pernikahan ke dua

1.6K 45 0
                                    

🌹🌹🌹Syaqir al ghozali 🌹🌹

Hari ini hari pernikahan ku ,entah mengapa aku tidak merasa senang dikit pun ku merasa ,ada yang aneh dalam diri ku .bayangan wanita itu selalu hadir di hidup ku .ada apa sebenar nya terjadi di sana ramai sekali .
Ku sudah duduk di depan ambu nya syahla yang menjadi wali nya.
" انكحتك و زو جتك حبيب احمد شكير الغزال بن حبيب احمد الغزال محطوبتك شهل مهرين بمهر حفظ قران و فلوس ١٠٠٠٠٠٠٠ابينيحالاتقدا"
Ku menarik nafas ku pelan .
"قبلت نكاحهاوثز و بحهابالمهر المدكور نقدا"
Kusudah menerima syahla menjadi istri ku saat ku ingin mendekat syahla ku melihat wanita yang memakai baju gamis putih kerudung biru memakai cadar biru yang menangis ,wanita itu seperti yang ada di bayangan ku ,dia siapa dan ada laki laki tua memakai jubah putih, dan sorban .yang tak lain abi kandung ku ,yang bersama umi ku .tapi siapa wanita itu yang bersama abi.

(Fash back of)
Syaqila🌹

Saat ku duduk di ruang tamu ,bersama umi dan abi syakir ku menangis di pelukan umi syakir. Abi mencoba menelpon syakir dan nihil abi tidak bisa menghubungi nya ,dan menelpon paman syakir tapi hasil nya sama,kami bingung harus bagai mana.
Tak lama kak arsyad menelponku yang salah satu teman syakir dan sodara ku.
📞kak arsyad
"Assalamualaikum aqila"
"Waalaikum salam"
"Aqila kamu cepat kesini ke mesir syakir mau menikah karna di jodoh kan guru nya tapi syaqir tidak bahagia ,dia sempat kecelakaan dan dia gak inget apa apa sekarang dia gak tau kalau dia udah menikah aqila kamu harus batal kan pernikahan syaqir" setelah mendapat kabar itu aku dan umi abi langsung pergi ke mesir dan langsung pergi kerumah habib rahman yang menjadi tepat repsepsi .

Tapi saat ku datang ternyata syakir sudah menerima wanita itu aku gagal dan terlambat aku menangis umi mengusap pundak ku agar ku bisa menerima ini semua .abi terlihat sangat kesal dan kecewa
"Abi ? Umi ? Siapa wanita itu ? " tanya syaqir yang melihat ku seperti ku orang asing saja.
Aku bingung harus bagai mana syakir benar benar lupa ingatan karna kecelakaan.
"Nak dia istri kamu aqila " jelas abi syakir ,membuat syakir lemah ,dan ia terlihat tidak menyangka aku istri nya.ia mendekati ku, dan memegang sudut wajah ku ,mengusap air mata ku.
Di satu sisi lain ku melihat istri kedua syakir yang bingung dan menangis .
"من هي يا جوخ من هي ،لما د انت لا تكلم انت ان دعا جوجه لما د !"
Tanya syahla ,syakir merasa bingung harus bagai mana ,tangan ku masih di pegang erat sama syakir .
افوان شهل انا لا استتع ان يتسلم انت ا نالا احب اليك
افون شهل انت لا استتع يلعبي المريض انساء انا احب الا اقيل "
jawab syakir yang menatap ku penuh arti.
"Kaka jangan begitu dia udah sah sama kaka , jika kaka menolak nya berarti kaka tidak amanah sama guru kamu ,kaka jangan mikirin aku ,aku ikhlas jika kaka membagi kasih sayang kaka ke istri kaka.tapi aku mau kita tinggal indonesia bersama istri baru kamu " ucap aqila yang mencoba membujuk syaqir agar menerima syahla .
"Tapi qila?"ucap syakir yang bingung.aku langsung mendekat syahla dan memegang tangan nya.
"افون اختي انا يخد جوجك انا لا اضري اذا حبيب شقير خلص تنكح انا احب جدا الى حبيب شكير من اولا حبيب في الازهر افوان"ucap syahla yang
merasa bersalah sama aku, aku menghapus air mata nya .
" gak ada guna nya kamu menangis ,aku ikhlas kalau harus membagi kasih sayang syakir ke kamu ,ini kewajiban ku sebagai istri"jawab ku wanita itu langsung memeluk ku .
"انت جمله جدا فريق من ني "ucap syahla membuat ku sedih kenapa ini bisa terjadi akusangat tersiksa karna harus ikhlas merelakan membagi kasih sayang syakir untuk istri baru nya apa kah aku bisa
Mencoba rela tapi cukup sulit .hatiku merasa tertusuk 100 duri yang tajam.
"لااجملكم اختي،حتى حبيب يحبك و تنكح مراه معك اختي"ucap ku yang sedang merasa 
cemburu aku hanya memberi sindir dikit aku yakin habib syakir tidak peka dikit pun
" abi umi aku ingin ke toileet dulu"ucap ku yang terpaksa bohong.
"Ya udah "
"Ayo ana antar antum ke toilet" tawar syahla yang mencoba baik pada ku.
"Gak usah kamu harus layani tamu kamu aku bisa sendiri " ucap ku syahla hanya mengangguki ucapan ku.aku langsung keluar dan langsung menaiki taksi kebandara aku akan pergi dimana orang gak akan menemuiku yaitu negara asli ku di eropa tepat nya di turki .aku ingin menenangkan diri di sana , dan membawa janin nya yang tersimpan dalam perut ku
'Maafkan aku habib syakir aku gak kuat kalau aku harus tinggal bersama istri baru mu aku merasa sedih menerima ini'kini ku harus terbang ke negara asli ku dimana aku lahir dimana ada kedamaian ku.
                           🌹🌹🌹🌹🌹

     Pov syakir
aku memikirkan aqila kenapa aqila tidak keliatan dia ngapain di toilet , tiba tiba arsyad mendekati ku.
"Ini gara -gara lo aqila kabur dari sini , abi sama umi lo sekarang lagi nangis menantu kesayangan nya kabur gak tau di mana?,  lo harus tanggung jawab .lo suami nya bukan sih , gua dia itu udah gua anggap sodara karna orang tua gua udah sahabatan sama orangtua nya jadi gua gk akan maafin lo,  kalo lo belum nemuin aqila , gua heran kenapa aqila bisa jatuh cinta sama lo.mending sama ade gua sekalian "ucap arsyad yang menyetak ku .
"لي ماد يا جوجي "tanya syahla gimana juga dia istri aku walau aku belum bisa cinta sama dia tapi dia berhak tau masalah yang
Kualami ini , aku sangat mencintai aqila.tampa ku sadari air mata ku berlinang.
" aqila kabur , ini salah ku gak peka kalau dia sakit hati , aku harus mencari nya syahla aku emang bukan suami terbaik untuk aqila , ya allah pertemukan ku dengan aqila karna aku sangat mencintai nya , syahla kenapa aku bisa lupa akan istri aku .kalau saja kecelakaan itu gak terjadi gak akan seperti ini syahla "ucap ku yang menangis di depan syahla , syahla mengingatkan aku agar besabar .tapi aku sangat bersalah men
Yakiti istri aku sendiri sampai kapan aku begini, aku sangat menyesal apa yang telah ku perbuat .
         
                       Setelah acara pernikahan aku bersama syahla , aku langsung pergi ke indonesia , untuk pergi ke rumah ayah dan bunda aqila  , untuk mencari aqila tapi nihil.ku telpon tidak di balas . kutidak menemukan aqila , aku minta maaf dan minta tolong ke hafyd .
" lo tega banget nyakitin mantan gua , gua udah ikhlasin aqila ke lo tapi apa yang lo bales ke aqila cuma bikin sakit dia doang , lu suami apa bukan walau gua tau dia ada  di mana gua gak akan mau ngasih tau lo udah nyakiti dia gua gak mau dia sakit lagi "
Tiba tiba hand phon hafyd berdering kencang , ia langsung menjauh dari kita .
Aku menguping pembicaraan nya , karna tidak biasa nya hafyd begitu.
"Kil lo dimana ?semua orang cariin lo"suara hafyd terdengar jelas itu panggilan dari  aqila .
'Fyd gua ada  di turki gua mau nenangin diri gua , biarin gua sendiri sama anak gua , gua bisa rawat anak gua kok, walau gak ditemani suami gua' akhirnya ku tau dimana aqila diturki.aku akan ke sana bersama syahla tampa memberi tahu siapa pun.

Thobibal Qolbi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang