Dj Snake feat Justin Bieber
*Let Me Love You****
Oscar melangkahkan kakinya di barengi perasaanya yang campur aduk.Marah,kesal dan cemburu menjadi satu melihat keakraban Agatha bersama pria asing itu.
Dulu,saat mereka masih berteman,sikap Agatha juga begitu padanya.Ramah dan bersahabat.Mereka mengobrol dan bercanda.Kini suasana keramahan tidak lagi dirasakan olehnya dari gadis itu yang ada hanya sikap ingin bermusuhan.Gadis itu sungguh sudah membencinya.
Oscar merasa ia harus mencari jalan keluar dari masalah yang tidak sengaja ia buat.Ia harus memperbaikinya dan berharap gadis itu mau memaafkannya.
''Apa kau baik-baik saja,Agatha?''tanya Omar sambil meneliti wajah gadis itu.
''Aku sangat baik.Kenapa kau bertanya seperti itu?''Agatha melihat padanya.
''Kau terlihat lelah.Mungkin kita harus istirahat dulu''
''Tidak,Omar.Aku baik-baik saja''
''Agatha...jangan memporsir tenagamu.Kita istirahat sebentar saja,ok?''Omar berhenti berjalan.
''Tapi,Omar....''
''Hanya sebentar''Omar kemudian berbalik.Ia melihat Oscar lalu Tony dan Marie yang berjalan di belakang Oscar.
''Guys...kita istirahat dulu 15 menit disini''teriaknya.
''Ide yang bagus.Aku memang lelah''kata Tony.
''Aku juga''Marie menimpali.
Oscar tidak berkata apa-apa.Ia hanya mengikuti kata-kata pria itu yang mungkin ketua tim mereka.
Oscar duduk disebuah pohon besar menghadap pada Omar dan Agatha yang duduk di sebuah akar pohon yang besar disebelah duduk pula Tony dan Marie yang berbagi makanan.
Melihat mereka yang berpasangan membuat Oscar merasa jengkel.
Harusnya Agatha bersamaku
Tanpa sadar,Oscar berdecak.
''Apa ini cara kerja kalian?''gaungnya.
Tony dan Marie melihat bersamaan pada Oscar.Agatha tidak mengindahkan pria itu sedangkan Omar menatapnya datar.
''Apa maksudmu?''tanya Tony tersinggung.
''Kalian bekerja sambil memadu kasih.Bukan begitu?''
Mereka semua saling berpandangan bingung kecuali Agatha yang menatap geram pada Oscar.
''Ayo kita lanjut jalan lagi''ucap Agatha.
''Kau yakin?''tanya Omar.Agatha mengangguk yakin.
''Jadi,sudah selesai pacarannya,heh...?''
''Hei!kau sedang mengolok kami,huh?''tanya Tony emosi.
''Tony.Jangan membuat masalah''
''Tapi...dia yang mulai duluan''
''Ya.Abaikan saja dia''ucap Marie.
''Kau ikut denganku''ucap Agatha.
Ia menarik tangan Oscar dan menyuruhnya berjalan bersamanya didepan.Oscar tersenyum menang dalam hati.
Oscar menengok ke belakang dan tersenyum penuh arti.
''Mengapa Agatha menggenggam tangan pria itu?''tanya Tony.
''Apa jangan-jangan terjadi sesuatu pada mereka?''
''Apa maksudmu,Ton?''tanya Omar terdengar tidak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Oscar (New Story)
Romance18+ Agatha Brooklyn membenci Oscar Delacrox sampai ke tulang belulangnya karena satu kesalahan yang di perbuat oleh pria itu di masa lalu. Agatha tidak dapat menolak ketika atasannya menugaskannya untuk mencari pendaki gunung yang hilang di st helen...