chapter 10

435 59 8
                                    

..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
🐜🐜 typo is art 🐜🐜
🐜🐜 lectura feliz 🐜🐜

Hari perlombaan pun sudah tiba. Terlihat banyak sekali peserta yang sudah datang dan mempersiapkan diri untuk menampilkan seluruh bakat yang mereka miliki. Beberapa orang kelompok terlihat sedang membuat lingkaran untuk sekedar berdoa bersama, dan beberapa kelompok lain terlihat melakukan latihan kecil untuk sekedar memantapkan penampilannya nanti.

Namun tunggu, ada satu kelompok yang terlihat sedikit berbeda dari yang lainnya. Mereka hanya terlihat mondar-mandir di ruang tunggu sambil sesekali melihat ke arah pintu masuk. Bukankah ini seperti dejavu? Sepertinya mereka telah melakukan aktivitas ini di hari sebelumnya.

Ya, mereka adalah Park Chanyeol dan kawan-kawannya. Seperti kemarin mereka menunggu Eunji yang tak kunjung datang di acara ini. Padahal acara sudah dimulai dari beberapa waktu yang lalu.

"Kya, tuan Park... Sepertinya ini adalah salahmu. Kalau saja kau tak memaksa Eunji untuk memakai dress mungkin dia sudah datang sekarang," protes Mark dengan sedikit putus asa. Karena jujur saja alasan ia mau mengikuti perlombaan ini hanya karena Eunji. Jadi akan terasa percuma jika Eunji tak ada.

"Apa kau tak percaya Eunji? Dia akan datang, jadi tenang saja," kata Chanyeol dengan sedikit ketus. Walau sebenarnya ia sendiri tak yakin dengan apa yang di ucapkannya. Namun ia tak mau membuat timnya patah semangat sebelum berjuang.

Dan benar saja, setelah Chanyeol menyelesaikan kalimatnya pintu pun terbuka. Masuklah seorang yeoja cantik dengan dress yang nampak sangat cocok dengan make up natural yang dipakainya. Dialah Jung Eunji, yeoja yang telah membuat semua orang menjadi sedikit gugup karena menunggu kedatangannya.

 Dialah Jung Eunji, yeoja yang telah membuat semua orang menjadi sedikit gugup karena menunggu kedatangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeoppo," pujian itu keluar begitu saja dari bibir Chanyeol. Sedangkan yang lainnya hanya bisa tertegun dan melongo melihat kecantikan Eunji.

Namun tiba-tiba saja Eunji langsung merubah kembali ekspresi wajah yang ia tunjukan beberapa saat lalu. Sehingga semuanya tersadar dari keterkejutan mereka.

"Eunji-ya.... Apakah ini benar-benar Eunji teman kami? Kau begitu cantik Eunji-ya," Mark pun memuji nya kembali.

"Kau mau mati?" kata Eunji begitu dingin.

Semua pun langsung memutar bola matanya. Eunji tetaplah Eunji begitu pikir mereka. Ia tak akan mudah berganti karakter hanya dalam waktu semalamkan?

"Sebaiknya kita berlatih sebentar sebelum giliran kita dipanggil nanti," putus Chanyeol.

"Call..." seru semua tim.

🐾🐾 skip time 🐾🐾

Kini tiba giliran tim dari Park Chanyeol untuk menampilkan bakat bermusik mereka. Pada saat bersamaan dengan tim Chanyeol memasuki area panggung, ada beberapa orang juga memasuki ruang perlombaan itu. Dialah Tuan Jung dan para pengawalnya.

Jung EunjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang