06 | hurt

1.5K 241 20
                                    

siswa-siswi SMA Wijaya sedang heboh pasca ada seorang anak baru yang ganteng banget. orangnya baik dan ramah pula.

"HWANG MINHYUN NAMANYA!"

"yang tinggi itu kan??"

"gila cakep abis!"

"dia pelukable gitu deh. ya gak si?"

"tadi pagi dia sama wendy tau!"

pokoknya hari ini hwang minhyun udah jadi trending topic di SMA Wijaya.

"gila mukanya bening banget tau, yeol." wendy berbicara dengan mulut penuh.

"hm." sementara chanyeol menanggapi gadis itu dengan malas.

"itu tuh, yeol! yang lagi sama daniel and the geng."

chanyeol menoleh kearah meja yang paling pojok di kantin. itu sih udah jadi meja nya daniel sama kawan-kawannya.

btw, daniel itu termasuk cowok populer juga di sekolah. terus ada cowok disebelahnya yang sering bareng dia mulu, namanya seongwoo. terus ada jihoon, guanlin, dan baejin.

"biasa aja mukanya. malah macem albino." celetuk chanyeol.

"heh! ganteng gitu. yakali dibilang albino. ada-ada aja dah lo."

entah kenapa mood chanyeol menjadi buruk ketika wendy menceritakan si minhyun melulu. liat aja deh, mukanya chanyeol udah bete banget.

"udah ah, gue mau balik ke kelas."

"ih tungguin dong, yeol."

"buruan makannya."

wendy melahap somay-nya dengan cepat lalu membayar makanannya.

"cemberut aja. senyum dong, ntar ganteng lo ilang hehe." celetuk wendy namun membuat chanyeol spot jantung.

"berisik."

•••

"hai, wen."

wendy menoleh lalu tersenyum ketika mendapati minhyun.

"hai."

"btw, lo belum pulang?"

"belum, nih. nungguin chanyeol."

"ooh, bareng gue aja kuy."

"hah? ga usah, deh. ntar ngerepotin."

"hahaha. sans aja kali."

wendy tampak berpikir. lalu gadis itu mengangguk.

"yaudah. yuk." minhyun merangkul bahu wendy.

sontak pipi wendy memerah. jelas lah, si anak baru ini pinter banget bikin wendy jantungan.

lalu wendy mengetikkan pesan untuk chanyeol.

chanyeolq

wendy : gue pulang duluan, ya hehe

lalu gadis itu memasukkan ponselnya kedalam tas. dan melanjutkan langkahnya bersama minhyun.

chanyeol yang asik bermain basket pun berhenti ketika ponselnya bergetar.

saat membaca pesan yang wendy kirimkan, chanyeol menghela nafas gusar.

she doesn't fall in love with him, isn't it? batin chanyeol.

tapi ketika chanyeol melihat wendy berjalan bersama minhyun melewati koridor, chanyeol merasa hatinya kacau dan lelaki itu tampak cemas.

―TBC―
kuy jangan lupa voment nya hehe:) thanks udah baca:))

treat you betterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang