..
..
..
..
Typo is art🐜🐜lectura veliz🐜🐜
Author pov
Masih dengan tatapan yang sulit diartikan namja tersebut menghempaskan tangan yeoja yang terlihat akan memukul Eunji. Tatapannya pun berubah seolah ingin mengintimidasi yeoja itu, jujur saja ia sangat tidak menyukai pembulian yang terjadi, dimanapun itu berada. Dan dengan siapapun itu.
"Jangan pernah lakukan hal ini lagi, ingat itu dengan baik Bae Suzy," ucapnya dengan penuh karisma. Membuat semua orang terkesima dengan pesonanya. ( ok cukup aku terlalu berlebihan 😅)
" Chan... Aku... Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya... Emmmz aku hanya...," perkataan Suzy sedikit terbata. Terselip rasa gugup disana.
" Sudahlah Suzy, aku tidak mau tahu alasan klasikmu." ujar Chanyeol yang mulai sedikit kesal dengan sosok yeoja itu. Ia pun mengalihkan pandangannya kepada Eunji dan tersenyum ramah.
"Eunji-ssi... Mari kita mulai latihan kita hari ini, perlombaan sudah ada di depan mata," ajak Chanyeol yang langsung menarik tangan mungil milik Eunji.
Eunji pun hanya diam saja, tidak merespon apapun pernyataan yang Chanyeol keluarkan dari bibir sexy-nya itu. Ia hanya diam. Tapi tunggu, kenapa wajahnya terlihat tidak sedingin biasanya? Lihatlah, bahkan ada ukiran senyum tipis di bibirnya. Sangat tipis, sehingga sulit mengenali senyuman itu.
Namun di sisi lain. Tanpa mereka semua sadari ada seorang namja yang memperhatikan setiap gerak-gerik mereka sedari tadi. Dia hanya berdiri di lorong sana tanpa bergeming dan terus saja memperhatikan berbagai peristiwa yang terjadi diantara mereka. Ia baru mulai bergerak saat Chanyeol menarik Eunji menuju ke Studio tempat mereka berlatih.
Terlihat ia mengambil telepon genggamnya dan menelepon seseorang. "Yeoboseyo... Dia terlihat baik-baik saja. Sepertinya tugas saya sedikit lebih ringan Tuan. Ada seorang namja yang membantu melindungi nona Eunji juga. Ah matta, sepertinya bukan seorang saja tapi dua orang. Nona Eunji sekarang sudah memiliki teman walaupun sikap dinginnya masih saja terpasang di sana. Ah baiklah akan saya lakukan." Seunghoo menutup panggilannya.
Ya namja yang sedari tadi memperhatikan Eunji dan Chanyeol adalah Baek Seung hoo, bodyguard yang disewa oleh Jung Ill Woo untuk terus melindungi Eunji. Jadi tak akan heran bila dimana ada Eunji pasti Seung hoo ada di sekitar tempat itu.
Author pov end
🍀 Skip time 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Eunji
FanficKisah seorang gadis yang memiliki hati sedingin es dengan berbagai macam konflik yang terjadi. Keluarga, persahabatan dan cinta. Akankan berakhir bahagia?