisik sekali,Agatha''ucap pria itu dengan suara seraknya.
Oscar tidak bergerak sedikitpun dari tempatnya.Ia malah semakin mempererat pelukannya.Agatha memukul lengan pria itu,tapi pria itu tak merasa terganggu sedikitpun.
''Heyy!!''Agatha berteriak di kuping Oscar.Pria itu terbangun sambil mengusap telinganya yang pengang.
Agatha mendorong pria itu menjauh hingga terjengkal ke belakang membuat Oscar benar-benar sadar dari tidurnya.
Agatha berlari ke luar dari tenda dengan rambut acak-acakan.Oscar menyusulnya dan berdiri di belakang gadis itu yang memeluk dirinya sendiri.
''Ada apa,Agatha?''tanyanya bingung.
Agatha berbalik.Ia menatap tajam pada pria itu.Ia menggigit bibirnya menahan emosi.Mata hijau terangnya memancarkan bara kebencian.
''Setelah apa yang terjadi kau masih bertanya''semprotnya.
''Mengapa kau membawaku ke tendamu?Mengapa kau begitu berani menyentuhku?''cecarnya.''Astaga,Agatha''Pria itu berkacak pinggang.''Kau kedinginan dan menggigil semalam.Makanya aku membawamu ke tendaku''jelasnya.
''Aku tidak menerima alasanmu''
Agatha berbalik.Ia menuju dimana tasnya berada kemudian membereskan barang-barangnya.
''Percayalah padaku,Agatha''pintanya.''Aku tidak memiliki maksud lain.Aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu''
Oscar mendekat padanya.Menyentuh bahunya,tapi gadis itu menepisnya dengan kasar.
''Menjauh dariku''teriak Agatha.
Gadis itu lalu bangkit dan ia bergerak untuk meninggalkan pria itu.
''Kau mau kemana,Agatha?''
''Bukan urusanmu''
Oscar tidak tinggal diam.Ia berlari mengejar gadis itu yang berjalan cepat.
''Kau tidak akan kemana-mana,Agatha''ucapnya saat ia berhasil menarik tangan gadis dan memberhentikannya.Ia menarik tasnya hingga jatuh ketanah.
''Lepaskan aku''ronta Agatha.''Apa kau belum cukup puas mempermainkanku,hah...''
Oscar kini mencengkram kedua tangan gadis itu.
''Aku tidak ada niat untuk mempermainkanmu,Agatha''ucapnya.
''Sungguh.Kau benar-benar menggigil tadi malam''wajahnya Oscar mengeras.Ia ingin gadis itu mendengar penjelasannya,tapi gadis itu terus berontak.Akhirnya Oscar mendekap gadis itu agar tidak bergerak sedikitpun.
Mata hijau kelabunya menatap mata hijau terang gadis itu yang masih memancarkan kebencian padanya.
''Aku keluar untuk buang air dan saat aku kembali,aku melihat kau menggigil.Aku takut terjadi sesuatu padamu,Agatha.Karena itu aku membawamu ke tenda berharap kau tidak merasa kedinginan lagi,tapi kau semakin menggigil oleh sebab itu aku memelukmu agar kau merasa hangat''jelasnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Oscar (New Story)
Romance18+ Agatha Brooklyn membenci Oscar Delacrox sampai ke tulang belulangnya karena satu kesalahan yang di perbuat oleh pria itu di masa lalu. Agatha tidak dapat menolak ketika atasannya menugaskannya untuk mencari pendaki gunung yang hilang di st helen...