..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
🐜🐜 lectura feliz 🐜🐜
🐜🐜 typo is art 🐜🐜Riuh tepuk tangan menggema, penampilan pertama yang apik disuguhkan oleh tim Chanyeol. Mereka mampu membius penonton dengan apa yang mereka suguhkan. Bukan hanya aransemen lagu Numb yang dibuat oleh Chanyeol saja yang menarik perhatian. Namun juga perpaduan antara vokal dari kedua vokalisnya yang saling mengimbangi satu sama lain menjadikan tembang milik Linkin Park ini menjadi lebih bernyawa. Penjiwaan yang dilakukan oleh Eunji pun tak kalah hebatnya. Ia seolah berada di dalam lagu itu dan menyampaikan makna dari lagu tersebut dengan sangat gamblang.
Dan jangan lupakan musik yang begitu kompak berhasil ditunjukan oleh masing-masing anggota tim.
Musik pun berhenti sejenak..... Lampu kembali padam. Sepertinya penampilan kedua dari masing-masing tim sudah mulai dipersiapkan. Tim juara bertahan yang digawangi oleh Kim Jisoo pun sudah kembali menaiki panggung guna menyanyikan persembahan kedua.
🎶🎶 True Love 🎶🎶
For a second, I was in control
I had it once, I lost it though
And all along the fire below would riseAnd I wish you could have let me know
What's really going on below
I've lost you now, you let met go but one last timeTell me you love me, if you don't then lie, oh lie to me
Remember once upon a time, when I was yours and you were blind
The fire would sparkle in your eyes and mineSo tell me you love me, if you don't then lie, oh lie to me
Just tell me you love, if you don't then lie, oh lie to me
If you don't then lie, oh lie to me
And call it true, call it true love
Call it true, call it true loveLagu mengalun indah dengan suara merdu seorang Kim Jisoo yang menawan. Tak lupa ia membuat tanda hati di akhir lagunya. Pandangannya pun hanya tertuju pada satu orang disana. Namja jangkung yang tengah melihat penampilannya saat ini. Ya dia lah Park Chanyeol. Sahabat sekaligus adik kandung dari namja yang dia sukai.
Memang benar adanya jika Kim Jisoo begitu menyukai kakak dari seorang Park Chanyeol sudah sejak lama. Ia bahkan meminta bantuan dari sahabatnya itu untuk bisa lebih dekat lagi dengan namja tersebut. Namun Jisoo sama sekali tak menyadari tentang apa yang dirasakan oleh sang sahabat. Cukup rumit memang.
Dengan ketidakpekaan dari seorang Kim Jisoo. Sang sahabat pun seolah tidak terlalu memikirkan apa yang dirasakannya, ia terus saja membantu Jisoo untuk lebih dekat dengan hyung-nya. Begitulah seorang Park Chanyeol, mencintai dalam diam begitu pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Eunji
FanfictionKisah seorang gadis yang memiliki hati sedingin es dengan berbagai macam konflik yang terjadi. Keluarga, persahabatan dan cinta. Akankan berakhir bahagia?