Autor pov
Hari ini hari bahagia aqila , karna hari ini hari pernikahan aqila, sudah poles make up , yang menambah cantik wajah nya,
Dengan gaun pernikahan nya.aqila di temani hillah , dan syaidah .
"Qil gua seneng banget, sekarang lo udah nyusul gua nikah " ucap hillah dengan sangat ceria.
"Iya aku merasa beruntung yang akan jadi pangeran syurga ku habib syakir " ucap aqila dengan sangat senang .
"Khemmm kaya nya ada yang masih jomlo " sindir hillah, syaidah langsung membelalakan mata nya .karna ter kejut mendengar nya .
"Insya allah nyusul pangeran nya masih tanda tanya gak tau siapa semoga kayak oh sehun " ucap syaidah dengan cengiran nya .
"Eh sehun milik gua " ucap hillah
"Gua bilangin yah ke kaka " ucap syaidah langsung lari dan membuka pintu , ternyata ada khoiru .syaidah langsung menabrak khoiru , dan terjatuh .
"Syaidah kamu ngapain lari " ucap khoiru terhadap ade tersayang nya syaidah .
"Kak noh kak ipar jahat masa aku di bilang jomlo terus mentang mentang kak hillah udah nikah sama kaka, dan aqila akan nikah , aku kapan " ucap syaidah yang sangat manja ke khoiru , khoiru hanya tertawa lepas melihat syaidah yang sangat cerewet.
"Tuh kan kaka juga sama malah tertawai aku " ucap syaidah yang sangat jengkel,
Khoiru mencubit pipi syaidah .
"Bukan gitu ade ku sayang , kata itu ketawa lihat sikap kamu yang masih kayak anak kecil , udah jodoh gak kemana , oh ya pegantin wanita ayo keluar , pengantin pria sudah menyelesaikan akad nya , dan kamu siapkan diri karna kamu sudah sah menjadi istri sah habib syaqir , dan habib syaqir akan menjemput mu di sini "ucap khoiru membuat Aqila tersenyum yang manis . aqila merasa deg dega an jantung nya kencang .
Tak lama syakir datang dengan memakai celana bahan putih dan kemeja , jas putih .yang membuat habib syaqir semakin tampan . ia bertekuk lutut di depan aqila dan memberi bunga pada ku ia berdiri dan tersenyum -senyum .
" assalamualaikum kekasih halal ku "ucap syaqir membuat hati aqila berdebar debar kencang rasanya aku ingin loncat loncat .
" waalaikum salam cinta ku " jawab aqila dengan tersenyum , aqila mencium punggung tangannya sangat lama .setelah itu aqila bergandengan tangan dan menuju lantai dasar , dan aqila sangat menikmati acara pernikahan .syaqir mencium kening nya yang sangat lembut dan putih .aqila merasa gak enak karna di belakang nya ada mantan nya hafyd karna dulu hafyd pernah berjanji akan bertemu di pernikahan ia memikir kan bagai mana perasaannya melihat ku menikah bukan dengan nya tapi sama habib syaqir .🌹🌹🌹🌹
Pov hafyd
Hari ini hari bahagianya aqila mantan kekasih ku , aku senang dia bahagia tapi bagai mana dengan perasaan ku yang , saat ini masih menciantai aqila .aku merasa tersakiti saat akad itu sudah sah , aku tidak bisa apa-apa hanya melihat , saat aqila sudah di jemput sama suami sah nya .saat itu mereka duduk di depan ku .aku melihat aqila mencium tangan syaqir dengan tangisan bahagia nya.
Sungguh perih ku melihat nya sangat dekat .lebih sakit nya saat syakir mencium kening aqila dengan sangat beruntung ,
Aku merasa sedih banget tapi ku tahan .
Aku tak tahan melihat aqila bersama habib syaqir walau beliau adalah guru ku tapi perasaan tidak bisa ku bohongi.di samping ku ada ayah aqila , yang dari tadi memperhatikan ku karna air mata ku mulai jatuh .
"Hafyd apakah kamu belum bisa melupakan aqila ?" Tanya ayah aqila karna ku sangat dekat sama ayah aqila , karna umi ku teman bundanya aqila .dan begitu pun abi ku adalah guru bunda aqila .
"Iya om sudah bertahun tahun ku mencoba
Melupakan aqila tapi sangat susah aku mencoba bisa mencintai orang lain",jawab ku , om hanya tersenyum manis .
" om yakin kamu akan mendapatkan yang
Terbaik untuk kamu " aku sangat terluka mata ku memerah menahan air mata yang akan menetes di pipi ku .