10 | who is she?

1.2K 225 6
                                    

minhyun dan wendy udah tiba di bioskop, rencana nya mereka mau nonton film horror.

wendy sih suka banget sama film horrror, dia aja punya dua dus kaset yang isinya film horror semua.

juga minhyun yang emang pas kecil bukannya suka dora dan kawan-kawan, doi malah suka film Amityville Horror.

setelah selesai membeli tiket mereka berdua berencana untuk membeli makanan. karena wendy tuh orangnya laper-an, tapi ngemil sebanyak apapun ga bakal gendut. anugerah atau musibah?

saat film dimulai mereka malah ketawa-ketiwi. kocak. yang lain pada ketakutan, eh mereka malah asyik ae. serasa dunia milik berdua gitu, ya.

bona❤

bona❤ :
hyun...

minhyun :
iya sayang?

bona❤ :
kamu dmna?

minhyun :
dirumah. kenapa?

bona❤ :
jalan-jalan yuk
bona❤ :
aku bosen dirumah terus

minhyun :
iyaa bentar lagi aku otw ya sayang❤
minhyun :
tunggu aja oke
minhyun :
siap-siap yang cantik❤
Read

untungnya film pun selesai. jadi setelah nganterin wendy pulang, minhyun bisa jalan bareng pacarnya yaitu bona.

"eh, gue anterin lo pulang, ya. gue ada urusan abis ini." ucap minhyun memasang muka ga enak.

wendy mengangguk. "gapapa, kok. hehe, makasih ya udah traktir gue."

"sama-sama." minhyun mengacak rambut wendy gemas. sementara wendy udah nge-fly duluan.

selesai nganterin wendy ke rumahnya. minhyun langsung menuju rumah bona.

"sayang, hari ini kamu cantik banget." puji minhyun pada gadisnya, bona.

bona tersenyum senang. "pacar siapa dulu."

kedua nya memasuki mobil. mereka tidak tahu kalo sepasang mata yang sedari tadi mengintip dari belokan gang.

"berengsek. kenapa wendy mau-maunya sih sama cowok gajelas kayak dia?" chanyeol mengacak rambutnya frustasi.

"loh kak chanyeol?" rose melihat chanyeol yang tampak cemas.

"eh, rose. lo ngapain?"

"abis dari rumah lisa, kak. kerja kelompok. ini mau pulang."

"pulang sama siapa?"

"sama june. eh tuh dia orangnya!" rose tersenyum senang ketika melihat mobil june berhenti.

"yaudah, gue duluan, ya, kak." pamit rose.

june pun turun sebentar dari mobilnya. lalu ingin membicarakan sesuatu dengan chanyeol secara empat mata.

"tadi gue liat mobilnya minhyun, tapi kenapa ada bona?" bisik june bingung.

―TBC―
akhir-akhir ini kayaknya gue lagi suka gonta-ganti cover wkwkw

treat you betterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang